Jokowi ajak sejumlah pemred blusukan pasar di Kota Medan, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Jokowi ajak sejumlah pemred blusukan pasar di Kota Medan Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Jokowi ajak sejumlah pemred blusukan pasar di Kota Medan bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah pemimpin redaksi (pemred) blusukan ke pasar untuk mengecek harga-harga bahan pokok, dalam kunjungan kerjanya di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Kamis.

Baca Juga  Jamaah Haji Lamongan Dapat Kloter Awal, Berangkat Mulai 11 Mei 2024

Sebagaimana siaran pers dari Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, pasar yang dikunjungi oleh Presiden bersama para pemred yakni Pasar Bakti dan Pasar Halat yang jaraknya cukup berdekatan.

Pemred Bisnis Indonesia Maria Benyamin yang terlibat langsung dalam kegiatan blusukan bersama Presiden mengaku antusias bisa melihat secara langsung ramainya masyarakat yang ingin bertemu dengan Kepala Negara.

“Seru sekali masuk ke dalam, lihat secara langsung bagaimana antusiasme semua orang untuk ketemu sama Presiden,” ujar Maria.

Baca Juga  Yuhronur Efendi, Bupati Lamongan Ungkapkan Tak Mau Lagi Lihat Anak PUtus Sekolah Karena Biaya

Senada, Pemred Rakyat Merdeka Kiki Iswara mengakui antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran Kepala Negara.

“Luar biasa, antusias masyarakat menyambut Bapak Presiden dan merasa mereka ini mendapat kehormatan masyarakat ini Bapak Presiden hadir kemudian disapa,” jelasnya.

Kiki menjelaskan bahwa pada saat mengunjungi kedua pasar tersebut, Presiden menanyakan kondisi harga sembako langsung kepada para pedagang. Dengan begitu, menurutnya, Presiden dapat mengetahui kondisi sebenarnya di masyarakat.

“Ditanya bagaimana harga sembako dan umumnya relatif stabil jadi alhamdulillah tentu di sini Bapak Presiden akan mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di masyarakat level bawah,” tuturnya.

Baca Juga  Berlagak Jagoan, 7 Pendekar Silat Ini Salah Hadang Orang, Yang Ternyata Anggota Polisi

Jangan lupa untuk membagikan artikel Jokowi ajak sejumlah pemred blusukan pasar di Kota Medan di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read