Prediksi Vitesse vs PSV, 13 Februari, Liga Belanda

Opik Arrow

psv prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vitesse vs PSV, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Vitesse alami pengurangan perform, dengan team kecolongan keseluruhan 6 gol dalam kekalahan berturut-turut dari Groningen (1-3) dan Twente (0-3).

Vitas mempunyai tujuan untuk selalu ada di enam besar di klassemen Eredivisie, tapi mereka akan mempunyai gunung untuk didaki dalam laga hari Sabtu. Karena baik Lois Openda dan Jacob Rasmussen dilarang berlaga, kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

PSV, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan berturut-turut dari Ajax dan AZ Alkmaar, dan kemenangannya pada Vitesse akan membuat mereka jaga keinginan gelar mereka masih tetap hidup.

Karena tuan-rumah tidak diperkokoh striker khusus mereka dalam laga hari Sabtu, kami tertarik untuk menyimpan uang kami untuk team tamu yang memburu gelar. Semua Andre Ramalho Silva, Davy Propper, dan Shurandy Sambo harus mangkir karena cidera untuk team tandang.

Vitesse akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah kekalahan 5-0 KNVB Beker dalam laga paling akhir mereka pada tangan Ajax.

Karakter berulang-ulang dari games Vitesse yang lebih baru ialah jumlah score kosong.

Dari 6 benturan awalnya saat sebelum ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” akan kalah.

Ke arah laga ini, Vitesse belum mencatat kemenangan menantang PSV Eindhoven di dalam 2 laga awalnya di liga.

PSV Eindhoven tiba ke laga ini sesudah menang 4-0 KNVB Beker versus NAC Breda di laga awalnya.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, PSV Eindhoven sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 11 gol. PSV Eindhoven pun tidak tidak berhasil cetak gol setiap laga itu. Dalam waktu itu, mereka telah mempunyai lima gol yang diciptakan oleh musuh mereka. Trend semacam itu tidak langsung ikuti di sini.

Ke arah laga ini, PSV Eindhoven tak pernah kalah dalam 5 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Menyaksikan benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 04/07/2019 memperlihatkan ke kita jika Vitesse sudah memenangi 1 dari laga ini dan PSV Eindhoven 4, dengan perhitungan seri jadi 1.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 23 gol keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per tatap muka.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Eredivisie hari ke-13 pada 20/11/2021 dan score usai PSV Eindhoven 2-0 Vitesse.

Dalam laga itu, PSV Eindhoven mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Pembuat golnya ialah Ibrahim Sangaré (19′) dan Bruma (30′).

Vitesse mempunyai 14 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Laga itu dipegang oleh Bas Nijhuis.

Bos Vitesse Thomas Letsch tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke permainan ini karena barisan yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Carlos Vinícius (Cidera Tidak Dijumpai), Ryan Thomas (Cidera Lutut), Marco van Ginkel (Cidera Tidak Dijumpai), Maximiliano Romero (Cidera Tidak Dijumpai) dan André Ramalho (Operasi Pergelangan Kaki) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke daftar team.

Vitesse akan sukses membuat 1 gol melalui barisan PSV Eindhoven ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to head Vitesse vs PSV Eindhoven

Noni Madueke memecah kebuntuan di menit kedelapan setelah Mario Gotze mencetak dua gol untuk menempatkan pasukan Roger Schmidt di kursi kemudi menuju babak kedua, di mana Cody Gakpo memberikan lapisan gula pada kue.

Sebelum itu, The Rood-witten mengalami kekalahan tipis 2-1 melawan AZ Alkmaar pada 5 Februari dan saat ini tertinggal lima poin di belakang Ajax dalam perebutan gelar.

Dengan sedikit margin untuk kesalahan, PSV sekarang bersiap menghadapi tantangan dari tim lawan yang hanya memenangkan satu dari 17 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2014.

Tim tamu Sabtu menindaklanjuti pertandingan akhir pekan ini dengan leg pertama pertandingan Liga Konferensi melawan Maccabi Tel Aviv, dan kemenangan akan membantu mengatur suasana dengan baik.

Perjalanan Vitesse di Piala Belanda musim ini berakhir pada Rabu berkat kemenangan 5-0 di tangan juara bertahan Ajax.

Sebastien Haller dan Antony masing-masing mencetak dua gol, sementara Dusan Tadic juga beraksi untuk menenggelamkan pasukan Thomas Letsch di Amsterdam.

Geel en Zwart sekarang telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan 11-1 yang tidak membuat pembacaan yang baik menjelang komitmen kontinental mereka melawan Rapid Vienna.

Setelah berhasil hanya 14 poin dari 10 pertandingan kandang musim ini, tuan rumah hari Sabtu sebagian besar telah mengecewakan di depan para penggemar mereka yang merupakan area yang perlu perbaikan signifikan ke depan.

2021-11-20 Eredivisie PSV 2-0 Vitesse
2021-02-21 Eredivisie PSV 3-1 Vitesse
2020-10-25 Eredivisie Vitesse 2-1 PSV
2020-08-15 Persahabatan Klub PSV 1-1 Vitesse
2020-02-23 Eredivisie Vitesse 1-2 PSV

5 Pertandingan Terakhir

L Ajax 5-0 Vitesse
L Twente 3-0 Vitesse
L Vitesse 1-3 Groningen
W Vitesse 2-0 DVS ’33 Ermelo
W Feyenoord 0-1 Vitesse

W PSV 4-0 Breda
L PSV 1-2 AZ Alkmaar
L PSV 1-2 Ajax
W PSV 2-1 Telstar
W Groningen 0-1 PSV

Kondisi Pemain

Noni Madueke yang berusia sembilan belas tahun tidak membuang waktu untuk mencuri perhatian saat kembali beraksi, dan dia diperkirakan akan masuk dalam susunan pemain awal untuk yang satu ini.

Pemain sayap Portugal, Bruma, akan berusaha untuk tampil lebih baik bagi timnya sekali lagi setelah mencetak gol penentu di pertandingan sebelumnya.

Mees Kreekels, Shurandy Sambo dan Ryan Thomas semuanya absen karena cedera lutut, sementara Andre Ramalho saat ini sedang dirawat karena masalah otot.

Dengan hanya jendela pemulihan tiga hari dari pertandingan terakhir timnya, Thomas Letsch mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan pada tim yang dia turunkan pada pertengahan pekan.

Orang-orang seperti Million Manhoef dan Dominik Oroz adalah pemain pengganti babak kedua terakhir kali tetapi akan mendorong untuk memulai akhir pekan ini.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Vitesse:
Houwen; Hajek, Bazoer, Manhoef; Wittek, Tronstad, Bero, Dasa; Grbic, Gboho, Buitink

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Drummel; Max, Bosagli, Mwene, Teze; Sangare, Gutierrez, Gotze; Madueke, Zahavi, Gakpo

Prediksi Skor Vitesse vs PSV Eindhoven

[ads1]

Dengan kedua belah pihak harus berurusan dengan kelelahan dari keterlibatan piala mereka di pertengahan pekan, kami mengharapkan urusan intensitas rendah yang satu ini, dengan tim tamu menyingkirkan tuan rumah mereka dengan tipis.

Vitesse vs PSV Eindhoven: 1-2

Bagikan

Also Read