Prediksi Leicester City VS Tonttenham Hotspur, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Leicester City VS Tonttenham Hotspur, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Leicester City VS Tonttenham Hotspur Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Satu tempat di empat besar klasemen Liga Inggris diperebutkan ketika Tottenham Hotspur bertandang ke Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City pada Sabtu sore.

Pasukan Brendan Rodgers mengalahkan Aston Villa 4-2 dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Lilywhites merusak peluang gelar Manchester City dengan kemenangan 1-0 di London Utara.

Leicester City

Tidak kurang dari tiga pemain baru Leicester City melakukan debut Liga Premier mereka selama pertempuran The Foxes dengan Aston Villa, dan sementara salah satu dari mereka di Harry Souttar mencetak gol bunuh diri yang tidak menguntungkan, dua pemain Januari mereka yang lain memberikan kontribusi yang luar biasa dalam kemenangan yang mendebarkan.

Sementara bek kiri Victor Kristiansen memenangkan semua delapan duelnya sebelum merayakannya bersama keluarganya, Tete mencetak gol ketiga Leicester dalam kontes tersebut menyusul gol dari Kelechi Iheanacho dan James Maddison, dan Dennis Praet menempatkan ceri di atas.

Dengan dua kemenangan dan sekali imbang untuk dibanggakan dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, hal-hal yang tiba-tiba terlihat untuk Rodgers dan rekannya, yang selera barunya untuk mencetak gol telah mendorong mereka naik ke urutan ke-14 dalam tabel dan unggul tiga poin dari zona degradasi.

Tentu saja masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan Leicester untuk menghilangkan ketakutan penurunan pangkat mereka untuk selamanya, tetapi tim asuhan Rodgers tidak diragukan lagi sedang menuju ke arah yang benar – enam gol dalam dua pertandingan papan atas dengan Villa dan Brighton & Hove Albion adalah buktinya dari itu.

Namun, Leicester hanya mengambil satu poin dari 12 pertandingan terakhir mereka yang ditawarkan di Stadion King Power – gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan sebelum menempatkan dua poin melewati Brighton – tetapi pertahanan Spurs yang dibor dengan baik tidak akan takut akan serangan setelah menahan juara Liga Premier itu. .

Penggemar Leicester City pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-4 Liga Premier atas Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh James Maddison (12′), Harry Souttar (32′ Gol bunuh diri), Kelechi Ịheanachọ (41′), Tetê (45′) dan Dennis Praet (79′). Aston Villa melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ollie Watkins (9′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Leicester City asuhan Brendan Rodgers telah merayakan dengan mencetak total 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Leicester City: belum pernah menang melawan Tottenham Hotspur dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Segalanya harus segera berubah.

Tottenham Hotspur

Mendiang, Jimmy Greaves yang hebat tidak lagi ada untuk melihat rekor mencetak gol Tottenham yang sudah lama dipecahkan, tetapi keluarganya menegaskan bahwa pencetak gol terbanyak kedua Lilywhites sepanjang masa akan senang melihat penghitungan 266 golnya dilampaui oleh Harry Kane.

Jelas tidak belajar pelajaran mereka dari pertandingan Januari di Etihad, Man City – yang berhasil memenangkan pertandingan itu 4-2 – dihukum karena kesalahan di belakang di Stadion Tottenham Hotspur, saat Pierre-Emile Hojbjerg mencegat umpan dan membuat umpan. Kane untuk gol ke-267 Spurs pada menit ke-15, dan City tidak dapat merespons dalam pertandingan yang menyenangkan penggemar Arsenal seperti halnya rival sengit mereka.

Dipimpin oleh Cristian Stellini saat Antonio Conte pulih dari operasi kandung empedu di negara asalnya Italia, Tottenham menunjukkan penampilan bertahan yang akan membuat Conte berseri-seri dengan bangga, dan dia sekarang kembali ke Hotspur Way dan diharapkan kembali ke ruang istirahat di Raja Stadion Kekuatan.

Tiga poin untuk Lilywhites yang berada di posisi kelima akan membuat mereka menembus tempat Liga Champions di atas Newcastle United – yang terlibat dalam kickoff Sabtu malam di Bournemouth – dan Conte kembali ke tim Tottenham yang memiliki tiga kemenangan beruntun dan tiga clean sheet berturut-turut untuk dibanggakan. di semua turnamen.

Mencetak 12 gol dalam lima laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris juga merupakan resep sukses Tottenham, yang mengalahkan Leicester 6-2 di London Utara lima bulan lalu berkat hat-trick Son Heung-min selama 13 menit, sementara pemain yang terlupakan Steven Bergwijn adalah pahlawan menit terakhir dalam kemenangan dramatis 3-2 di King Power musim lalu.

Tottenham Hotspur memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier melawan Manchester City di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 36% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (15′). Di sisi lain, Manchester City memiliki 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Tottenham Hotspur

telah terbukti baru-baru ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama pertandingan tersebut, tim lawan telah berhasil mengumpulkan agregat gol 6 dan Tottenham Hotspur telah mencetak 8. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Tottenham Hotspur belum terkalahkan oleh Leicester City saat bermain tandang dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

prediksi leicester city

HEAD TO HEAD

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/07/2020 memberi tahu kita bahwa Leicester City telah memenangkan 1 dari ini & Tottenham Hotspur 5, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 28 gol dengan rata-rata 4,67 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 8 Premier League pada 17/09/2022 yang berakhir dengan skor di Tottenham Hotspur 6-2 Leicester City.

Pada hari itu, Tottenham Hotspur memiliki 44% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Harry Kane (8′), Eric Dier (21′), Rodrigo Bentancur (47′) dan Heung-min Son (73′, 84′, 86′).

Di sisi lain, Leicester City melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Youri Tielemans (6′) dan James Maddison (41′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Simon Hooper.

17/09/22Tottenham6 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL01/05/22 Tottenham3 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL19/01/22 Leicester City2 – 3
(1 – 1)
Tottenham EPL23/05/21 Leicester City2 – 4
(1 – 1)
Tottenham EPL20/12/20 Tottenham0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL19/07/20 Tottenham3 – 0
(3 – 0)
EPL Leicester City

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL28/01/23 Walsall FC0 – 1
(0 – 0)
Leicester City FA21/01/23 Leicester City2 – 2
(1 – 1)
Brighton EPL14/01/23 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
Leicester City EPL10/01/23 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Leicester City EFL07/01/23 Gillingham0 – 1
(0 – 0)
Leicester CityFA

02/05/23Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Manchester City EPL28/01/23 Preston North End0 – 3
(0 – 0)
Tottenham FA23/01/23 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL19/01/23 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Tottenham EPL15/01/23 Tottenham0 – 2
(0 – 2)
Arsenal EPL07/01/23 Tottenham1 – 0
(0 – 0)
FA Portsmouth

Kondisi Susunan Pemain Score Leicester City VS Tottenham Hostpur

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Bangsal; Castagne, Souttar, Faes, Kristiansen; Tielemans, Dewsbury-Hall; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Forster; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Kulusevski, Kane, Nak

Kondisi Pemain

Leicester City

Ruang perawatan Leicester perlahan-lahan kosong, dan Rodgers mungkin dapat menyambut duo Ricardo Pereira dan Jonny Evans kembali ke skuad di sini, tetapi Boubakary Soumare kurang fit dan kemungkinan tidak akan terlibat.

Wilfred Ndidi melewatkan kemenangan atas Villa karena masalah pribadi dan harus kembali untuk akhir pekan, tetapi bek sayap Ryan Bertrand dan James Justin masih absen untuk jangka panjang, menguntungkan peluang Kristiansen untuk memulai back-to-back atas Luke Thomas .

Setelah membayar kepercayaan Rodgers kepadanya dengan satu gol dan dua assist di Villa Park, Iheanacho dapat merasa percaya diri untuk mempertahankan tempatnya di depan Patson Daka dan Jamie Vardy, yang kekuatannya telah berkurang musim ini.

Sementara kembalinya Conte merupakan dorongan yang signifikan untuk Tottenham, pria Italia itu kembali ke kabar buruk bahwa kiper pilihan pertama Hugo Lloris akan absen enam hingga delapan minggu setelah menderita cedera lutut dalam kemenangan atas Man City.

Ricardo Pereira (pecah tendon Achilles), Jonny Evans (cedera betis), James Maddison (cedera lutut), Dennis Praet (cedera tidak diketahui), Ryan Bertrand (operasi lutut) dan James Justin (pecah tendon Achilles) akan hilang untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Tottenham Hotspur

Di tengah laporan yang mengklaim bahwa Tottenham dapat mencoba membujuk Ben Foster keluar dari masa pensiunnya, Fraser Forster akan mulai sebagai penjaga gawang untuk saat ini, dan masih harus dilihat apakah Pape Sarr (pinggul) dan Lucas Moura (tendon) dapat berperan dalam hal ini. satu. Yves Bissouma juga menghadapi masa istirahat yang panjang setelah menjalani operasi pada patah tulang pergelangan kaki, tetapi dia tidak mungkin memulai di sini.

Conte akan dipaksa melakukan lebih dari satu perubahan pertahanan di sini, karena Cristian Romero diskors menyusul kartu merahnya karena dua pelanggaran yang dapat dipesan melawan Man City, jadi Clement Lenglet atau Davinson Sanchez akan mewakili di lini belakang di King Power.

Dalam skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tottenham Hotspur Antonio Conte. Richarlison (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Leicester City VS Tottenham Hotspur

Kami katakan: Leicester City 1-3 Tottenham Hotspur

Dengan Spurs kehilangan kapten mereka dan salah satu bek tengah paling berpengaruh mereka, peluang mereka untuk mencatatkan clean sheet keempat berturut-turut tampak tipis melawan tim Leicester yang memiliki sentuhan midas.

Pertandingan antara Leicester dan Tottenham tidak cenderung menjadi urusan yang membosankan, terutama dengan Kane mencetak lebih banyak gol melawan The Foxes daripada lawan lain dalam karirnya sejauh ini, dan kami berharap kekayaan opsi menyerang tim tamu akan datang dengan baik melawan lini belakang Leicester yang bocor dan mengirim pasukan Conte ke puncak. empat.

Kami merasa bahwa Leicester City mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memberikan tip permainan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-3 untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan ini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Leicester City tersedia untuk 3,4, mendukung hasil imbang adalah 3,66 dan melakukan tendangan pada kemenangan untuk Tottenham Hotspur akan memberi Anda 2,15. Mereka adalah taruhan terbaik yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read