Prediksi Montpellier vs Lille, 12 Februari, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Montpellier vs Lille, 12 Februari, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga prancis 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

La Paillade sudah berusaha untuk mendapati wujud terbaik mereka di tahun 2022, dengan team kehilangan tiga dari 4 laga liga paling akhir mereka. Semenjak Montpellier tidak berhasil tampil mengagumkan dalam kekalahan 3-1 dari St. Etienne, kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

Bek Ambroise Oyongo telah datang dari pekerjaan internasional, sementara semua Stephy Mavididi, Maxime Esteve, Thibault Tamas, dan Pedro Mendes harus mangkir karena cidera.

Les Dogues, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 5-1 dari PSG. Lille benar-benar ingin bergerak lebih dekat ke arah tempat Liga Europa, dan mereka harus manfaatkan apa saja selainnya perform bagus Montpellier.

Striker penting Burak Yilmaz, yang melewati laga liga paling akhir karena permasalahan pubis, harus sembuh on time untuk hadapi La Paillade.

Montpellier akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini sesudah kalah 3-1 di Ligue 1 dalam laga awalnya menantang St Etienne.

Dalam laga itu, Montpellier sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Montpellier ialah Elye Wahi (11′). Untuk musuh mereka, AS Saint-Etienne mempunyai 27 usaha ke gawang dengan 8 pas target. Romain Hamouma (82′), Arnaud Nordin (90′) dan Wahbi Khazri (93′) cetak gol untuk St Etienne.

Jarang dalam laga paling akhir di mana Montpellier memperlihatkan baja protektif. Bukti memperlihatkan jika Montpellier sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 10 gol di sejauh jalan. Tetapi, skema semacam itu tidak ditanggung untuk dilanjutkan ke games selanjutnya.

Mendekati laga ini, Montpellier tidak pernah menang menantang Lille dalam 7 laga paling akhir mereka di liga.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Paris Saint-Germain dalam tindakan Ligue 1, Lille dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, Lille sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lille ialah Sven Botman (28′).

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Untuk musuh mereka, Paris Saint-Germain mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Danilo Pereira (10′, 51′), Presnel Kimpembe (32′), Lionel Messi (38′) dan Kylian Mbappé (67′) cetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Lille benar-benar beresiko di baris depan mendekati tatap muka ini, cetak 10 gol dalam 6 laga paling akhir mereka. Karenanya, Lille mempunyai permasalahan sendiri di baris belakang, kecolongan dalam 6 laga yang serupa.

Peninjauan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 04/12/2018 memberitahu kita jika tatap muka ini bukan tatap muka yang membahagiakan untuk Montpellier.

Mereka tidak dapat menulis kemenangan apa saja sementara Lille unggul, kekurangan juara dalam 67 % dari laga itu.

Keseluruhan kombinasi 14 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 5 salah satunya untuk La Paillade dan 9 datang dari LOSC. Rerata gol per laga ialah 2,33.

Benturan liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue satu hari 4 pada 29/08/2021 saat usai Lille 2-1 Montpellier.

Di kesempatan itu, Lille mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Yusuf Yazıc (45′) dan Jonathan David (56′).

Untuk musuh mereka, Montpellier mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Gaëtan Laborde (45′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Amaury Delerue.

Bos Montpellier Olivier Dall’Oglio benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan yang tiba ke permainan ini karena team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Menurut opini kami, La Paillade kemungkinan memakai mekanisme 4-2-3-1 untuk permainan yang tampilkan Jonas Omlin, Junior Sambia, Nicolas Cozza, Mamadou Sakho, Mihailo Ristić, Jordan Ferri, Joris Chotard, Florent Mollet, Teji Savanier, Elye Wahi dan Valere Germain.

Dengan team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos Lille Jocelyn Gourvennec tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Kami yakin LOSC kemungkinan pilih skema 4-4-2, dengan Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Gabriel Gudmundsson, Timothy Weah, Benjamin Andre, Amadou Onana, Jonathan Bamba, Hatem Ben Arfa dan Jonathan David.

Kami berpikiran jika Montpellier akan memerlukan beberapa hal untuk cetak gol menantang team Lille ini yang menurut kami akan ada sebagai juara.

Head to head Montpellier Vs Lille

Tim ini telah terbukti cukup sulit untuk ditahan di kandang mereka, mencetak tujuh gol dalam tiga pertemuan liga terakhir mereka dan mencetak gol berkali-kali dalam tujuh pertandingan berbeda di La Mosson.

Baca Juga  Prediksi skor Girona Vs Real Betis, Liga Spanyol 2024

Mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di dalam negeri, yang merupakan kekalahan sebanyak dalam 11 pertandingan sebelumnya, tetapi meskipun demikian, La Paillade membuntuti Stade Rennais dengan hanya tiga poin untuk mendapatkan tempat di Liga Konferensi Eropa musim depan.

Laju ajaib untuk gelar Lille pada 2020-21 sepertinya sudah lama sekali, karena kampanye mereka saat ini mencapai titik terendah minggu lalu di kandang Les Parisiens.

Les Dogues mengalahkan peluang musim lalu dengan fondasi pertahanan yang kuat, bersama dengan bentuk pertahanan praktis yang jarang membuka peluang bagi lawan, hanya kebobolan 23 gol, paling sedikit dalam 38 pertandingan kampanye papan atas di Prancis sejak 2015-16 ketika PSG hanya kebobolan 19 gol.

Tidak hanya postur pertahanan mereka di bawah Jocelyn Gourvennec yang buruk dibandingkan dengan yang kita lihat dengan pendahulunya Christophe Galtier, tetapi mereka juga berjuang untuk mendapatkan poin secara teratur, menderita tujuh kekalahan setelah 23 pertandingan, empat lebih banyak dari yang mereka keluarkan. di musim kejuaraan mereka.

Tim ini tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut sejak 2019-20 ketika mereka kehilangan banyak pertandingan antara Desember dan Januari selama kampanye itu.

Ketika Anda memainkan tim yang berfokus pada pertahanan terlebih dahulu sebelum pindah ke transisi, aman untuk mengatakan bahwa mencetak gol pembuka sangat penting, dan itu adalah sesuatu yang sering gagal dilakukan Les Dogues akhir-akhir ini, menarik darah pertama hanya dalam dua pertandingan mereka. tujuh pertandingan liga terakhir.

Dengan 15 pertandingan domestik masih harus dimainkan dan tertinggal 24 poin dari PSG, mendapatkan kembali gelar mereka akan menjadi pukulan yang sulit, tetapi kembali ke kompetisi Eropa masih mungkin karena mereka tertinggal lima poin dari Rennes untuk posisi kelima, sementara dua kemenangan dan beberapa bantuan bisa didapat. menempatkan mereka bahkan dengan Strasbourg untuk tempat di Liga Europa.

2021-08-29 Ligue 1 Lille 2-1 Montpellier
2021-04-16 Ligue 1 Lille 1-1 Montpellier
2020-12-23 Ligue 1 Montpellier 2-3 Lille
2020-04-04 Ligue 1 Montpellier Lille
2019-12-13 Ligue 1 Lille 2-1 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir

L St Etienne 3-1 Montpellier
L Marseille 2-1 Montpellier
W Montpellier 3-2 Monaco
L Montpellier 0-1 Troyes
L Strasbourg 3-1 Montpellier

L Lille 1-5 Paris SG
L Brest 2-0 Lille
W Lille 3-1 Lorient
D Marseille 1-1 Lille
Lensa L 3-2 Lille

Kondisi Pemain

Bek Ambroise Oyongo mencetak penalti kemenangan untuk Kamerun akhir pekan lalu saat pria Montpellier membantu negaranya mengalahkan Burkina Faso untuk memenangkan perunggu di Piala Afrika. Pencetak gol terbanyak tim ini, Stephy Mavididi, absen karena cedera lutut, Maxime Esteve masih terkendala masalah paha, sementara Thibault Tamas dan Pedro Mendes masih dalam masa pemulihan dari cedera ACL.

Baca Juga  Prediksi skor Bochum Vs Darmstadt, Liga Jerman 2024

Elye Wahi telah mencetak gol pembuka dalam dua pertandingan domestik terakhir timnya, saat ini duduk di urutan kedua dalam tim dengan enam gol, satu lebih banyak dari Florent Mollet, sementara kapten mereka Teji Savanier telah menjadi salah satu playmaker top mereka dengan enam assist.

Dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan Lille pada bulan Agustus, kartu merah dari Junior Sambia tampaknya merusak harapan untuk bangkit kembali bagi La Paillade, yang kalah 2-1 pada hari itu dengan satu-satunya gol mereka datang dari mantan striker Gaetan Laborde.

Jose Fonte membuat gol pembuka dari Yusuf Yazici untuk Lille versus Montpellier dalam pertemuan itu, meskipun gelandang Turki saat ini dipinjamkan ke CSKA Moscow, sementara pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1, Jonathan David, mencetak gol kemenangan.

Hatem Ben Arfa, yang bergabung dengan juara bertahan Prancis dengan kontrak enam bulan sebelum jendela transfer musim dingin ditutup, memulai debut pertamanya untuk klub barunya akhir pekan lalu, bermain bersama David, sementara pencetak gol terbanyak mereka dari musim lalu, Burak Yilmaz, yang mencetak 16 gol pada 2020-21, hanya mencetak empat gol dalam kampanye ini.

Sementara dia belum mencetak gol dalam dua penampilannya untuk Les Dogues, Ben Arfa mampu membuat satu-satunya gol untuk tim barunya akhir pekan lalu, ketika Sven Botman mengumpulkan gol ketiganya musim ini, sementara mantan pemain internasional Prancis (Ben Arfa ) membutuhkan dua assist untuk menyamakan kedudukan dengan Yilmaz, Isaac Lihadji, Renato Sanches dan Tim Weah untuk memimpin tim.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Montpellier HSC:
omlin; Ristic, Sakho, Thuler, Souquet; Leroy, Chotard, Ferri, Mollet; Wahi, Germain

Kemungkinan susunan pemain Lille:
grbic; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Weah, Onana, Andre, Gomes; Ben Arfa, David

Prediksi Skor Montpellier vs Lille

[ads1]

Lille direndahkan oleh para pemimpin liga akhir pekan lalu, dan kami percaya hasil itu bisa menjadi motivasi untuk menyatukan tindakan mereka, dan ketika Anda menggabungkannya dengan fakta bahwa tiga dari empat pertandingan kompetitif mereka berikutnya akan berada jauh dari rumah, di mana mereka memiliki kalah hanya sekali dalam lima pertemuan domestik mereka sebelumnya, semua tanda menunjukkan kemenangan bagi tim ini.

Montpellier jarang ditutup, tetapi mereka gagal menjaga ketenangan mereka di saat-saat kritis, dan itu bisa melukai mereka saat mereka mencoba menahan salah satu penyerang paling berbahaya di Ligue 1 (Jonathan David).

Montpellier vs Lille: 0-1

Bagikan

Also Read