Prediksi Lazio vs Bologna, 12 Februari, Liga Italia

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio vs Bologna, malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Biancocelesti ambil keuntungan dari bukti jika Dusan Vlahovic tinggalkan Viola pada Januari, dengan team jaga keinginan Liga Champions mereka masih tetap hidup.

Pasukan Maurizio Sarri mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk perayaan, dan mereka peluang akan adopsi pendekatan serang dalam laga hari Sabtu. Bek Acerbi masih tetap ada di ruangan rekondisi, tapi ia harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

Rossoblu, di lain sisi, alami pengurangan perform, dengan team cuman kumpulkan keseluruhan satu point dari 4 laga liga awalnya.

Bologna tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan mereka mustahil menghancurkan acara pesta Lazio di “Kota Kekal”.

Mosa Barrow, yang sebagai wakil Gambia di Piala Afrika, kembali lagi ke starting XI, sementara semua De Silvestri, Viola, Dominguez, dan Kingsley mangkir karena argumen yang lain.

Lazio akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 4-0 di Coppa Italia dalam laga paling akhir mereka menantang AC Milan.

Dalam laga itu, Lazio mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Di lain sisi, AC Milan mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Rafael Leão (24′), Olivier Giroud (41′, 45′) dan Franck Kessié (79′) cetak gol untuk AC Milan.

Topik yang memikat dalam laga Lazio belakangan ini ialah tingginya jumlah score dengan 0 didalamnya.

Dari 6 laga awalnya saat sebelum laga ini, 5 salah satunya taruhan pada score ke-2 team akan kalah. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu bisa diteruskan ke laga selanjutnya.

Awalnya, Bologna bermain seri 0-0 di pertandingan Serie A menantang Empoli.

Dalam laga itu, Bologna kuasai 60% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Empoli mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Bologna bimbingan Siniša Mihajlovi sudah cetak lima gol dalam enam laga paling akhir mereka. Gol keseluruhnya yang mereka kecolongan sepanjang benturan yang serupa itu sejumlah 8.

Bila kita menyaksikan tatap muka head to head awalnya pada 20/05/2019, ke-2 club sudah share penghargaan dengan Lazio memenangi 2 laga itu, Bologna 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Keseluruhan kombinasi 20 gol dibagi oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 9 salah satunya untuk i Biancocelesti dan 11 untuk Rossoblu. Jumlah rerata gol per games capai 3,33.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia ke-2 team ini ialah laga Serie A hari ke 7 pada 10/03/2021 yang usai dengan score Bologna 3-0 Lazio.

Di hari itu, Bologna sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Musa Barrow (14′), Arthur Theate (17′), dan Aaron Hickey (68′).

Untuk musuh mereka, Lazio mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Laga dipegang oleh Davide Massa.

Ciro Immobile (Cidera Pergelangan Kaki), Patryk Dziczek (Keadaan Jantung), Francesco Acerbi (Cidera Hamstring) dan Jean-Daniel Akpa Akpro (Pneumonia) tidak bermain untuk manager Lazio Maurizio Sarri.

Bologna Bologna Siniša Mihajlovi tidak mempunyai tim penuh untuk diputuskan. Nicolas Viola (Cidera Hamstring), Federico Santander (Patah Tulang Pipi), Kingsley Michael (Patah Fibula) dan Nicolás Domínguez (Cidera Pundak) tidak bisa bermain. Lorenzo De Silvestri tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena suspensi.

Kami berasa jika dalam laga ini, Lazio bisa membuat kesempatan yang cukup buat cetak lebih satu gol saat mereka hadapi Bologna, yang kemungkinan kesusahan untuk memperoleh gol mereka sendiri.

Head to head Lazio Vs Bologna

Meskipun Lazio masih menempati tempat kualifikasi Liga Europa di Serie A, performa kandang mereka yang sebelumnya bagus juga mulai merosot, dan setelah sebelumnya membukukan empat kemenangan liga berturut-turut di Stadio Olimpico, Aquile hanya menang satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Roma.

Menjelang kunjungan Bologna ke ibu kota, Lazio hanya kalah satu kali dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim Emilian, mencetak 39 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi skor Bochum Vs Darmstadt, Liga Jerman 2024

Jadi, setelah menderita kekalahan memalukan melawan salah satu mantan manajer mereka di pertengahan pekan, Sarri dan rekan-rekannya akan berharap untuk tampil lebih baik ketika mereka menyambut kembalinya legenda Lazio ke tanah Romawi pada hari Sabtu.

Dikenal karena mengutarakan pendapatnya dengan bebas, pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic secara terbuka mengakui emosi yang campur aduk setelah ia mendalangi kemenangan mengejutkan Rossoblu 3-0 atas Lazio pada awal Oktober.

Mantan bek tengah Serbia bahkan menyatakan: “Saya penggemar Lazio, saya tidak bisa merayakannya. Kami membutuhkan kemenangan ini, tetapi ketika Lazio menderita, sesuatu di dalam tidak membuat saya bersorak,” demikian posisinya pada pertandingan berikutnya. harus cukup transparan.

Terlepas dari keengganan seperti itu, Bologna asuhan Mihajlovic telah memenangkan masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah akhir pekan ini – menjaga clean sheet pada kedua kesempatan – dan setelah gagal memenangkan salah satu dari 15 sebelumnya, mereka sekarang bisa menang tiga kali berturut-turut melawan mereka untuk pertama kali sejak tahun 1980.

Namun, untuk melakukannya akan membutuhkan pembalikan cepat dalam bentuk menukik mereka, karena mereka hanya mengambil empat poin dari delapan pertandingan terakhir mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan tim lain yang menurun, rival papan tengah Empoli.

Saat ini berada di urutan 13 dalam klasemen, 10 poin di atas zona degradasi dan 11 poin di bawah Lazio di tempat terakhir yang dijamin di Eropa, Bologna dapat diatur untuk mengakhiri apa yang telah berkembang menjadi kampanye yang menjanjikan, jika mereka tidak dapat segera menemukan kemenangan pertama di tahun 2022.

Hasil tandang telah menjadi bagian utama dari turunnya Emilian ke bagian bawah, dan sebelum mereka melakukan perjalanan ke selatan pada hari Sabtu, mereka hanya memperoleh tiga kemenangan tandang sejauh musim ini – kebobolan dengan laju hampir dua gol per pertandingan.

2021-10-03 Serie A Bologna 3-0 Lazio
2021-02-27 Serie A Bologna 2-0 Lazio
2020-10-24 Serie A Lazio 2-1 Bologna
2020-02-29 Serie A Lazio 2-0 Bologna
2019-10-06 Serie A Bologna 2-2 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

L Milan 4-0 Lazio
W Fiorentina 0-3 Lazio
D Lazio 0-0 Atalanta
W Lazio 1-0 Udinese
W Salernitana 0-3 Lazio

D Bologna 0-0 Empoli
L Hellas Verona 2-1 Bologna
L Bologna 0-2 Napoli
L Cagliari 2-1 Bologna
W Sassuolo 0-3 Bologna

Baca Juga  Unveiling the Secrets of Prediksi Arema Vs PErsebaya: Uncover Hidden Insights

Kondisi Pemain

Lazio tidak hanya tersingkir dari Coppa Italia dengan cara yang memalukan pada hari Rabu, tetapi pencetak gol terbanyak Ciro Immobile juga tertatih-tatih saat kalah di San Siro. Meskipun pemain internasional Italia kembali ke medan pertempuran setelah perawatan, ia hanya bertahan beberapa menit sebelum ditarik oleh Maurizio Sarri yang bersangkutan, sehingga bisa absen akhir pekan ini.

Sekali lagi, Sarri dipastikan tidak akan diperkuat Francesco Acerbi – membuat pertahanan tuan rumah menjadi ringan; departemen yang telah kebobolan 46 gol di kompetisi domestik – dan gelandang Jean-Daniel Akpa Akpro, keduanya karena cedera.

Jika Immobile tidak tersedia, tekanan mencetak gol yang lebih besar akan jatuh ke pundak Sergej Milinkovic-Savic, yang merupakan salah satu dari dua gelandang (yang lainnya adalah Dimitri Payet) yang telah mencetak delapan gol atau lebih dan memberikan setidaknya delapan assist sepanjang pertandingan. lima liga top Eropa.

Sementara itu, ancaman gol utama tim tamu Marko Arnautovic hanya mencetak enam gol liga sepanjang musim, dan tanpa gol dalam delapan penampilan terakhirnya di Serie A – rekor terburuknya di sepak bola Eropa sejak pertengahan 2019.

Striker Austria dapat didukung oleh Riccardo Orsolini dan Roberto Soriano dalam peran tunggalnya di depan, meskipun Musa Barrow muncul dari bangku cadangan akhir pekan lalu setelah kembali dari Piala Afrika dan sekarang mungkin mulai.

Bologna akan memiliki bek Lorenzo De Silvestri absen karena skorsing, tetapi bek sayap Aaron Hickey sekarang kembali dari larangan. Sementara itu, pasangan lini tengah Kingsley Michael dan Nicolas Dominguez tetap absen karena cedera.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Lazio:
Strakosha; Hysaj, Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Tidak Bergerak, Zaccagni

Kemungkinan susunan pemain Bologna:
Skorupski; Teater, Medel, Soumaoro; Kasius, Svanberg, Soriano, Cupang; Orsolini, Barrow; Arnautovic

Prediksi Skor Lazio vs Bologna

Meskipun kekhawatiran tetap ada tentang lini belakang mereka yang meragukan, Lazio mungkin memiliki lawan yang ideal untuk dihadapi menyusul kekalahan piala yang mengecewakan.

Tiga pemain depan yang fasih dari Aquile pasti akan membuat barisan belakang Bologna kurang percaya diri karena kejadian baru-baru ini, dan mereka dapat diharapkan untuk mencetak setidaknya dua kali di kandang sendiri.

Lazio vs Bologna: 2-0

Bagikan

Also Read