Prediksi Monchengladbach vs Augsburg, 12 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

monchengladbach baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach vs Augsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Fohlen tidak nikmati musim yang perlu dikenang, dengan team cuma menang satu point dari zone kemunduran. Borussia M’gladbach hasilkan atraksi yang lebih baik di kandang dibanding di perjalanan, dan kelihatannya mereka tidak mempunyai peluang yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Christoph Kramer disangsikan karena dia dipastikan positif terserang virus corona, sementara Lars Stindel terus mangkir karena cidera.

The Bavarians, di lain sisi, menaklukkan Union Berlin di kandang di akhir minggu, tapi ingat rekor tandang mereka yang jelek (1-4-6), kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada die Fohlen. Tobias Strobl semestinya jadi salah satu yang mangkir.

Gladbach masuk ke laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Bundesliga 1 menantang Arminia Bielefeld.

Dalam laga itu, Borussia Mönchengladbach sukses kuasai 61% kepenguasaan bola dan 21 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol untuk Borussia Mönchengladbach ialah Alassane Pléa (38′). Untuk musuh mereka, Arminia Bielefeld mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Janni Serra (19′) cetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Borussia Mönchengladbach sudah kecolongan cukup kerap belakangan ini, walau mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk cetak gol sendiri. Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Borussia Mönchengladbach sudah menyaksikan gol mereka kecolongan dalam 6 laga dan cetak gol dalam 5 laga itu.

Augsburg akan masuk ke laga ini sesudah menang 2-0 di Bundesliga 1 saat mereka menaklukkan Union Berlin di laga awalnya.

Baca Juga  Prediksi skor Racing Ferrol Vs Elche, Liga Spanyol 2

Dalam laga itu, Augsburg mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 8 pas target. Untuk Augsburg, gol diciptakan oleh Michael Gregoritsch (16′) dan André Hahn (59′). 1. FC Union Berlin lakukan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Augsburg bimbingan Markus Weinzierl sudah cetak enam gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa yang serupa capai 10.

Pengecekan dari benturan head-to-head awalnya semenjak 26/01/2019 memperlihatkan ke kita jika Gladbach sudah memenangi 3 laga ini dan Augsburg 2, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

20 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 12 salah satunya dari Gladbach dan 8 dari Augsburg. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 3,33.

Kontes liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 5 pada 18/09/2021 saat score akhir ialah Augsburg 1-0 Borussia Mönchengladbach.

Di kesempatan itu, Augsburg mempunyai 29% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 1 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Florian Niederlechner (80′).

Borussia Mönchengladbach mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Florian Badstübner.

Lars Stindl (Cidera Ligamen Agunan Medial) dan Christoph Kramer (virus Corona) tidak ada untuk manager Gladbach Adi Hütter.

Menurut opini kami, Gladbach harus berbaris dalam skema 3-4-2-1 ini kali dengan Yann Sommer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Marvin Friedrich, Stefan Lainer, Florian Neuhaus, Manu Koné, Ramy Bensebaini, Jonas Hofmann, Alassane Plea dan Breel Embolo.

Bos Augsburg Markus Weinzierl mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Fredrik Jensen (Dead Leg), Arne Maier (Virus Corona), Robert Gumny (Cidera Pergelangan Kaki) dan Tobias Strobl (Cruciate Ligament Rupture) akan mangkir dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi skor Alaves Vs Real Sociedad, Liga Spanyol 2024

Ada kesempatan bagus jika Augsburg nampaknya akan mengawali permainan dengan mekanisme 4-4-2, gantikan Rafal Gikiewicz, Raphael Framberger, Jeffrey Gouweleeuw, Reece Oxford, Iago, Andre Hahn, Carlos Gruezo, Niklas Dorsch, Ruben Vargas, F Niederlechner dan Michael Gregoritsch.

Kami berasa jika Borussia Mönchengladbach kemungkinan akan membuat kesempatan yang lumayan besar untuk cetak gol lebih dari sekali sementara peluang tidak kecolongan saat mereka bermain menantang Augsburg, yang hendak melawannya untuk cetak gol.

Head to head Monchengladbach Vs Augsburg

Augsburg mengklaim kemenangan liga pertama mereka pada 2022 dan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka mengalahkan calon Liga Champions Union Berlin 2-0 akhir pekan lalu.

Gol di kedua sisi babak pertama dari Michael Gregoritsch dan Andre Hahn membantu tuan rumah mengamankan kemenangan kelima mereka di Bundesliga musim ini, yang membuat mereka empat poin di atas dua terbawah.

Pelatih kepala Markus Weinzierl akan senang dengan kinerja tangguh timnya, tetapi performa bagus sekarang diperlukan jika mereka ingin melarikan diri dari bahaya.

Augsburg akan yakin untuk mengklaim kemenangan lain pada hari Sabtu karena mereka telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka melawan Monchengladbach, termasuk keberhasilan tipis 1-0 dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Die Fuggerstadter, bagaimanapun, hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas, dengan hanya Mainz (enam) dan Greuther Furth (satu) yang mengumpulkan lebih sedikit poin tandang pada 2021-22 daripada pasukan Weinzierl (tujuh).

2021-09-18 Bundesliga Augsburg 1-0 B. Monchengladbach
2021-03-12 Bundesliga Augsburg 3-1 B. Monchengladbach
2020-11-21 Bundesliga B. Monchengladbach 1-1 Augsburg
2020-02-29 Bundesliga Augsburg 2-3 B. Monchengladbach
2019-10-06 Bundesliga B. Monchengladbach 5-1 Augsburg

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

5 Pertandingan Terakhir

D Arminia Bielefeld 1-1 B. Monchengladbach
L B. Monchengladbach 1-2 Union Berlin
L Hannover 3-0 B. Monchengladbach
LB. Monchengladbach 1-2 Bayer Leverkusen
L B. Monchengladbach 2-3 Viktoria Koln

W Augsburg 2-0 Union Berlin
D Augsburg 3-3 Regensburg
L Bayer Leverkusen 5-1 Augsburg
D Augsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
L Hoffenheim 3-1 Augsburg

Kondisi Pemain

Gelandang Monchengladbach Christoph Kramer tetap dalam isolasi diri setelah dites positif COVID-19 pekan lalu, sementara Lars Stindl tetap absen hingga Maret karena cedera lutut.

Absennya Kramer dan Denis Zakaria, menyusul kepindahannya ke Juventus pada hari batas waktu, kemungkinan akan membuat pasangan Kouadio Kone Florian Neuhaus di tengah lapangan.

Setelah memulai empat pertandingan liga terakhir di bangku cadangan, Marcus Thuram akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama di depan Jonas Hofmann atau Breel Embolo, sementara Ramy Bensebaini dan Stefan Lainer diharapkan untuk memberikan lebar sekali lagi sebagai bek sayap. .

Sedangkan untuk Augsburg, mereka tidak akan diperkuat Tobias Strobl (ligamen), Fredrik Jensen (otot) dan Ricardo Pepi (hidung) karena cedera.

Setelah mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan terakhir kali, Weinzierl dapat memutuskan untuk menyebutkan lineup awal yang sama, yang akan membuat Hahn dan Ruben Vargas memberikan dukungan di sepertiga akhir untuk striker Gregoritsch dan Florian Niederlechner.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Borussia Monchengladbach:
Sommer; Ginter, Friedrich, Elvedi; Lainer, Neuhaus, Kone, Bensebaini; Hofmann, Permohonan; embolo

Augsburg kemungkinan susunan pemain:
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Oxford, Iago; Maier, Dorsch; Hahn, Vargas; Niederlechner, Gregoritsch

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Augsburg

[ads1]

Mengingat kinerja terbaru Augsburg dan rekor mereka melawan Mönchengladbach, tim tamu harus percaya diri untuk mengklaim hasil positif lainnya pada hari Sabtu.

Tuan rumah, sementara itu, sangat membutuhkan kemenangan untuk menghindari bahaya, tetapi mereka mungkin harus puas hanya dengan satu poin pada kesempatan ini.

Borussia Monchengladbach vs Augsburg: 2-0

Bagikan

Also Read