Prediksi Leverkusen vs Stuttgart, 13 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

prediksi bayer leverkusen
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leverkusen vs Stuttgart, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Leverkusen tampil cemerlang pada 2022, dengan team sukses menaklukkan Augsburg (5-1) dan Borussia Dortmund (5-2) dalam dua laga liga awalnya.

Pasukan Gerardo Seoane kemungkinan akan menjaga style permainan serang mereka, dan kami memprediksi jika mereka akan memberikan fans argumen lain untuk rayakannya pada Sabtu sore.

Beberapa orang seperti Lunev, Sinkgraven, dan Baumgartlinger masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara Tapsoba datang dari pekerjaan internasional.

Die Schwaben, di lain sisi, alami semua jenis permasalahan di baris belakang saat kalah 3-2 dari Eintracht Frankfurt, dan ingat perform Leverkusen sekarang ini, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada team tuan-rumah.

Omar Marmoush kembali berlaga sesudah sebagai wakil Mesir di final Piala Afrika, sementara semua Jordan Meyer, Lillian Egloff, dan Mohamed Sankoh harus mangkir karena cidera.

Bayer Leverkusen akan ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan sukses 2-5 Bundesliga 1 menantang Borussia Dortmund.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Bayer Leverkusen, pembuat golnya ialah Jeremie Frimpong (16′ Gol bunuh diri), Florian Wirtz (20′), Robert Andrich (28′), Jonathan Tah (53′) dan Moussa Diaby (87′). Borussia Dortmund mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Manuel Akanji (11′ Gol bunuh diri) dan Steffen Tigges (89′) cetak gol untuk Borussia Dortmund.

Bayer Leverkusen kesusahan jaga clean sheet belakangan ini, tapi mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol. Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Bayer Leverkusen sudah kecolongan dalam 6 salah satunya dan cetak gol dalam 6 laga itu.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga 1 tindakan, Stuttgart dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada yang ini.

Dalam laga itu, Stuttgart sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Stuttgart, pembuat golnya ialah Waldemar Anton (42′) dan Saša Kalajdžić (70′).

Eintracht Frankfurt mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Evan Ndicka (7′) dan Ajdin Hrustić (47′, 77′) cetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Statistik tidak bohong, dan Stuttgart sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 13 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Stuttgart belum tampil terlampau baik. Disamping itu, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend akan bersambung di games mendatang ini.

Pengecekan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 23/11/2018 mengutarakan jika laga ini menyebalkan untuk Stuttgart. Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar sementara Bayer Leverkusen terlampau bagus buat mereka, menuntaskan sebagai juara di 83% dari ikatan itu.

Sekitar 19 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 14 salah satunya untuk Leverkusen dan 5 dibuat oleh Stuttgart. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,17.

Tatap muka liga awalnya yang menghadapkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 5 19/09/2021 yang usai dengan score di Stuttgart 1-3 Bayer Leverkusen.

Dalam laga itu, Stuttgart mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Orel Mangala (38′).

Untuk musuh mereka, Bayer Leverkusen mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Robert Andrich (2′), Patrik Schick (19′) dan Florian Wirtz (70′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Benjamin Cortus.

Manager Bayer Leverkusen Gerardo Seoane benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya mendekati laga ini dengan team yang betul-betul sehat siap untuk berlaga.

Bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo tidak mempunyai tim penuh untuk diputuskan. Sasa Kalajdzic (Permasalahan Betis), Nikolas Nartey (Operasi Lutut), Waldemar Anton (Virus Korona), Clinton Mola (Permasalahan Pinggul), Top Faghir (Kesehatan) dan Mohamed Sankoh (Cidera Ligamen) tidak bisa bermain.

Baca Juga  Prediksi Ittihad Kalba Vs Ajman: Temukan Rahasianya di Sini!

Kami berpandangan jika Stuttgart harus dapat cetak gol menantang team Bayer Leverkusen ini, tetapi itu secara realitas tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to head Bayer Leverkusen Vs Stuttgart

Sementara itu, nasib tim tamu tidak jauh berbeda dari yang mereka lakukan pada tahap ini, dengan Stuttgart hanya meraih satu poin dalam enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Kekalahan 3-2 dari Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu setidaknya berarti bahwa Stuttgart menemukan sentuhan mencetak gol mereka lagi, setelah sebelumnya gagal mencetak gol dalam lima pertandingan sebelumnya.

Namun, itu tidak cukup untuk mengambil hasil, dan itu adalah salah satu yang membuat Die Roten di tempat degradasi menuju matchday 22, dengan empat poin sekarang memisahkan mereka dari Augsburg di tempat playoff degradasi karena kemenangan mengejutkan mereka akhir pekan lalu.

Dengan hanya satu kemenangan yang dicapai dalam 19 pertemuan terakhir mereka dengan lawan hari Sabtu, termasuk 14 kekalahan pada waktu itu, sulit bagi tim tamu untuk memiliki banyak harapan untuk mendapatkan hasil apa pun di BayArena, bahkan sebelum mempertimbangkan perbedaan drastis dalam skor. bentuk kedua belah pihak menuju ke pertemuan itu.

Jika tim Pellegrino Matarazzo berhasil meraih kemenangan yang tidak terduga, itu akan menjadi hasil besar yang dapat menarik timnya kembali ke pertarungan untuk mendapatkan keselamatan, sementara juga berpotensi mengurangi tekanan pada pekerjaannya dalam proses tersebut.

Penyerang Austria Sasa Kalajdzic tetap menjadi pusat harapan mereka untuk meraih hasil positif, setelah ia mencetak gol pertamanya musim ini dalam kekalahan pekan lalu, setelah absen di sebagian besar musim sejauh ini karena cedera.

2021-09-19 Bundesliga Stuttgart 1-3 Bayer Leverkusen
2021-02-06 Bundesliga Bayer Leverkusen 5-2 Stuttgart
2020-10-03 Bundesliga Stuttgart 1-1 Bayer Leverkusen
2020-02-05 DFB Pokal Bayer Leverkusen 2-1 Stuttgart
2019-04-13 Bundesliga Stuttgart 0-1 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

Baca Juga  Rahasia Prediksi Akurat "Prediksi Skor Syria Vs Myanmar" Terungkap!

W Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 5-1 Augsburg
W B. Monchengladbach 1-2 Bayer Leverkusen
D Bayer Leverkusen 2-2 Union Berlin
L Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen

L Stuttgart 2-3 Eintracht Frankfurt
W FK Rostov 1-2 Stuttgart
L Freiburg 2-0 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 RB Leipzig
D Greuther Furth 0-0 Stuttgart

Kondisi Pemain

Meskipun entah bagaimana gagal mendapatkan namanya di daftar pencetak gol di tengah 10 gol yang dicetak dalam dua pertandingan terakhir mereka, Patrik Schick akan memimpin lini depan untuk Leverkusen lagi pada hari Sabtu.

Striker Republik Ceko telah mencetak 18 gol Bundesliga dalam banyak pertandingan musim ini, dan meskipun dia akan senang dengan penampilan timnya sebagai sebuah tim dalam beberapa pekan terakhir, dia akan bersemangat untuk menambah jumlah golnya yang luar biasa melawan lawan yang sedang berjuang pada hari Sabtu.

Diaby telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya, dan akan berusaha memberikan dukungan untuk Schick dalam susunan pemain yang diharapkan tidak berubah, selain kembalinya kiper pilihan pertama, dan kapten, Lukas Hradecky.

Andrey Lunev, Julian Baumgartlinger dan Exequiel Palacios semuanya absen, sementara Daley Sinkgraven absen karena cedera pangkal paha.

Adapun tim tamu, bek Waldemar Anton harus absen dari perjalanan ke BayArena karena COVID-19.

Pascal Stenzel harus menggantikan Anton, yang bergabung di sela-sela oleh Mohamed Sankoh, Nikolas Nartey, Lilian Egloff dan Jordan Meyer.

Omar Marmoush disambut kembali ke skuad, dengan pemain depan Mesir kembali dari mewakili negaranya di Piala Afrika.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Bayer Leverkusen:
hradecky; Frimpong, Tah, Hincapie, Bakker; Andrich, Demirbay; Bellarabi, Wirtz, Diaby; ayam

Kemungkinan susunan pemain Stuttgart:
Muller; Stenzel, Mavropanos, Ito; Massimo, Endo, Mangala, Sosa; Fuhrich, Marmoush; Kalajdzic

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Stuttgart

[ads1]

Gol diharapkan terjadi di BayArena pada hari Sabtu, dengan Leverkusen saat ini dalam performa mencetak gol yang bagus tetapi juga memiliki kecenderungan untuk membocorkan gol juga, tanpa clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas untuk pengunjung mereka yang kesulitan, jadi kami mengharapkan kemenangan yang nyaman untuk Leverkusen dengan selisih beberapa gol.

Bayer Leverkusen vs Stuttgart: 2-1

Bagikan

Also Read