Prediksi Villareal VS Barcelona, 13 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Villareal VS Barcelona, 13 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Villareal VS Barcelona Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan mengincar enam kemenangan La Liga berturut-turut dan membuka keunggulan 11 poin di puncak klasemen ketika mereka bertandang ke Villarreal pada Minggu malam.

Raksasa Catalan saat ini berada di posisi terdepan untuk merebut kembali gelar, sementara Villarreal berada di urutan keenam di divisi tersebut, empat poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat dalam pertempuran untuk memperebutkan tempat di Liga Champions.

Villareal

Villarreal memenangkan empat dari lima pertandingan liga mereka antara 9 November dan 22 Januari untuk membuat diri mereka berada di posisi yang kuat di klasemen, tetapi Kapal Selam Kuning kini kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano dan Elche, menjadi tim pertama yang dikalahkan oleh Villarreal. terakhir di La Liga musim ini.

Kekalahan 3-1 di Elche tentu mengejutkan dan kemunduran nyata bagi tim Quique Setien, tetapi mereka sekarang memiliki kesempatan untuk bangkit kembali melawan tim terbaik di La Liga, setidaknya menurut tabel liga.

Villarreal masih kuat dalam pertempuran untuk empat besar, saat ini duduk di urutan keenam dalam tabel, empat poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat, tetapi mereka hanya unggul tiga poin dari Mallorca yang berada di urutan ke-10, sehingga penurunan klasemen dapat terjadi jika mereka bentuk yang mengecewakan terus berlanjut.

Tim Setien sebagian besar kuat di kandang musim ini, meraih 19 poin dari sembilan pertandingan, yang merupakan rekor terbaik keempat di divisi ini, tetapi mereka akan menyambut tim Barcelona dengan rekor tandang terbaik, setelah meraih 27 poin yang mengesankan. poin dari 10 pertandingan dalam perjalanan mereka.

Villarreal, yang belum finis keempat di La Liga sejak 2015-16, kalah enam kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Barcelona, tetapi mereka terkenal menang 2-0 di Camp Nou musim lalu.

Villarreal akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 72% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Villarreal adalah Gerard Moreno (22′). Di sisi lain, Elche melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pere Milla (3′, 45′, 52′) menjadi pencetak gol untuk Elche CF.

Belakangan ini jarang terjadi di mana Villarreal mencatatkan clean sheet. Faktanya, Villarreal telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Pola itu mungkin tidak dilanjutkan di sini.

Barcelona

Kegagalan Barcelona untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions merupakan pukulan besar, tetapi selain dari kekecewaan di Eropa, itu merupakan musim yang sangat positif bagi klub sejauh ini.

Xavi memenangkan trofi pertamanya sebagai manajer Barcelona bulan lalu, mengalahkan Real Madrid untuk memenangkan Piala Super Spanyol, sementara tim Katalan itu mengejar kesuksesan di Copa del Rey dan Liga Europa.

Blaugrana akan menghadapi Real Madrid di semifinal dua leg di Piala Spanyol, sementara mereka akan menghadapi raksasa Inggris Manchester United dalam dua leg di playoff babak sistem gugur Liga Europa, dengan pertandingan pertama antara kedua tim akan berlangsung. di Camp Nou minggu depan.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan bahwa fokus utama tim musim ini adalah La Liga, dan mereka saat ini berada dalam posisi komando, duduk di puncak klasemen dengan 53 poin, unggul delapan poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua di nomor yang sama. pertandingan (20).

Real Madrid saat ini berada di Maroko berkompetisi di Piala Dunia Klub, jadi Barcelona akan memiliki kesempatan untuk unggul 11 poin di puncak pada hari Minggu, dan mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga dan 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. selama menjalankan brilian.

Terakhir kali, tim Xavi menang 3-0 atas Sevilla di Camp Nou, dengan Jordi Alba, Gavi dan Raphinha semuanya mencetak gol di paruh kedua pertandingan.

Barcelona akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 La Liga untuk mengalahkan Sevilla dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 65% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Barcelona, gol dicetak oleh Jordi Alba (58′), Gavi (70′) dan Raphinha (79′). Sevilla melakukan 3 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Barcelona terlihat jelas akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah mencapai agregat gol 1 dan Barcelona telah mencetak 13 gol.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Barcelona:

belum terkalahkan oleh Villarreal saat mereka bermain tandang dalam 13 pertandingan sebelumnya di liga. Apa rekor itu.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 05/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Villarreal

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 05/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Villarreal

telah memenangkan 1 dari ini dan Barcelona 5, dengan jumlah hasil imbang berdiri di 0.

Agregat 21 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk El Submarino Amarillo dan 16 berasal dari Barça. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-10 La Liga pada 20/10/2022 ketika Barcelona berakhir 3-0 Villarreal.

Pada kesempatan itu, Barcelona mengelola 70% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Robert Lewandowski (31′, 35′) dan Ansu Fati (38′).

Villarreal melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Carlos Del Cerro Grande.

20/10/22 FC Barcelona3 – 0
(3 – 0)
Villarreal CF Es122/05/22 FC Barcelona0 – 2
(0 – 1)
Villarreal CF Es127/11/21 Villarreal CF1 – 3
(0 – 0)
FC Barcelona Es125/04/21 Villarreal CF1 – 2
(1 – 2)
FC Barcelona Es127/09/20 FC Barcelona4 – 0
(4 – 0)
Villarreal CF Es105/07/20 Villarreal CF1 – 4
(1 – 3)
FC BarcelonaEs1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Elche CF3 – 1
(2 – 1)
Villarreal CF Es130/01/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es122/01/23 Villarreal CF1 – 0
(0 – 0)
Girona FC Es119/01/23 Villarreal CF2 – 3
(2 – 0)
Real Madrid EsC13/01/23 Celta de Vigo1 – 1
(0 – 1)
Villarreal CF Es107/01/23 Villarreal CF2 – 1
(0 – 0)
Real MadridEs1

02/05/23 FC Barcelona3 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC Es101/02/23 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
FC Barcelona Es128/01/23 Girona FC0 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es125/01/23 FC Barcelona1 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad EsC22/01/23 FC Barcelona1 – 0
(1 – 0)
Getafe CF Es119/01/23 AD Ceuta0 – 5
(0 – 1)
FC Barcelona ESC

Kondisi Susunan Pemain Villareal VS Barcelona

Kemungkinan Susunan Pemain Villarreal:
Reina; Foyth, Albiol, P Torres, Mojica; Capoue, Parejo; Chukwueze, Baena, Pino; G Moreno

Kemungkinan susunan pemain Barcelona:
Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Alba; Pedri, De Jong, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Fati

Kondisi Pemain

Villareal

Villarreal kehilangan Alfonso Pedraza, Nicolas Jackson, Giovani Lo Celso dan Filip Jorgensen melawan Elche akhir pekan lalu karena cedera dan sekali lagi diharapkan menjadi kasus untuk pertandingan ini.

Kapal Selam Kuning tidak memiliki masalah kebugaran baru, dan kemungkinan akan ada kembalinya Pau Torres di lini tengah, yang tidak terlibat melawan Elche.

Pelatih kepala Setien diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok paketnya menyusul penampilan mengecewakan terakhir kali, dengan sebagian besar XI ditetapkan untuk mempertahankan tempat mereka, termasuk Gerard Moreno, yang mencetak gol timnya saat kalah dari tim basement divisi tersebut. .

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Villarreal, Quique Setién, dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Nicolas Jackson (masalah Pinggul) akan absen.

Barcelona

Sedangkan untuk Barcelona, Ousmane Dembele absen hingga pertengahan Maret karena masalah hamstring, sementara Sergio Busquets juga harus menepi karena masalah pergelangan kaki yang dideritanya melawan Sevilla.

Ansu Fati untuk Busquets mungkin satu-satunya perubahan dari sisi yang dimulai terakhir kali, yang akan membuat Gavi pindah ke posisi lini tengah tim tamu.

Ronald Araujo harus kembali bergabung di tengah pertahanan oleh Andreas Christensen, dengan Alba berpotensi menahan Alejandro Balde di bek kiri.

Robert Lewandowski telah mencetak 23 gol selama musim pertama yang luar biasa di Barcelona, dan pemain internasional Polandia itu akan kembali memimpin barisan pemimpin divisi akhir pekan ini.

Manajer Barcelona Xavi Hernández memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) dan Adrià Pedrosa (Cedera Selangkangan) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prediksi Villareal VS Barcelona

Kami mengatakan: Villarreal 1-2 Barcelona

Kemenangan jangka panjang Barcelona akan berakhir di beberapa titik, tetapi kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan lain di sini. Villarreal lebih dari mampu membuat ini menjadi pertandingan yang tidak nyaman bagi pemimpin liga, tetapi Barcelona memiliki kualitas yang cukup untuk mengarahkan jalan mereka ke tiga poin penting.

Di sini, kami berpikir bahwa Villarreal mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Barcelona yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah margin kemenangan tipis 1-2 untuk Barcelona di akhir 90 menit.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, bertaruh pada Villarreal dapat diperoleh dengan 4,4, mendukung seri adalah 4,2 & bertaruh pada kemenangan untuk Barcelona memberi Anda 1,8. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read