Prediksi Fulham VS Nottingham Forest, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Fulham VS Nottingham Forest, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fulham VS Nottingham Forest Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nottingham Forest akan berusaha mempertahankan performa kuat mereka di Liga Primer saat menghadapi Fulham di Craven Cottage pada hari Sabtu.

Tidak ada tim yang meraih lebih banyak poin Liga Premier daripada tim Steve Cooper pada 2023, meskipun Fulham tetap delapan poin di atas Forest di klasemen.

Fulham

Baru saja memesan tempat mereka di babak 16 besar Piala FA dengan kemenangan 3-2 atas Sunderland pada pertengahan pekan, Fulham sekarang akan fokus untuk memperkuat tempat mereka di paruh atas klasemen Liga Premier.

Setelah mendapatkan promosi bersama Nottingham Forest tahun lalu, The Cottagers telah melampaui semua harapan musim ini, memenangkan sembilan dari 22 pertandingan liga mereka untuk menjaga mereka di atas Chelsea dan Liverpool di klasemen.

Yang mengatakan, Marco Silva akan bersemangat untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, dengan kekalahan dari Newcastle United dan Tottenham Hotspur sebelum bermain imbang tanpa gol melawan rival London Chelsea di Cottage.

Perlu juga dicatat bahwa Fulham gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, meskipun pasukan Silva berhasil mencatatkan kemenangan empat pertandingan langsung setelah jeda Piala Dunia.

Fulham hanya menyimpan dua clean sheet dalam 11 pertandingan Liga Premier di Cottage musim ini, sementara hanya klub terbawah Southampton yang kebobolan lebih banyak gol kandang daripada Fulham 16, jadi Forest akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan hari Sabtu.

Fulham, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-3 Piala FA melawan Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Fulham, pencetak golnya adalah Harry Wilson (8′), Andreas Pereira (59′) dan Layvin Kurzawa (82′). Sunderland melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jack Clarke (77′) dan Jewison Bennette (90′) mencetak gol untuk Sunderland.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini dimana Fulham mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Fulham telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam prosesnya. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

Nottingham Forest

The Tricky Trees memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi lima pertandingan dengan kemenangan 1-0 yang berjuang keras melawan Leeds United terakhir kali, yang menyebabkan pemecatan manajer Whites Jesse Marsch.

Brennan Johnson mencetak gol penentu setelah 14 menit, yang berarti pemain berusia 21 tahun itu kini telah mengantongi tiga gol dan dua assist dalam empat penampilan liga sebelumnya.

Setelah membuat awal yang buruk musim ini – memenangkan dua dari 14 pertandingan pembukaan Liga Premier mereka – Nottingham Forest hanya kalah sekali dari delapan pertandingan liga terakhir mereka untuk membuka jarak enam poin antara mereka dan tiga terbawah.

Namun, perlu diperhatikan bahwa hanya Bournemouth yang mengklaim poin lebih sedikit dalam perjalanan mereka daripada Forest musim ini, dengan tim Cooper memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang mereka.

Selain itu, hanya Wolverhampton Wanderers yang mencetak gol lebih sedikit dari 17 gol Forest, sementara tidak ada tim yang mencetak gol tandang lebih sedikit dari tiga gol Forest, sehingga The Reds akan sangat ingin meningkatkan hasil mereka di laga tandang.

Forest kalah dalam pertandingan terbalik 3-2 pada bulan September, dengan Fulham mencetak tiga gol dalam enam menit babak kedua, tetapi tampaknya pasukan Cooper telah meningkat secara drastis sejak saat itu.

Nottingham Forest datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Leeds United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Nottingham Forest memiliki 30% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Brennan Johnson (14′). Di sisi lain, Leeds United melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Nottingham Forest, jumlah gol yang relatif rendah terjadi antara mereka dan pihak lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu keluar sebagai 2 yang sedikit, dengan jumlah gol rata-rata The Reds menjadi 0,83.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Nottingham Forest: tetap tak terkalahkan oleh Fulham saat bermain tandang dengan mereka dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

nottingham forest prediski

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 03/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Fulham telah memenangkan 4 dari ini & Nottingham Forest 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Baca Juga  Lowker BUMN 2024 Dibuka Mulai Hari ini, Ini Syarat Daftar Dan Linknya

Jumlah gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk The Cottagers dan 5 dari The Reds. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya menampilkan sisi adalah pertandingan hari 8 Liga Premier pada 16/09/2022 ketika skor akhir adalah Nottingham Forest 2-3 Fulham.

Pada hari itu, Nottingham Forest memiliki 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Taiwo Awoniyi (11′) dan Lewis O’Brien (77′).

Fulham melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tosin Adarabioyo (54′), João Palhinha (57′) dan Harrison Reed (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jarred Gillett.

16/09/22 Hutan Nottingham2 – 3
(1 – 0)
Fulham EPL26/04/22 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Hutan Nottingham CH24/10/21 Hutan Nottingham0 – 4
(0 – 1)
Fulham CH07/07/20 Nottingham Forest0 – 1
(0 – 1)
Fulham CH24/08/19 Fulham1 – 2
(0 – 0)
Nottingham Forest CH03/02/18 Fulham2 – 0
(0 – 0)
Hutan Nottingham CH

5 Pertandingan Terakhir

02/08/23 Sunderland2 – 3
(0 – 1)
Fulham FA03/02/23 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL28/01/23 Fulham1 – 1
(0 – 1)
Sunderland FA23/01/23 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL15/01/23 Newcastle United1 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL12/01/23 Fulham2 – 1
(1 – 0)
EPL Chelsea

05/02/23 Hutan Nottingham1 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL01/02/23 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EFL25/01/23 Nottingham Forest0 – 3
(0 – 2)
Manchester United EFL21/01/23 Bournemouth1 – 1
(1 – 0)
Nottingham Forest EPL14/01/23 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
Leicester City EPL11/01/23 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EFL

Kondisi Susunan Pemain Fulham VS Nottingham Forest

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Pereira, Palhinha; Reid, Willian, Wilson; Mitrovic

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Navas; Aurier, Boly, McKenna, Lodi; Danilo, Freuler, Mangala; Gibbs-Putih; Johnson, Kayu

Kondisi Pemain

Fulham

Menunjukkan bahwa Liga Premier adalah prioritas utama Fulham, Marco Silva membuat sembilan perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan Piala FA hari Rabu melawan Sunderland, dengan hanya Joao Palhinha dan Kenny Tete yang dipertahankan.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, Aleksandar Mitrovic akan bersemangat untuk menambah koleksi 11 golnya dalam 18 pertandingan saat ia kembali ke starting lineup akhir pekan ini.

Neeskens Kebano tetap absen karena cedera jangka panjang untuk Cottagers, sementara ada tanda tanya atas kebugaran duo lini tengah Harrison Reed dan Tom Cairney, yang berarti bahwa Harry Wilson dapat diturunkan pada hari Sabtu.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Fulham, Marco Silva dari kumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Neeskens Kebano (ruptur tendon Achilles) absen.

Nottingham Forest

Daftar cedera Nottingham Forest yang luas termasuk Dean Henderson, Moussa Niakhate, Taiwo Awoniyi, Omar Richards, Cheikhou Kouyate dan Giulian Biancone, sementara Ryan Yates tetap absen karena sakit.

Menyusul penampilan debutnya yang mengesankan, kiper pinjaman Kaylor Navas akan terus menggantikan Henderson, dengan Willy Boly dan Scott McKenna diperkirakan akan mulai sebagai bek tengah.

Jonjo Shelvey dan Felipe bisa tampil untuk tim tamu untuk pertama kalinya setelah tiba di City Ground selama jendela transfer musim dingin, meskipun kedua pemain kemungkinan besar akan bermain dari bangku cadangan akhir pekan ini.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring), Dean Henderson (Masalah Paha), Omar Richards (Patah Kaki) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Fulham VS Nottingham Forest

Kami mengatakan: Fulham 2-1 Nottingham Forest

Setelah mengambil 11 poin dari kemungkinan 15 poin sejak pergantian tahun, Nottingham Forest akan percaya diri menghindari kekalahan pada hari Sabtu, namun tim tamu bisa berjuang untuk merasakan kemenangan di Craven Cottage.

Terlepas dari penampilan terakhir mereka, tim Cooper memiliki rekor tandang terburuk kedua di Liga Premier, jadi Fulham diharapkan meraih satu poin di kandang sendiri.

Menurut pendapat kami, Nottingham Forest harus memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Fulham ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Fulham setelah 90 menit. Menantikan ini.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Fulham tersedia untuk 1,95, seri adalah 3,56 & mempertaruhkan kemenangan untuk Nottingham Forest memberi Anda 4,2. Ini adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read