Prediksi Torino vs Venezia, 13 Februari, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Il Toro mempunyai tujuan untuk selalu ada di sepuluh besar, dan mereka kemungkinan akan serang Venezia. Kemenangan kandang, bagaimana juga, jangan dipandang seperti tuan-rumah ke arah laga dengan tim yang paling kurang kuat.

Baik Mandragora dan Lukic dilarang bermain, sementara Belotti dan Fares masih tetap ada di ruangan rekondisi.

I Lagunari, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 2-0 dari Napoli. Venezia ingin sekali bisa lolos dari zone kemunduran, tapi mereka akan suka dengan 1 point dari laga.

Baik Ceccaroni dan Ebuehi mangkir karena skorsing, sementara Vacca dan Kiyine cidera.

Torino akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 2-0 Serie A akhir kali dari Udinese.

Dalam laga itu, Torino mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen cetak gol dengan 1 salah satunya pas target. Udinese mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Nahuel Molina (93′) dan Ignacio Pussetto (97′) cetak gol untuk Udinese.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Torino bimbingan Ivan Jurić sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang 8 kali yang hasilkan jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,33.

Semenjak menanggung derita kekalahan di pertandingan awalnya menantang SSC Napoli di pertandingan Serie A, Venezia dan simpatisan perjalanan mereka mengharap dapat memperoleh hasil lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga itu, Venezia sukses kuasai 34% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, SSC Napoli mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Victor Osimhen (59′) dan Andrea Petagna (100′) cetak gol untuk SSC Napoli.

Pantas dicatat jika Venezia menanggung derita karena minimnya gol dalam enam tatap muka mereka awalnya, menyumbangkan pengembalian yang menyebalkan cuman 3. Dalam laga itu, Arancioneroverdi menyaksikan jumlah gol kelompok musuh mereka sama dengan 13.

Menyaksikan tanding head to head mereka awalnya pada 28/04/2002, tidak ada yang membandingkan ke-2 club dengan Torino memenangi 1 dari laga itu, Venezia 1 dan 4 seri di saat peraturan.

12 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 7 dari Il Toro dan 5 tertangkap oleh Arancioneroverdi. Itu rerata gol per games 2.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Serie A hari keenam pada 27/09/2021 saat Venezia usai 1-1 Torino.

Dalam laga itu, Venezia mempunyai 43% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Mattia Aramu (78′).

Untuk musuh mereka, Torino mempunyai 8 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Josip Brekalo (56′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Lorenzo Maggioni.

Simone Zaza (Lumbago) dan Mohamed Fares (Cidera Ligamen Salib) tidak mengambil sisi untuk manager Torino Ivan Jurić. Pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Rolando Mandragora dan Sasa Lukic.

Manager Venezia Paolo Zanetti mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Sofian Kiyine (Cidera Otot), Maximilian Ullmann (Cidera Tidak Dijumpai) dan Antonio Junior Vacca (Cidera otot Biceps femoris) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan. Beberapa pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Pietro Ceccaroni, Tyronne Ebuehi dan Niki Mäenp.

Kami berpikiran jika Torino kemungkinan akan memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat diakui.

Tetapi, Venezia tidak gampang mendapati sisi belakang gawangnya, tapi apa kita menyaksikan mereka cetak gol.

Head to head Torino Vs Venezia

Meskipun Torino hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan mereka di salah satu dari dua kasta teratas Calcio melawan Venezia sejak pergantian abad, fakta bahwa mereka membanggakan rekor kandang terbaik ketiga divisi dan pertahanan terburuk keempat harus diperhitungkan lebih banyak ini. waktu sekitar.

Melanjutkan penurunan mereka menuju pintu jebakan kembali ke Serie B, Venezia telah kehilangan dua pertandingan liga terakhir mereka, dan sekarang akan putus asa untuk menghindari kekalahan tiga kali berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini.

Dapat dimengerti keluar sebagai yang terbaik kedua dalam pertandingan tandang terakhir mereka melawan pemimpin liga Inter – meskipun hanya karena comeback terlambat oleh sang juara – Lagunari tertatih-tatih untuk kekalahan kandang 2-0 melawan Napoli akhir pekan lalu, membuat mereka ditempatkan di posisi tiga terbawah .

Meskipun pertandingan hampir ditentukan untuk menguntungkan Neapolitan dalam hal apa pun, tim asuhan Paolo Zanetti kembali kebobolan satu gol di injury time di akhir pertandingan, dan mereka paling banyak kebobolan di injury time babak kedua (enam) pertandingan. tim mana pun di Serie A.

Hal ini terutama di ujung lain, meskipun, di mana masalah paling akut Zanetti terletak, karena meskipun drive rekrutmen luas sejak mereka kembali ke papan atas, Venezia telah menemukan bersih pada tingkat kurang dari satu gol per game.

Akibatnya, kemenangan terakhir mereka di semua kompetisi datang melawan tim Serie B Ternana akhir tahun lalu, di Coppa Italia – kompetisi yang sejak mereka tersingkir di babak 16 besar.

Menghadapi tim Torino dalam performa yang luar biasa di kandang sendiri bukanlah tempat yang ideal untuk mengakhiri rekor tersebut, tetapi Arancioneroverdi harus beberapa kali menyia-nyiakan peluang jika mereka ingin mengamankan status Serie A mereka.

2021-09-27 Serie A Venezia 1-1 Torino

5 Pertandingan Terakhir

L Udinese 2-0 Torino
D Torino 1-1 Sassuolo
W Sampdoria 1-2 Torino
W Torino 4-0 Fiorentina
L Internazionale 1-0 Torino

L Venezia 0-2 Napoli
L Internazionale 2-1 Venesia
D Venezia 1-1 Empoli
L Atalanta 2-0 Venezia
L Venezia 0-3 Milan

Kondisi Pemain

Saat striker bintang Torino, Andrea Belotti bergabung dengan pemain Januari yang dikontrak Mohamed Fares lagi pekan ini, Antonio Sanabria akan terus memimpin lini depan tuan rumah, di puncak formasi 3-4-2-1 yang disukai Ivan Juric.

Bek tengah Bremer, baru-baru ini mempertahankan kontrak baru meskipun banyak spekulasi jendela transfer, kembali setelah suspensi dan harus ditempatkan langsung ke tiga bek, jadi Alessandro Buongiorno diharapkan untuk memberi jalan.

Sementara itu, pemain Januari Samuele Ricci dan Pietro Pellegri keduanya bersaing untuk memulai, setelah sebelumnya terlibat dari bangku cadangan. Yang terakhir kemungkinan besar akan dimasukkan dalam XI pertama, karena sesama gelandang Rolando Mandragora dan Sasa Lukic harus menjalani skorsing.

Venezia membuat Antonio Vacca, Maximilian Ullmann dan Sofian Kiyine absen karena cedera, sementara bek kanan Tyronne Ebuehi dilarang bermain setelah mendapat kartu merah di injury time akhir pekan lalu, pada awal pertamanya tahun ini setelah bermain di Piala Afrika .

Oleh karena itu, Paolo Zanetti dapat meminta Ethan Ampadu untuk menggantikan sayap itu, meskipun tim tamu mengontrak pemain internasional Republik Ceko Ales Mateju sebagai agen bebas minggu ini, dan mantan pemain Brescia itu terutama bermain sebagai bek sayap.

Bersaing dengan beberapa pemain lain untuk mendapatkan tempat di lini depan – termasuk pemain veteran Portugal Nani dan pemain pinjaman Jean-Pierre Nsame – Mattia Aramu mencetak gol pertamanya di Serie A melawan Torino di pertandingan sebelumnya, dan debutnya di divisi utama benar-benar datang untuk Granata kembali pada tahun 2016.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Torino:
Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, Rodriguez; Vojvoda, Ricci, Pobega, Singo; Praet, Brekalo; Sanabria

Kemungkinan susunan pemain Venezia:
Romero; Ampadu, Caldara, Ceccaroni, Haps; Fiordilino, Cuisance, Crnigoj; Okereke, Henry, Johnsen

Prediksi Skor Torino vs Venezia

[ads1]

Tidak ada pihak yang unggul di sepertiga akhir, yang bisa berarti pertarungan sengit akan terjadi – dan tim tamu mungkin hanya mencuri satu poin jika mereka bisa mencetak gol lebih dulu.

Namun, keunggulan jarang diterjemahkan menjadi kemenangan bagi Venezia, dan Torino setidaknya harus meraih poin lain; mengulangi hasil imbang 1-1 antara tim-tim ini pada bulan September.

Torino vs Venezia: 3-1

Bagikan

Also Read