Prediksi Borneomouth VS Newcastle United, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Borneomouth VS Newcastle United, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bornemouth VS Newcastle United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Menghadapi reuni lain dengan mantan klubnya, Newcastle United asuhan Eddie Howe melakukan perjalanan panjang dan sulit ke selatan untuk kickoff malam Liga Premier hari Sabtu, bertemu Bournemouth di Vitality Stadium.

The Magpies ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United dalam pertemuan terakhir mereka, sementara tim asuhan Gary O’Neil kalah 1-0 dari Brighton & Hove Albion.

Bournemouth

Pertarungan Pantai Selatan yang menghibur antara Brighton dan Bournemouth di Amex akhir pekan lalu bisa dengan mudah terjadi, tetapi bukan untuk pertama kalinya musim ini, Seagulls berhutang budi pada gol telat dari raja sayap Jepang mereka.

Dengan menit ke-87, sundulan Kaoru Mitoma menemukan jalannya ke belakang jaring untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan Bournemouth yang menyedihkan di divisi tersebut, tetapi ada beberapa tanda janji untuk dibanggakan oleh O’Neil dalam beberapa minggu terakhir.

Dari berada di ambang kemenangan melawan Nottingham Forest hingga memberi pengejar Eropa Brighton lari yang bagus untuk uang mereka, tim Bournemouth yang memperkuat skuad mereka secara signifikan di bulan Januari dapat merasa optimis tentang paruh kedua musim ini, tetapi optimisme tidak memberikan poin. di papan tulis.

Setelah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di papan atas – kalah lima di antaranya – The Cherries tetap terperosok dalam bahaya degradasi di posisi ke-19, hanya dua poin di atas tim bawah tanah Southampton dan juga terpaut dua poin dari posisi ke-17 yang aman, sehingga Bournemouth bisa memanjat. keluar dari zona degradasi jika hasilnya berjalan sesuai keinginan akhir pekan ini.

Mencetak hanya satu gol dalam 540 menit terakhir mereka di sepak bola papan atas bukanlah resep untuk sukses, dan jumlah kebobolan 43 gol Bournemouth menjadikan mereka pertahanan terburuk di liga. Pengunjung mereka, sementara itu, dengan bangga dapat membanggakan barisan belakang liga yang paling kejam – meskipun dilanggar oleh tim West Ham yang sedang berjuang.

Bournemouth akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 1-0 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Brighton & Hove Albion melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kaoru Mitoma (87′) adalah pencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Bournemouth berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Bournemouth telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan. Pola itu tidak dijamin akan mengikuti pertandingan ini, tentu saja.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Bournemouth:

belum mencatatkan kemenangan melawan Newcastle United dalam 6 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Newcastle United

Gagal memanfaatkan kekalahan masing-masing Arsenal dan Manchester City untuk menjaga tekanan pada paket pengejaran gelar, mabuk Piala EFL Newcastle mungkin berlaku selama kunjungan West Ham, yang melakukan perjalanan kembali ke London dari St James ‘Park dengan a poin yang diperoleh dengan susah payah untuk nama mereka.

Setelah gol menit pertama dari Joe Willock dianulir, Newcastle dengan cepat melakukan serangan kilat dua kali saat Callum Wilson membuka skor dengan tiga menit berlalu, tetapi Lucas Paqueta mencetak gol tepat setelah tanda setengah jam untuk memaksa bagian dari rampasan.

Ketangguhan pertahanan The Hammers membuahkan hasil di St James ‘Park, tetapi Newcastle tetap berada di tempat keempat dan terakhir Liga Champions – unggul satu poin dari Tottenham Hotspur dengan satu pertandingan tersisa – dan kemenangan akan memungkinkan The Magpies untuk melompati Manchester United yang berada di posisi ketiga. pada selisih gol setelah Setan Merah kehilangan poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Leeds United pada hari Rabu.

Kebuntuan dengan West Ham tidak diragukan lagi adalah kehilangan dua poin daripada satu perolehan untuk tim Eddie Howe – yang kini telah bermain empat kali seri dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka – tetapi rekor 16 pertandingan tanpa kekalahan adalah rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini di liga. kompetisi.

Penalti Alexander Isak menyelamatkan satu poin untuk spesialis kebuntuan Newcastle dalam hasil imbang 1-1 dengan Bournemouth pada bulan September, sebelum Magpies mengalahkan pertandingan putaran keempat Piala EFL mereka 1-0 berkat gol bunuh diri Adam Smith – pertandingan ketujuh berturut-turut tanpa kekalahan melawan Ceri.

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United bermain imbang 1-1 pada pertandingan Premier League dengan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Callum Wilson (3′). Di sisi lain, West Ham United melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Lucas Paquetá (32′) mencetak gol untuk

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

West Ham United.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Newcastle United, jumlah gol yang relatif rendah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya mencapai 1,5, dengan jumlah gol rata-rata The Magpies berada di 1,17.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Newcastle United:

tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga tandang terakhir mereka.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 10/11/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Bournemouth. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Newcastle United terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 67% dari ikatan tersebut.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari The Cherries dan 12 dari The Magpies. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

20/12/22 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EFL17/09/22 Newcastle United1 – 1
(0 – 0)
Bournemouth EPL01/07/20 Bournemouth1 – 4
(0 – 2)
Newcastle United EPL09/11/19 Newcastle United2 – 1
(1 – 1)
Bournemouth EPL16/03/19 Bournemouth2 – 2
(0 – 1)
Newcastle United EPL10/11/18 Newcastle United2 – 1
(2 – 1)
Liga Inggris Bournemouth

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Brighton1 – 0
(0 – 0)
Bournemouth EPL21/01/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL14/01/23 Brentford2 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL07/01/23 Bournemouth2 – 4
(1 – 3)
Burnley FA03/01/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Bournemouth EPL31/12/22 Bournemouth0 – 2
(0 – 2)
EPL Crystal Palace

04/02/23 Newcastle United1 – 1
(1 – 1)
West Ham EPL31/01/23 Newcastle United2 – 1
(2 – 1)
Southampton EFL24/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Newcastle United EFL21/01/23 Crystal Palace0 – 0
(0 – 0)
Newcastle United EPL15/01/23 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL10/01/23 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Leicester City

Kondisi Susunan Pemain Bournemouth VS Newcastle United

Kemungkinan lineup awal Bournemouth:
Neto; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Lerma, Penagihan; Ouattara, Traore, Anthony; Solanke

Kemungkinan Susunan Pemain Newcastle United:
Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Willock, Longstaff, Joelinton; Almiron, Wilson, Gordon

Kondisi Pemain

Bournemouth

Bournemouth masih memiliki daftar cedera yang tidak menyenangkan untuk ditangani, karena Lloyd Kelly, Jack Stephens, Junior Stanislas, Ryan Fredericks dan David Brooks semuanya diperkirakan akan absen untuk kunjungan Newcastle.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Panggilan terlambat juga harus dilakukan pada Lewis Cook, Dominic Solanke dan Marcus Tavernier, tetapi dua yang terakhir secara khusus dianggap memiliki peluang bagus untuk kembali, sehingga posisi Antoine Semenyo di depan mungkin terancam setelah debut yang lancar.

Pemain pinjaman Sassuolo Hamed Traore menarik perhatian dengan penampilan gemilang pada penampilan perdananya di Liga Premier dan harus melanjutkan peran nomor 10, tetapi sesama pendatang Serie A Matias Vina harus berjuang untuk menggantikan Jordan Zemura.

Ryan Fredericks (Knock), David Brooks (Fitness), Lewis Cook (Cedera Lutut) dan Dominic Solanke (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer Bournemouth Gary O’Neil.

Newcastle United

Sementara itu, lynchpin Newcastle Bruno Guimaraes menjalani larangan kedua dari tiga pertandingan karena kartu merahnya di Piala EFL melawan Southampton, sementara Matt Targett, Emil Krafth dan Javier Manquillo semuanya absen karena cedera.

Isak juga terpaksa melewatkan undian dengan West Ham karena protokol gegar otak tetapi seharusnya bisa mengambil bagian dalam pertandingan ini, meskipun Wilson tidak diragukan lagi berharap untuk berbaris di bekas rumahnya.

Baik Allan Saint-Maximin maupun Miguel Almiron tidak dalam kondisi terbaik mereka melawan West Ham, tetapi Anthony Gordon adalah pemain yang melebar setelah menggantikan yang pertama, dan dia pasti akan bersaing untuk memulai yang ini.

Bos Newcastle United Eddie Howe harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Matty Longstaff (Cedera Lutut) dan Emil Krafth (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Bournemouth VS Newcastle United

Kami mengatakan: Bournemouth 1-2 Newcastle United

Ada perbedaan yang jelas antara tim Newcastle dengan Guimaraes dan tanpa Guimaraes, dan rekrutan musim panas Bournemouth telah menghidupkan serangan mereka yang sakit, bahkan jika gol belum mengalir.

Anak buah Howe juga tidak menutupi diri mereka dalam kemenangan melawan West Ham dan belum menunjukkan keunggulan klinis dalam beberapa pekan terakhir, tetapi dengan Bournemouth masih tidak dapat menutup pintu belakang, Newcastle seharusnya dapat mencetak gol dan kembali ke St James ‘Park dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Kami merasa dalam pertandingan ini, Bournemouth seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Newcastle United ini, namun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Newcastle United saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat apa yang terjadi.

Mengenai peluang taruhan terbaru di menangkan pasar seri-menang, menaruh uang Anda di Bournemouth tersedia untuk 6,5, seri adalah 4,12 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Newcastle United memberi Anda 1,57. Itu adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read