Prediksi Hoffenheim VS Bayer Leverkusen, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi bayer leverkusen
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Hoffenheim VS Bayer Leverkusen Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan


Menyusul pemecatan Andre Breitenreiter, Hoffenheim akan memulai hidup di bawah manajer baru Pellegrino Matarazzo ketika mereka menjamu Bayer Leverkusen pada hari Sabtu.

Hoffenheim menemukan diri mereka hanya unggul tiga poin dari tiga terbawah dalam tabel Bundesliga, sementara Leverkusen duduk lima poin di atas tim Baden-Wurttemberg.

Hoffenheim

Ketika Hoffenheim terbang keluar dari blok pada awal musim – memenangkan empat dari enam pertandingan Bundesliga pertama mereka – tampaknya klub Sinsheim akan menjadi tantangan serius untuk tempat Eropa.

Namun, Hoffenheim hanya berhasil memenangkan satu dari 13 pertandingan liga mereka sejak itu, mencatatkan empat seri dan delapan kekalahan di sepanjang jalan.

Sembilan pertandingan tanpa kemenangan akhirnya membuat Breitenreiter kehilangan pekerjaannya, karena Hoffenheim mencatatkan dua hasil imbang dan tujuh kekalahan antara Oktober dan Februari, dengan kekalahan 5-2 akhir pekan lalu di VfL Bochum terbukti menjadi paku terakhir di peti mati.

Masih harus dilihat apakah Pellegrino Matarazzo memiliki apa yang diperlukan untuk membalikkan keadaan di PreZero Arena, mengingat orang Amerika itu baru dibebaskan dari tugasnya sebagai bos VfB Stuttgart pada bulan Oktober.

Hoffenheim telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari delapan kekalahan liga sebelumnya, memungkinkan Borussia Monchengladbach menang 4-1 sebelum kekalahan akhir pekan lalu di Bochum, jadi Matarazzo harus mengatasi masalah pertahanan tim sebelum yang lainnya.

Hoffenheim akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-2 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan VfL Bochum.

Dalam pertandingan tersebut, Hoffenheim berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, gol dicetak oleh Christoph Baumgartner (49′) dan Mu’nas Dabbur (77′). Bochum melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Philipp Hofmann (22′), Philipp Förster (30′), Takuma Asano (40′), Erhan Mašović (69′) dan Moritz Broschinski (83′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Jarang belakangan ini Hoffenheim tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Hoffenheim telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 19 gol di sepanjang jalan. Kita harus melihat apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Jelang pertemuan tersebut, Hoffenheim belum pernah menang di kandang sendiri dalam 7 laga terakhirnya di liga. Segalanya harus segera berubah.

Bayer Leverkusen

Perlu diingat bahwa Bayer Leverkusen juga berganti manajer musim ini, dengan Xabi Alonso menggantikan Gerardo Seoane pada bulan Oktober setelah meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan.

Setelah mengawasi kemenangan 4-0 atas Schalke 04 dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Alonso mengambil satu poin dari tiga pertandingan berikutnya, tetapi pemain Spanyol itu segera membuat dirinya disayangi oleh pendukung setia Leverkusen dengan menginspirasi lima kemenangan beruntun di Bundesliga.

Die Werkself mengalahkan Union Berlin, FC Koln dan Stuttgart menjelang Piala Dunia sebelum mengalahkan Gladbach dan Bochum setelah jeda, mencetak total 14 gol dalam prosesnya.

Namun, Leverkusen telah berubah menjadi lebih buruk dalam beberapa pekan terakhir, menderita kekalahan 2-0 dari Borussia Dortmund sebelum kalah 1-0 dari Augsburg terakhir kali, jadi mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Mengingat bahwa Leverkusen hanya bermain imbang satu kali dari 12 pertandingan Bundesliga mereka sebelumnya – mencatat enam kemenangan dan lima kekalahan – sulit untuk memprediksi bagaimana performa pasukan Alonso saat ini.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Augsburg di kompetisi Bundesliga 1, Bayer Leverkusen dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Augsburg melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mërgim Berisha (55′) adalah pencetak gol untuk Augsburg.

Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso telah mengonversi total 9 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Jelang pertemuan ini, Bayer Leverkusen belum terkalahkan oleh Hoffenheim saat melawan mereka di laga tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 01/02/2020, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Hoffenheim memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Bayer Leverkusen 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, 10 di antaranya untuk Hoffenheim dan 11 diciptakan oleh Leverkusen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 3 pada 20/08/2022 yang diakhiri dengan skor dari Bayer Leverkusen 0-3 Hoffenheim.

Pada hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hoffenheim melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Christoph Baumgartner (9′), Andrej Kramarić (34′) dan Georginio Rutter (78′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Reichel.

20/08/22 Bayer Leverkusen0 – 3
(0 – 2)
Hoffenheim De107/05/22 Hoffenheim2 – 4
(2 – 1)
Bayer Leverkusen De115/12/21 Bayer Leverkusen2 – 2
(1 – 0)
Hoffenheim De112/04/21 Hoffenheim0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De113/12/20 Bayer Leverkusen4 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim De101/02/20 Hoffenheim2 – 1
(1 – 1)
Bayer Leverkusen De1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 VfL Bochum5 – 2
(3 – 0)
Hoffenheim De101/02/23 RB Leipzig3 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim DFB28/01/23 Hoffenheim1 – 4
(0 – 2)
Mönchengladbach De124/01/23 Hoffenheim2 – 2
(1 – 1)
VfB Stuttgart De121/01/23 Union Berlin3 – 1
(0 – 1)
Hoffenheim De112/11/22 Hoffenheim1 – 2
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De1

03/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De129/01/23 Bayer Leverkusen0 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De125/01/23 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De122/01/23 Mönchengladbach2 – 3
(0 – 2)
Bayer Leverkusen De112/11/22 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
VfB Stuttgart De109/11/22 1.FC Köln1 – 2
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De1

Kondisi Susunan Pemain Hoffenheim VS Bayer Leverkusen

Kemungkinan Susunan Pemain Hoffenheim:
Baumann; Kabak, Brooks, Nsoki; Baumgartner, Geiger, Delaney, Tasende; Bischof; Bebou, Dolberg

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Kossounou, Tapsoba, Hincapie; Frimpong, Palacios, Andrich, Bakker; Diaby, Hlozek, Adli

Kondisi Pemain

Hoffenheim

Pavel Kaderabek melewatkan kekalahan 5-2 akhir pekan lalu di Bochum, yang berarti bahwa Christoph Baumgartner diharapkan untuk melanjutkan di bek sayap kanan untuk Hoffenheim.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat kuartet Jacob Bruun Larsen, Grischa Promel, Kevin Vogt dan Robert Skov yang cedera pada hari Sabtu.

Secara alami, Matarazzo akan berusaha menerapkan idenya secepat mungkin saat dia turun ke ruang istirahat PreZero Arena untuk pertama kalinya, tetapi dia juga akan berhati-hati jika membuat terlalu banyak perubahan.

Robert Skov (Masalah Betis), Pavel Kaderabek (Cedera Tidak Diketahui), Jacob Bruun Larsen (Operasi Selangkangan), Grischa Prömel (Patah Pergelangan Kaki) dan Kevin Vogt (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk bos Hoffenheim André Breitenreiter.

Bayer Leverkusen

Adapun Bayer Leverkusen, Patrik Schick, Charles Aranguiz dan Andrey Lunev tetap absen karena cedera, sementara kebugaran Sardar Azmoun dan Nadiem Amiri dipertanyakan.

Dengan delapan gol dan lima assist atas namanya musim ini, Moussa Diaby adalah pemain berbahaya Leverkusen di lini serang, sementara Jeremie Frimpong menyumbang lima gol dan tiga assist dari bek kanan.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap beraksi, manajer Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Prediksi Hoffenheim VS Bayer Leverkusen

Kami mengatakan: Hoffenheim 1-3 Bayer Leverkusen

Didukung oleh kedatangan manajer baru, para pemain Hoffenheim terikat untuk meningkatkan permainan mereka untuk mengesankan Matarazzo, tetapi mereka bisa berjuang untuk mengklaim tiga poin pada hari Sabtu.

Meskipun Bayer Leverkusen telah kehilangan masing-masing dari dua pertandingan Bundesliga terakhir mereka, mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan sebelumnya, yang berarti bahwa mereka percaya diri untuk menghindari kekalahan di PreZero Arena.

Menurut kami, Bayer Leverkusen memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Hoffenheim tidak akan mudah mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-3 yang nyaman bagi Bayer Leverkusen ketika peluit waktu penuh dibunyikan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Hoffenheim tersedia untuk 2,9, untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,75 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Bayer Leverkusen akan memberi Anda 2,38. Itu adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read