Prediksi RB Leipzig VS Union Berlin, 12 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi RB Leipzig VS Union Berlin, 12 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Langsung Jadwal 12 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Union Berlin akan bertujuan untuk memenangkan pertandingan liga kelima berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke RB Leipzig untuk pertandingan Sabtu malam Bundesliga.

Leipzig, yang akan menganggap lawan mereka yang akan datang sebagai saingan empat besar musim ini, akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang melawan FC Koln terakhir kali.

RB Leipzig

Memang, meskipun hasil imbang tanpa gol Leipzig ke Koln memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 pertandingan yang menakjubkan di semua kompetisi, itu berarti bahwa mereka kalah dari Bayern Munich, Union Berlin dan Borussia Dortmund di atas mereka di klasemen, sementara membiarkan Eintracht Frankfurt bergerak. dalam satu titik dari mereka.

Dalam pertemuan sengit yang menampilkan lebih banyak kartu kuning daripada sepak pojok, dengan tidak ada tim yang bahkan mencapai angka ganda dalam hal total tembakan, tim asuhan Marco Rose tidak dapat menemukan terobosan penting meski mencegah tuan rumah mencatatkan satu tembakan tepat sasaran.

Namun secara keseluruhan, Die Roten Bulen jelas berada di jalur yang benar di bawah asuhan Rose. Setelah menggantikan Domenico Tedesco pada bulan September, Rose kalah dalam dua dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi sejak saat itu ia mencatatkan rekor tak terkalahkan yang sangat mengesankan dengan 14 kemenangan dan empat kali seri di semua kompetisi.

Performa yang mengesankan itu berarti mereka memiliki pertandingan perempat final di DFB-Pokal untuk dinantikan akhir musim ini, setelah mereka menghadapi Manchester City asuhan Pep Guardiola di babak 16 besar Liga Champions akhir bulan ini.

Sementara mengamankan finis empat besar kelima berturut-turut akan menjadi prioritas utama Rose musim ini, pelatih berusia 46 tahun itu mungkin memiliki setengah mata untuk membuat empat poin antara Bayern dan timnya antara sekarang dan Mei, tetapi mereka harus menang. pertandingan melawan rival seperti Union Berlin jika memenangkan Bundesliga adalah kemungkinan yang realistis.

RB Leipzig memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 Bundesliga 1 melawan Cologne.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig memiliki 56% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Köln melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

RB Leipzig kesulitan mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, RB Leipzig telah kebobolan dalam 5 pertandingan selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa RB Leipzig:

belum menang melawan Union Berlin dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Union Berlin

Setelah menyelesaikan hanya satu poin di belakang Leipzig untuk nyaris lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu, Union Berlin pasti akan menandai pertandingan hari Sabtu sebagai rambu utama di musim mereka.

Sisi Urs Fischer telah mengalahkan Leipzig sekali musim ini dengan kemenangan 2-1 di Stadion An der Alten Forsterei pada bulan Agustus, meskipun itu sebelum penunjukan Rose dan peningkatan hasil yang signifikan berikutnya.

Die Eisernen dapat mengharapkan pertandingan yang jauh lebih sulit akhir pekan ini, terutama karena jauh dari rumah. Namun, setelah kembali dari Piala Dunia untuk memenangkan semua lima pertandingan mereka di semua kompetisi, mereka tampaknya bertekad untuk pergi setidaknya satu kali lebih baik dari musim lalu dan mengamankan posisi empat besar.

Seperti lawan mereka yang akan datang, Union Berlin tetap di Eropa – dengan pertandingan babak 32 besar melawan Ajax di Liga Europa berlangsung bulan ini – sementara mereka memiliki peluang bagus untuk memenangkan DFB-Pokal untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Hoffenheim minggu lalu.

Mengingat perbedaan sumber daya dan pengalaman pertandingan besar antara kedua klub, Fischer mungkin puas jika timnya dapat menghindari kekalahan di Leipzig akhir pekan ini, meskipun dengan hanya tiga hasil imbang dalam 19 pertandingan liga atas nama mereka sejauh musim ini, berbagi rampasan tidak tampaknya tidak menjadi agenda untuk timnya yang terbang tinggi.

Union Berlin menuju pertandingan setelah menang 2-1 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Mainz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin mengelola 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Kevin Behrens (32′) dan Jordan Siebatcheu (84′). Untuk lawannya, Mainz 05 melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Marcus Ingvartsen (78′) mencetak gol untuk Mainz.

Membuktikan kecintaan mereka pada pertandingan penuh aksi, kami telah melihat gol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Union Berlin telah mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 8 dari total ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin berlanjut di game berikutnya.

union berlin prediksi 2021

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 20/01/2021 memberi tahu kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 2 di antaranya dan Union Berlin 4, dengan jumlah undian menjadi 0.

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Leipzig dan 9 dari Union. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 3 pada 20/08/2022 dan skor berakhir Union Berlin 2-1 RB Leipzig.

Hari itu, Union Berlin memiliki 26% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordan Siebatcheu (32′) dan Sheraldo Becker (38′).

Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Willi Orbán (83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

20/08/22 Union Berlin2 – 1
(2 – 0)
RB Leipzig De123/04/22 RB Leipzig1 – 2
(0 – 0)
Union Berlin De120/04/22 RB Leipzig2 – 1
(0 – 1)
Persatuan Berlin DFB03/12/21 Persatuan Berlin2 – 1
(1 – 1)
RB Leipzig De122/05/21 Union Berlin2 – 1
(0 – 0)
RB Leipzig De120/01/21 RB Leipzig1 – 0
(0 – 0)
Uni Berlin De1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 1.FC Köln0 – 0
(0 – 0)
RB Leipzig De101/02/23 RB Leipzig3 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim DFB27/01/23 RB Leipzig2 – 1
(1 – 0)
VfB Stuttgart De124/01/23 Schalke 041 – 6
(0 – 4)
RB Leipzig De120/01/23 RB Leipzig1 – 1
(0 – 1)
Bayern München De112/11/22 Werder Bremen1 – 2
(0 – 1)
RB Leipzig De1

04/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB28/01/23 Hertha BSC0 – 2
(0 – 1)
Union Berlin De125/01/23 Werder Bremen1 – 2
(1 – 1)
Union Berlin De121/01/23 Union Berlin3 – 1
(0 – 1)
Hoffenheim De113/11/22 SC Freiburg4 – 1
(4 – 0)
Uni Berlin De1

Kondisi Susunan Pemain RB Leipzig VS Union Berlin

Kemungkinan susunan pemain RB Leipzig:
Blaswich; Klostermann, Orban, Gvardiol, Raum; Laimer, Haidara; Szoboszlai, Forsberg, Werner; Silva

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Trimmel, Thorsby, Khedira, Haberer, Roussillon; Becker, Behrens

Kondisi Pemain

RB Leipzig

Leipzig akan tetap tanpa dua penyerang kunci mereka dalam bentuk Dani Olmo dan Christopher Nkunku, yang kemungkinan akan absen setidaknya beberapa minggu lagi karena cedera hamstring dan lutut.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

Kiper pilihan pertama Rose, Peter Gulasci, diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera ACL, dengan Janis Blaswich terus memberikan efek yang baik, tetapi Abdou Diallo hampir pulih dari masalah lutut.

Setelah melihat timnya berjuang untuk fluiditas ofensif setelah beralih ke formasi 3-4-3 melawan Koln, mantan bos Dortmund itu dapat mengembalikan Emil Forsberg ke starting XI-nya dengan mengorbankan bek melawan Union Berlin, yang kemungkinan akan bertahan lebih dalam. melihat ke serangan balik untuk sebagian besar.

Abdou Diallo (Masalah Lutut), Dani Olmo (Torn Muscle Fibre), Péter Gulácsi (Cruciate Ligament Rupture) dan Christopher Nkunku (Fitness) tidak akan bisa bermain untuk RB Leipzig gaffer Marco Rose.

Union Berlin

Setelah menyambut Morten Thorsby kembali beraksi di tim utama dari bangku cadangan saat menang 2-1 melawan Mainz 05 akhir pekan lalu, cedera kaki Andras Schafer adalah satu-satunya masalah ketersediaan yang membatasi pemilihan Fischer saat ini.

Thorsby dan Aissa Laidouni, yang bergabung dengan tim yang bermarkas di ibu kota dari Ferencvaros pada Januari setelah tampil impresif di Piala Dunia bersama Tunisia, bisa bertarung untuk mendapatkan tempat di lini tengah, dengan Paul Seguin kemungkinan akan digantikan.

Meskipun mencetak gol kemenangan yang menentukan melawan Mainz, Jordan Siebatcheu dapat digunakan sebagai pemain pengganti sekali lagi setelah akhirnya mengakhiri puasa golnya dari 10 pertandingan liga.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Union Berlin, Urs Fischer. András Schäfer (Cedera Kaki) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor RB Leipzig VS Union Berlin

Kami mengatakan: RB Leipzig 3-1 Union Berlin

Kedua tim telah mengumpulkan rekor tak terkalahkan yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, dan kemungkinan besar tidak akan ada banyak perpecahan antara kedua tim pada hari Sabtu, terutama dengan Leipzig kehilangan Olmo dan Nkunku karena cedera.

Dengan demikian, mengingat jumlah yang dipertaruhkan dalam upaya mereka untuk finis di empat besar, kami dapat membayangkan kedua tim akan mendapatkan satu poin jika pertandingan mengarah ke sana.

Kami membayangkan bahwa RB Leipzig harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Union Berlin tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol – tetapi, kami melihat mereka juga berhasil mencetak gol di sini.

Karenanya, kami melihat kemenangan nyaman 3-1 untuk RB Leipzig di akhir pertandingan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk RB Leipzig dihargai paling baik di 1,75, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,75 dan memilih pemenang menjadi Union Berlin adalah 5,25. Mereka adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read