Prediksi Norwich vs Man City, 13 Februari, Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Norwich vs Man City, 13 Februari, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich vs Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Canaries tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir mereka di semua persaingan, sementara The Citizens akhir kali rasakan kekalahan dalam negeri pada Oktober tahun kemarin.

Norwich sudah tingkatkan keinginan mereka untuk tetap bertahan di Liga Premier sepanjang beberapa pekan terakhir, karena mereka sudah kumpulkan tujuh point kemungkinan dari sembilan yang ada, cuman satu semakin sedikit dari yang mereka claim di dalam 12 laga liga awalnya.

Dua kemenangan utama pada Januari menantang sama-sama calon kemunduran Everton dan Watford dituruti oleh hasil seimbang 1-1 di kandang menantang Crystal Palace pada Rabu malam.

Teemu Pukki cetak gol paling cepat Premier League musim ini selama ini, saat dia bawa Canaries unggul sesudah cuman 38 detik, saat sebelum Wilfried Zaha menyamai posisi dengan sepakan kaki kanan yang cemerlang di menit ke-60. Zaha selanjutnya mempunyai kesempatan untuk bawa Palace unggul dari titik penalti cuman beberapa saat kemudian; Tetapi, upayanya melenceng dari jarak 12 yard dari tiang.

Walau cuman mengeklaim satu point, Dean Smith akan ambil beberapa hal positif dari permainan, ingat mereka ditaklukkan 3-0 dalam laga kebalik cuman enam minggu kemarin.

Sesudah kemenangan tengah minggu Newcastle United tempatkan Norwich kembali lagi ke zone kemunduran, hasil seimbang menantang Palace kurang cukup untuk team Smith untuk bisa lolos dari 3 terikuth, dan mereka saat ini sudah mainkan minimal satu laga semakin banyak dibanding team lain di enam terikuth.

The Canaries saat ini akan siap-siap untuk rintangan paling besar mereka akhir minggu ini saat mereka hadapi pimpinan Man City, team yang mereka taklukkan dalam delapan dari 12 laga Liga Premier paling akhir mereka, kecolongan 41 gol dalam prosesnya.

Norwich sudah menanggung derita kekalahan di dalam 13 dari 15 laga paling akhir mereka di liga menantang juara musim awalnya, tapi ke-2 pengecualian sepanjang masa ini ialah kemenangan 3-2 menantang Man City pada Mei 2013 dan September 2019, hasil yang semestinya memberi banyak keyakinan diri dan keinginan untuk anak buah Smith saat mereka usaha untuk membikin kerusuhan lain di hari Sabtu.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Sesudah menyaksikan rekor kemenangan 12 laga mereka yang mengagumkan usai dengan hasil seimbang 1-1 di Southampton, Manchester City kembali lagi ke lajur kemenangan dengan sukses 2-0 di kandang sendiri atas Brentford pada Rabu malam.

Pembuat gol paling banyak City, Riyad Mahrez, merusak kebuntuan dari titik penalti lima menit saat sebelum turun minum, cetak gol ke-16nya musim ini di semua persaingan, saat sebelum Kevin De Bruyne cetak gol ke-2 untuk menyamai posisi.

Pasukan Pep Guardiola saat ini mempunyai keunggulan 12 point di pucuk, walau Liverpool di posisi ke-2 mempunyai dua laga pada tangan, terhitung satu menantang Leicester City pada Kamis malam.

The Citizens ke arah Carrow Road dengan rekor impresif yang tidak mengagetkan menantang team-team yang mengawali hari di zone kemunduran, cuman kalah 1x dari 36 laga kelas atas paling akhir mereka; tetapi, salah satu kekalahan itu ialah dalam lawatan paling akhir mereka ke Norwich, sama seperti yang disebut awalnya pada September 2019.

Sesudah kalah 1-0 saat tandang di Tottenham Hotspur di hari pembukaan musim, Man City ke arah Carrow Road tanpa terkalahkan di dalam 11 laga tandang paling akhir mereka di kelas atas dan mereka sekarang ini mempunyai rekor tandang terbaik di seksi itu, kumpulkan 29 point. dari 12 laga mereka, lima semakin banyak dari lawan paling dekat mereka.

City pasti memerhatikan laga set 16 besar Liga Champions menantang Sporting Lisbon Selasa depan, tapi untuk sekarang ini, pasukan Guardiola akan konsentrasi untuk amankan tiga point menantang Canaries.

Head to head Norwich vs Man City

Norwich City datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Crystal Palace asuhan Patrick Vieira di Liga Premier Inggris. Gol awal babak pertama dari striker berpengalaman Finlandia Teemu Pukki untuk Norwich City dibatalkan oleh gol babak kedua dari penyerang bintang Wilfried Zaha untuk Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Vizela vs Chaves: Rahasia Menakjubkan!

Manchester City, di sisi lain, mengalahkan Thomas Frank’s Brentford 2-0 di liga. Gol dari pemain internasional Aljazair Riyad Mahrez dan gelandang Belgia Kevin De Bruyne memastikan kesepakatan untuk Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan.Norwich City telah memenangkan dua pertandingan, sementara dua lainnya berakhir imbang.Gol Manchester City tersebar di seluruh skuad.

Bernardo Silva, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling semuanya telah mencatatkan tujuh gol liga. Bek sayap Joao Cancelo telah melanjutkan performa briliannya dari musim lalu. Dia memiliki satu gol dan lima assist di liga.Norwich City, di sisi lain, sekali lagi mengandalkan kecakapan mencetak gol dari Teemu Pukki. Pemain internasional Finlandia telah mencetak enam gol liga sejauh ini.

2021-08-21 Liga Premier Manchester City 5-0 Norwich City
2020-07-26 Premier League Manchester City 5-0 Norwich City
2019-09-14 Liga Inggris Norwich City 3-2 Manchester City
2016-03-12 Liga Inggris Norwich City 0-0 Manchester City
2016-01-09 Piala FA Norwich City 0-3 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir

D Norwich City 1-1 Crystal Palace
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City
W Watford 0-3 Norwich City
W Norwich City 2-1 Everton
L West Ham 2-0 Norwich City

W Manchester City 2-0 Brentford
W Manchester City 4-1 Fulham
D Southampton 1-1 Manchester City
W Manchester City 1-0 Chelsea
W Swindon 1-4 Manchester City

Kondisi pemain

Norwich perlu memandang Joshua Sargent dan Ozan Kabak mendekati kickoff sesudah mereka melewati hasil seimbang tengah minggu dengan Palace karena sakit.

Lukas Rupp disangsikan karena permasalahan paha, tapi Team Krul (bahu), Jacob Sorensen (lutut), Andrew Omobamidele (punggung) semua mangkir karena cidera.

Bekas kiper Man City Angus Gunn diprediksi akan menjaga tempatnya, dengan Grant Hanley dan Ben Gibson jadi pasangan bek tengah yang paling kemungkinan jadi starter di empat bek.

Pemain utang Chelsea, Billy Gilmour, menjadi starter liga pertama kalinya dalam lebih dari satu bulan dengan mempertaruhkan Kenny McLean, sementara Pukki dan Adam Idah akan pimpin baris depan kembali pada gempuran.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Adapun Manchester City, Gabriel Jesus dan Cole Palmer masih tetap disangsikan karena permasalahan kecil dan akan dipandang menjelang kickoff.

Kyle Walker, yang di turunkan ke kursi cadangan dan tidak tampil pada tengah minggu, diprediksi akan gantikan John Stones di starting lineup, karena dia dilarang tampil pada laga set 16 besar Liga Champions Selasa depan menantang Sporting Lisbon.

Kapten club Fernandinho dan Ilkay Gundogan bisa di turunkan sebagai starter di baris tengah bila Guardiola memutuskan untuk istirahatkan dua De Bruyne, Rodri atau Bernardo Silva mendekati laga Eropa mereka.

Jack Grealish, Phil Foden dan Riyad Mahrez mempunyai potensi membuat gempuran tiga pemain untuk The Citizens – yang paling akhir bisa menjadi pemain City pertama semenjak Sergio Aguero kembali ke 2014 yang cetak gol dalam delapan laga beruntun untuk club di semua persaingan bila ia mendapati bersih akhir minggu ini.

Prediksi Pemain Norwich vs Manchester City

Norwich : Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Placheta, Gilmour, Lees-Melou, Rashica; Pukki, Idah

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Silva; Mahrez, Foden, Grealish

Prediksi Skor Norwich vs Manchester City

Norwich City saat ini berada di urutan ke-18 di liga, satu poin di belakang Newcastle United yang berada di urutan ke-17, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Penghargaan harus diberikan kepada Dean Smith, yang telah mengawasi peningkatan performa dan hasil Norwich City sejak mengambil alih Daniel Farke.

The Canaries masih di antara favorit untuk terdegradasi, tetapi pertarungan yang mereka tunjukkan dalam beberapa bulan terakhir bisa membuat mereka terhindar dari degradasi. Banyak yang akan tergantung pada kinerja tim di sekitar mereka.

Manchester City, di sisi lain, sedang dalam performa terbaik mereka. Tidak mengherankan siapa pun untuk menyaksikan mereka membongkar oposisi mereka dengan presisi dan kelas setiap minggu, dan kualitas luar biasa mereka sekarang diterima begitu saja.

[ads1]

Meski kekurangan pencetak gol yang produktif, Manchester City tidak terlihat terbatas dalam menyerang. Merupakan prospek yang menakutkan untuk membayangkan Erling Braut Haaland di tim ini, dengan Manchester City dikaitkan dengan superstar Borussia Dortmund untuk beberapa waktu sekarang.

Manchester City akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Norwich vs Manchester City: 0-3

Bagikan

Also Read