Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, 12 Februari, Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Cadiz vs Celta Vigo, 12 Februari, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning alami pasang kering belakangan ini, dengan team share point dengan Espanyol, menaklukkan Levante, sementara kalah atas Mallorca.

Tetapi, kami tidak tertarik untuk menyimpan uang kami di Cadiz karena mereka belum menulis kemenangan di muka simpatisan tuan-rumah musim ini.

Berita baik untuk tuan-rumah ialah Anthony Lozano telah datang dari skorsing. Os Celeste, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano.

Team Galicia sudah memperlihatkan pertanda kenaikan di tahun 2022, dan menyaksikan perjuangan Cadiz ketika bermain di kandang, kemenangan tandang harus diperhitungkan. Eduardo Coudet harus mempunyai tim penuh untuk diputuskan sejak saat ini.

Cádiz akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 2-1 La Liga akhir kali dari Mallorca.

Dalam laga itu, Cádiz sukses kuasai 54% dan 12 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat gol Cádiz ialah Rubén Alcaraz (8′). RCD Mallorca mendapatkan 17 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Salva Sevilla (20′) dan Vedat Muriqi (66′) cetak gol untuk Mallorca.

Cádiz bimbingan Sergio González sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 6 kali sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka. Perhitungan gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa sejumlah 8.

Celta Vigo ke arah tatap muka susul kemenangan 2-0 La Liga versus Rayo Vallecano di laga awalnya.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo sukses kuasai 51% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Celta Vigo ialah Brais Méndez (12′, 80′). Di lain sisi, Rayo Vallecano membuat 11 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Celta Vigo dari Eduardo Coudet sudah cetak gol 9 kali dalam serangkaian laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa sama dengan 5.

Tiba ke kontes ini, Celta Vigo tidak pernah menang tandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka semenjak 01/05/2010 memperlihatkan jika Cádiz sudah memenangi 1 dari laga ini dan Celta Vigo 4, dalam jumlah laga seri jadi 1.

Keseluruhan 15 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 3 salah satunya untuk Submarino amarillo dan 12 dari Os Celestes. Jumlah rerata gol per games capai 2,5.

Tatap muka paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah La Liga match day 5 pada 17/09/2021 yang usai dengan score Celta Vigo 1-2 Cádiz.

Di hari itu, Celta Vigo sukses kuasai 78% dan 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Santi Mina (64′).

Di lain sisi, Cádiz mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Antony Lozano (38′) dan Alfonso Espino (43′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Isidro Díaz de Mera.

Manager Cádiz Sergio González akan suka tidak untuk mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Dengan group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Celta Vigo Eduardo Coudet tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Menurut opini kami, Cádiz dapat melawannya untuk cetak gol menantang barisan Celta Vigo ini yang semestinya dapat cetak gol sendiri dalam perform yang menang.

Head to head Cadiz Vs Celta Vigo

Los Piratas finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, membuat banyak orang terkesan dengan penampilan mereka, tetapi musim ini merupakan perjuangan yang berat, dan mereka menghadapi perjuangan besar untuk mencapai tiga musim berturut-turut di level sepakbola ini.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Cadiz, sekarang di bawah manajemen Sergio Gonzalez, memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, mengumpulkan hanya enam poin dari 11 pertandingan, gagal mencatat satu kemenangan pun dalam prosesnya.

Celta menderita kekalahan 2-1 dari Cadiz ketika kedua belah pihak saling berhadapan untuk pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang tanpa gol ketika mereka bertemu di Nuevo Mirandilla musim lalu.

The Sky Blues telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang dengan Sevilla, selain mengalahkan Osasuna dan Rayo Vallecano, yang membuat mereka naik ke peringkat 10 klasemen.

Pasukan Eduardo Coudet unggul 12 poin dari zona degradasi dan hanya terpaut lima poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, jadi kemenangan lain akhir pekan ini akan membawa mereka lebih dekat ke posisi Eropa.

Penampilan tandang Celta musim ini sangat mengesankan, mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan, menderita hanya tiga kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka hanya kebobolan 10 gol La Liga dalam perjalanan mereka musim ini.

The Sky Blues adalah tim luar dalam hal kemungkinan finis enam besar, tetapi bakat tim, terutama di area depan, dapat menempatkan mereka dalam persaingan, terutama jika mereka dapat memiliki akhir yang kuat untuk bulan ini, menghadapi Cadiz, Levante dan Atletico Madrid dalam tiga pertandingan terakhir mereka di bulan Februari.

2021-09-17 La Liga Primera División Celta Vigo 1-2 Cádiz
2021-04-18 La Liga Primera División Cádiz 0-0 Celta Vigo
2020-12-14 La Liga Primera División Celta Vigo 4-0 Cádiz
2016-01-13 Copa del Rey Celta Vigo 2-0 Cádiz
2016-01-07 Copa del Rey Cádiz 0-3 Celta Vigo

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

5 Pertandingan Terakhir

L Mallorca 2-1 Cádiz
L Valencia 2-1 Cádiz
W Levante 0-2 Cadiz
D Cádiz 2-2 Espanyol
W Gijon 0-1 Cádiz

W Celta Vigo 2-0 Rayo Vallecano
D Sevilla 2-2 Celta Vigo
W Celta Vigo 2-0 Osasuna
L Real Sociedad 1-0 Celta Vigo
L Atlético Baleares 2-1 Celta Vigo

Kondisi Pemain

Cadiz akan kehilangan Fali Jimenez akhir pekan ini karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang kuat, dengan Anthony Lozano tersedia sekali lagi setelah diskors.

Pelatih kepala Sergio diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok ranselnya untuk pertandingan ini, dengan Alvaro Negredo dan Lucas Perez akan melanjutkan sebagai dua pemain depan dalam formasi 4-4-2.

Ruben Alcaraz menjadi pencetak gol melawan Mallorca dan harus kembali tampil di tengah lapangan, meskipun pemain seperti Lozano, Ruben Sobrino dan Jens Jonsson juga mendorong untuk peran awal.

Adapun Celta, pelatih kepala Coudet, sebagaimana adanya, memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk pertandingan ini, jadi tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama yang diturunkan ke lapangan melawan Rayo terakhir kali.

Renato Tapia dan Nolito adalah dua pemain yang berusaha untuk membobol tim inti, tetapi Brais Mendez mencetak dua gol melawan Rayo, sehingga pemain Spanyol itu akan mempertahankan posisinya di lini tengah.

Sementara itu, Iago Aspas dan Santi Mina telah mencetak 18 gol La Liga di antara mereka musim ini, dan keduanya akan sekali lagi tampil di sepertiga akhir lapangan akhir pekan ini.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Cadiz:
Ledesma; Iza, Chust, Haroyan, Espino; Alejo, Fernandez, Alcaraz, Sanchez; Negredo, Perez

Kemungkinan susunan pemain Celta Vigo:
Dituro; Mallo, Aidoo, Araujo, Galan; Beltran; Mendez, Suárez, Cervi; Aspas, Mina

Prediksi Skor Cadiz vs Celta Vigo

[ads1]

Performa tandang Celta musim ini mengesankan, sementara Cadiz kesulitan di kandang, jadi kami sulit memprediksi apa pun selain kemenangan tandang di sini. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat pada Sabtu sore, tetapi kami mengharapkan tim tamu untuk menavigasi jalan mereka ke tiga poin penting.

Cadiz vs Celta Vigo: 0-1

Bagikan

Also Read