Prediksi Mainz VS Augsburg, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Mainz VS Augsburg, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Mainz VS Augsburg Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mainz 05 dan Augsburg hanya dipisahkan oleh dua poin di tabel Bundesliga jelang pertandingan mereka di MEWA Arena pada Sabtu sore.

Melayang tepat di luar tiga terbawah, kedua belah pihak akan lapar untuk meraih hasil positif dan menghindari pertempuran degradasi.

Mainz

Mainz menuju pertandingan hari Sabtu di belakang kekalahan 2-1 dari pengejaran gelar Union Berlin, yang berarti bahwa mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan 4-0 di tangan Bayern Munich. DFB-Pokal pekan lalu.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Mainz hanya berhasil memenangkan satu dari sembilan pertandingan sebelumnya, mencatatkan dua seri dan enam kekalahan dalam prosesnya.

The 05ers membuat awal yang cerah untuk kampanye Bundesliga 2022-23, memenangkan tiga dari lima pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka berjuang untuk konsistensi sejak saat itu, meraih tiga kemenangan dalam 14 pertemuan liga terakhir mereka.

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa pasukan Bo Svensson perlu meningkatkan permainan mereka di MEWA Arena, karena mereka hanya berhasil memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga kandang mereka musim ini, sementara hanya klub terbawah Schalke 04 yang mengklaim lebih sedikit poin di kandang.

Konon, Mainz menghancurkan Bochum 5-2 dalam pertandingan Bundesliga sebelumnya di MEWA Arena, dengan Karim Onisiwo mencetak hat-trick, sehingga mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengatasi Augsburg.

Menyusul pemecatan Andre Breitenreiter, Hoffenheim akan memulai hidup di bawah manajer baru Pellegrino Matarazzo ketika mereka menjamu Bayer Leverkusen pada hari Sabtu.

Hoffenheim menemukan diri mereka hanya unggul tiga poin dari tiga terbawah dalam tabel Bundesliga, sementara Leverkusen duduk lima poin di atas tim Baden-Wurttemberg.

Mainz akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 1 terakhir kali dari Union Berlin.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Pertandingan yang melibatkan Mainz telah terbukti menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Mainz.

Augsburg

Sementara itu, Augsburg memastikan kemenangan mengesankan 1-0 atas Bayer Leverkusen terakhir kali, berkat gol keenam Bundesliga Mergim Berisha sejak tiba dengan status pinjaman dari klub Turki Fenerbahce.

Perlu dicatat bahwa Berisha kini telah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan liga terakhirnya, membuat Augsburg menang 1-0 melawan Borussia Monchengladbach sebelum mencetak gol dalam kekalahan 3-1 dari SC Freiburg dua minggu lalu.

Ketika Augsburg menorehkan sembilan pertandingan tanpa kemenangan antara Oktober dan Januari – mencatatkan tiga seri dan enam kekalahan di liga – pekerjaan Enrico Maassen tampaknya dalam bahaya, tetapi manajer berusia 38 tahun itu telah memantapkan kapal dalam beberapa minggu terakhir.

Tetap saja, Maassen akan putus asa agar para pemainnya mulai lebih sering mencetak gol, karena hanya tiga tim terbawah di divisi ini yang mencetak lebih sedikit gol daripada Augsburg musim ini.

Perlu juga disebutkan bahwa Augsburg gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Bundesliga, menderita empat kekalahan di sepanjang jalan, dan mereka juga kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari enam pertandingan liga tandang sebelumnya.

Augsburg akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 1-0 Bundesliga 1 melawan Bayer Leverkusen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Augsburg adalah Mërgim Berisha (55′). Untuk lawannya, Bayer Leverkusen melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Augsburg asuhan Enrico Maaßen telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Menjelang pertemuan ini, Augsburg belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

augsburg

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 14/06/2020 menunjukkan bahwa Mainz telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Augsburg 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Baca Juga  Prediksi skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris 2024

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Mainz dan 9 milik Augsburg. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 3 pada 20/08/2022 dan skor berakhir Augsburg 1-2 Mainz.

Hari itu, Augsburg memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ermedin Demirović (35′).

Mainz melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Karim Onisiwo (31′) dan Jae-sung Lee (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sascha Stegemann.

20/08/22 FC Augsburg1 – 2
(1 – 1)
Mainz De106/04/22 FC Augsburg2 – 1
(1 – 0)
Mainz De122/10/21 Mainz4 – 1
(3 – 0)
FC Augsburg De128/02/21 Mainz0 – 1
(0 – 1)
FC Augsburg De131/10/20 FC Augsburg3 – 1
(1 – 0)
Mainz De114/06/20 Mainz0 – 1
(0 – 1)
FC Augsburg De1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De101/02/23 Mainz0 – 4
(0 – 3)
Bayern München DFB28/01/23 Mainz5 – 2
(3 – 0)
VfL Bochum De125/01/23 Mainz1 – 2
(1 – 1)
Borussia Dortmund De121/01/23 VfB Stuttgart1 – 1
(1 – 1)
Mainz De113/11/22 Mainz1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De1

03/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De128/01/23 SC Freiburg3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De125/01/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De122/01/23 Borussia Dortmund4 – 3
(2 – 2)
FC Augsburg De112/11/22 FC Augsburg0 – 1
(0 – 0)
VfL Bochum De109/11/22 Union Berlin2 – 2
(2 – 2)
FC Augsburg De1

Kondisi Susunan Pemain Mainz VS Augsburg

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Dahmen; Hanche-Olsen, Bel, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Kohr, Caci; Onisiwo, Lee; Ajorque

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gummy, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Maier, Engles, Rexhbecaj, Jensen; Demirovic, Berisha

Kondisi Pemain

Mainz

Penjaga gawang Mainz Robin Zentner telah melewatkan empat pertandingan liga terakhir karena cedera punggung, yang berarti bahwa Finn Dahmen akan terus menjadi starter.

Baca Juga  Prediksi Jitu Adelaide United vs Western United, Temukan Wawasan Mengejutkan!

Tuan rumah juga akan tanpa trio cedera Silvan Widmer, Delano Burgzorg dan Jonathan Burkardt akhir pekan ini, dengan yang terakhir terus pulih dari operasi lutut.

Setelah berbulan-bulan menepi, Marlon Mustapha kembali ke skuat mainz pada pertandingan terakhir kali, yang berarti sang penyerang dapat tampil dari bangku cadangan jika diperlukan pada hari Sabtu.

Marlon Mustapha (Bedah), Robin Zentner (Masalah punggung) dan Jonathan Burkardt (Bedah Lutut) tidak tersedia untuk manajer Mainz Bo Svensson.

Augsburg

Augsburg juga memiliki banyak masalah cedera, dengan Reece Oxford, Andre Hahn, Irvin Cardona, Ruben Vargas dan Iago diperkirakan akan melewatkan perjalanan ke Mainz.

Pada catatan yang lebih cerah, Tobias Strobl hampir kembali beraksi setelah cedera ACL yang berkepanjangan, setelah terakhir kali tampil untuk Augsburg pada November 2021.

Mergim Berisha dan Ermedin Demirovic sama-sama mengantongi enam gol dan empat assist di liga musim ini, jadi Demirovic akan langsung kembali ke starting XI setelah skorsingnya.

Bos Augsburg Enrico Maaßen tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. André Hahn (Kerusakan Tulang Rawan), Iago (Masalah tendon Achilles), Irvin Cardona (Cedera Kaki), Tobias Strobl (Cedera Ligamen Cruciate), Rubén Vargas (Cedera Pergelangan Kaki) dan Reece Oxford (Masalah Betis) adalah nama-nama yang tidak akan tampil lembar tim.

Prediksi Skor Mainz VS Augsburg

Kami mengatakan: Mainz 05 2-1 Augsburg

Sementara Mainz telah berjuang di kandang musim ini, Augsburg telah menemukan kehidupan yang sulit akhir-akhir ini, yang berarti bahwa pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan menjadi urusan yang relatif cerdik.

Mengingat bahwa Mainz dan Augsburg menemukan diri mereka hanya beberapa poin di luar zona degradasi, kedua belah pihak akan dengan senang hati menerima hasil imbang, mencegah rival degradasi untuk menang dalam prosesnya.

Kami membayangkan bahwa Augsburg cukup berbahaya untuk menembus pertahanan barisan Mainz ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberikan keunggulan 2-1 untuk Mainz di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Mainz tersedia untuk 1,83, bertaruh pada hasil seri adalah 4 & menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Augsburg masuk pada 4,33. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read