Prediksi Bola

Prediksi Nantes VS FC Lorient, 12 Februari 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Nantes VS FC Lorient Pada Liga 1 Prancis , malam hari ini Langsung Jadwal 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.05 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nantes kembali ke rumah pada hari Minggu, mencari kemenangan pertama mereka di Ligue 1 di Stade de la Beaujoire sejak Hari Tahun Baru ketika mereka menjamu Lorient, yang belum pernah memenangkan pertemuan kandang sejak awal Januari.

Pada pertengahan pekan, La Maison Jaune melewati Angers di babak 16 besar di Coupe de France melalui adu penalti, sementara Les Merlus tersingkir dari kompetisi itu, kalah dalam adu penalti melawan Lens.

Nantes

Mereka telah memotongnya dalam pertandingan baru-baru ini, tetapi Antoine Kombouare telah melihat timnya menyelesaikan pekerjaan, menyamakan kedudukan di Coupe de France dengan Angers di menit ke-87 dan mencetak dua gol di babak kedua untuk mengalahkan Ajaccio di pertandingan liga akhir pekan lalu ( 2-0).

Dengan kemenangan pada hari Rabu, mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi, tetapi di kandang, itu tidak begitu mulus, dengan Nantes hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan domestik terakhir mereka.

Jika mereka gagal mencetak gol di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu, itu akan menjadi pertama kalinya sejak Agustus-September 2016 klub ini tanpa gol dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di papan atas.

Jika ada tim yang mereka yakini bermain di kandang sendiri, Lorient akan berada di urutan teratas daftar itu, dengan Les Canaris hanya kalah sekali dari 10 pertemuan Ligue 1 sebelumnya melawan mereka.

Minggu akan menjadi pertandingan terakhir bagi mereka sebelum mereka melawan Juventus minggu depan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa, karena ini akan menjadi bulan yang sibuk bagi klub dengan tidak lebih dari empat hari istirahat antara pertandingan liga atau piala dari sekarang hingga Maret. 5.

Lima kemenangan yang telah mereka kumpulkan setelah 22 pertandingan domestik musim ini adalah empat lebih sedikit dari yang mereka raih pada musim sebelumnya, tetapi dua lebih banyak dari yang diraih La Maison Jaune pada 2020-21.

Nantes bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Coupe De France versus Angers SCO.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 60% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nantes adalah Florent Mollet (87′). Di sisi lain, Angers melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Abdallah Sima (6′) mencetak gol untuk Angers SCO. Nantes keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 4-2.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Nantes menjadi pesertanya. Memecah atribusi gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 3 sementara Nantes mengatur jumlah 6. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Datang ke kontes ini, Nantes belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

FC Lorient

Les Merlus berjuang keras dalam pertandingan Coupe de France mereka pada hari Kamis tetapi akhirnya gagal menahan keberanian mereka dalam adu penalti, kehilangan tendangan penalti pertama dan keempat karena mereka tetap tanpa kemenangan pada bulan Februari.

Sekarang fokus mereka beralih kembali ke liga, di mana Regis Le Bris membuat grupnya terpaut empat poin dari Rennes dan satu tempat di Liga Konferensi Eropa musim depan.

Stade Rennais adalah satu-satunya tim yang saat ini berada di atas Lorient yang telah dikalahkan Les Merlus dalam pertandingan kandang tandang musim ini, karena tim ini telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan tandang sebelumnya di Ligue 1.

Setelah memenangkan delapan dari 10 pertandingan domestik pertama mereka musim ini, Lorient sedikit tenang dengan hanya dua kemenangan dalam 12 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka.

Mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan liga mereka sebagai tim tamu musim ini tetapi juga kebobolan di semua kecuali dua pertandingan tersebut.

Kemenangan akhir pekan ini akan menandai pertama kalinya Les Merlus memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Nantes sejak merebut tiga pertandingan berturut-turut melawan mereka dari Agustus 2006 hingga Oktober 2008.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Lorient bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Coupe De France dengan RC Lens.

Dalam pertandingan tersebut, FC Lorient memiliki 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk FC Lorient adalah Enzo Le Fée (84′). Di sisi lain, Lens melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Angelo Fulgini (21′) menjadi pencetak gol untuk RC Lens. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan 2-4 oleh RC Lens.

Statistik tidak berbohong, dan FC Lorient telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, FC Lorient tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat hasil mereka sebelumnya, FC Lorient:

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

belum muncul sebagai pemenang melawan Nantes ketika mereka bermain tandang dalam 7 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 29/04/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Nantes telah berhasil

pada 4 dari mereka & FC Lorient 1, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 1.

Sebanyak 17 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 11 dari Les Canaris dan 6 diciptakan oleh Les Merlus. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 7 pada 11/09/2022 yang diakhiri dengan skor FC Lorient 3-2 Nantes.

Pada kesempatan itu, FC Lorient mengelola 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dango Ouattara (19′), Yoann Cathline (60′) dan Ibrahima Koné (74′).

Untuk lawannya, Nantes melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ignatius Ganago (13′) dan Moses Simon (85′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Johan Hamel.

11/09/22 FC Lorient3 – 2
(1 – 1)
FC Nantes Fr123/01/22 FC Nantes4 – 2
(1 – 0)
FC Lorient Fr105/12/21 FC Lorient0 – 1
(0 – 0)
FC Nantes Fr128/07/21 FC Nantes0 – 1
(0 – 0)
FC Lorient Cfr21/03/21 FC Nantes1 – 1
(1 – 0)
FC Lorient Fr108/11/20 FC Lorient0 – 2
(0 – 0)
FC Nantes Fr1

5 Pertandingan Terakhir

02/08/23 Kemarahan SCO1 – 1
(1 – 0)
FC Nantes CdF05/02/23 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 0)
FC Nantes Fr101/02/23 FC Nantes0 – 2
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr129/01/23 Clermont Foot0 – 0
(0 – 0)
FC Nantes Fr122/01/23 ES Thaon0 – 0
(0 – 0)
FC Nantes CdF15/01/23 Montpellier HSC0 – 3
(0 – 1)
FC Nantes Fr1

09/02/23 FC Lorient1 – 1
(0 – 1)
Lensa RC CdF05/02/23 FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Angers SCO Fr101/02/23 Stade Reims4 – 2
(1 – 2)
FC Lorient Fr127/01/23 FC Lorient2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais Fr121/01/23 SC Bastia1 – 1
(0 – 0)
FC Lorient CdF14/01/23 Olympique Marseille3 – 1
(1 – 1)
FC Lorient Fr1

Kondisi Susunan Pemain Nantes VS FC Lorient

Kemungkinan lineup awal Nantes:
Lafon; Centonze, Victor, Castelletto, Traore; Girotto, Sissoko; Tebakdan, Mollet, Ganago; Muhammad

Lorient kemungkinan lineup awal:
Mannone; Kalulu, Meite, Talbi, Le Goff; Le Fee, Makengo; Dieng, Lugu, Faivre; Kone

Kondisi Pemain

Nantes

Nicolas Pallois diperkirakan akan kembali pada pertengahan bulan ini dari cedera lutut, Quentin Merlin harus kembali ke lineup Nantes bulan depan dari cedera pangkal paha dan Moses Simon masih belum pulih dari cedera paha.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventus vs. Lazio, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Florent Mollet mempertahankan juara bertahan Coupe de France di kompetisi itu, karena golnya memaksa perpanjangan waktu dan kemudian adu penalti pada hari Rabu, di mana Remy Descamps menghentikan tendangan penalti pembuka Angers, dengan gol kedua membentur tiang, sementara Andy Delort, Mostafa Mohamed, Mollet dan Joao Victor masing-masing mengonversi penalti mereka, memberi Nantes kemenangan 4-1.

La Maison Jaune hanya mencetak satu gol di kandang dalam kompetisi ini sepanjang tahun, ketika gol pada menit ke-74 dari Marcus Coco memberi mereka kemenangan 1-0 atas Auxerre dalam pertandingan di mana Alban Lafont mengumpulkan clean sheet keempatnya, meskipun kapten Canaris itu memiliki mengambil empat lagi dalam permainan liga sejak saat itu.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pemain Nantes, Antoine Kombouaré, berkat sekelompok pemain yang kuat. Quentin Merlin (Robekan pada otot penculik) tidak lagi diperdebatkan.

FC Lorient

Laurent Abergel masih diragukan tampil untuk Lorient akhir pekan ini karena cedera pangkal paha, Julien Laporte mengalami cedera lutut, dan Theo Le Bris sedang menjalani perawatan cedera paha.

Enzo Le Fee membuat gol pada menit ke-84 melawan Lens pada hari Kamis, tetapi dia dan Ibrahima Kone masing-masing gagal menendang dari jarak 12 yard saat mereka dikalahkan 4-2 melalui adu penalti di Coupe de France.

Keduanya mencetak gol di pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi ini, tetapi Vito Mannone kebobolan empat gol dari Reims dalam kekalahan 4-2, karena Les Merlus kebobolan dalam tiga dari empat pertandingan tandang mereka di semua kompetisi tahun ini. dari rumah.

Bos FC Lorient Régis Le Bris harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Yvon Mvogo (masalah Patella) dan Julien Laporte (Bedah Lutut) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Nantes VS FC Lorient

Kami mengatakan: Nantes 1-0 Lorient

Dengan pertandingan besar Eropa yang akan datang, kami berharap Kombouare ingin memberikan sedikit waktu bermain kepada para starternya tetapi tidak banyak agar tidak mengambil risiko cedera.

Oleh karena itu, kami berharap La Maison Jaune bersikap pragmatis dalam pendekatan mereka akhir pekan ini dan bertahan secara defensif, sementara menahan serangan Lorient seharusnya tidak menjadi masalah bagi mereka karena Les Merlus belum menunjukkan banyak kualitas di depan gawang akhir-akhir ini.

Di sini, kami berpikir bahwa FC Lorient mungkin merasa sulit untuk menempatkan satu gol melewati tim Nantes ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Kami mengincar kemenangan 1-0 untuk Nantes saat peluit panjang berbunyi.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar menang-seri-menang, mendukung Nantes tersedia untuk 2, mendukung hasil seri adalah 3,52 & menaruh uang Anda pada pemenang untuk menjadi FC Lorient adalah 4. Mereka pengembalian terbaik itu dapat diamankan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Articles

Back to top button