Prediksi West Ham United Vs Chelsea, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi West Ham United Vs Chelsea, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay West Ham United VS Chelsea Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertemuan ke-120 antara West Ham United dan Chelsea akan berlangsung di Stadion London pada jam makan siang Sabtu ketika kedua belah pihak berhadapan di Liga Premier.

Sementara The Hammers berusaha untuk mengklaim kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober, The Blues berharap untuk menghindari pertandingan tandang kedelapan berturut-turut tanpa kemenangan.

West Ham United

Setelah mengakhiri tahun 2022 dengan cara yang mengecewakan dengan enam kekalahan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, West Ham telah membalikkan peruntungan mereka di Tahun Baru, menang tiga kali dan seri dua kali dari enam pertandingan pembukaan mereka pada tahun 2023.

Lima poin telah diakumulasikan dalam empat pertandingan Liga Premier pertama mereka tahun ini – sebanyak dalam delapan pertandingan sebelumnya – dan hasil baru-baru ini membuat tim David Moyes keluar dari zona degradasi.

Memang, kemenangan kandang 2-0 atas sesama tim yang berjuang Everton diikuti oleh hasil imbang 1-1 yang berjuang keras di markas calon Liga Champions Newcastle United akhir pekan lalu, dengan penandatanganan rekor klub Lucas Paqueta mencetak gol keduanya musim ini untuk membatalkan keluar pembuka Callum Wilson.

West Ham, yang saat ini duduk di urutan ke-17 dalam klasemen dan hanya satu poin di atas zona degradasi, sekarang bersiap untuk derby London berturut-turut melawan Chelsea dan Tottenham Hotspur, tetapi menang melawan rival sekota telah terbukti menantang bagi The Hammers. dalam beberapa tahun terakhir.

The Clarets and Blues sebenarnya telah kalah dalam delapan dari 10 derby London terakhir mereka, sementara mereka juga kalah dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Chelsea, meskipun satu-satunya pengecualian selama ini adalah kemenangan kandang 3-2 pada Desember 2021, dan Moyes akan tertarik untuk melihat timnya mengulangi penampilan itu pada hari Sabtu saat mereka berusaha untuk mendaki lebih jauh dari bahaya.

West Ham United bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Liga Premier vs Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk West Ham United adalah Lucas Paquetá (32′). Di sisi lain, Newcastle United melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Callum Wilson (3′) adalah pencetak gol untuk Newcastle United.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang West Ham United. West Ham United sangat buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan sebelumnya berada di angka 4.

Datang ke kontes ini, West Ham United belum pernah menang melawan Chelsea dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Chelsea

Menyusul jendela transfer Januari yang memecahkan rekor di mana mereka menghabiskan lebih dari £ 300 juta untuk delapan pemain baru, fokus Chelsea sekarang beralih ke penampilan di lapangan, dengan Graham Potter ditugaskan untuk mengakhiri performa klub yang terik dan mendapatkan yang terbaik. banyak pemain yang dimilikinya.

Sejak pertengahan Oktober, Chelsea hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, kehilangan 24 poin dari kemungkinan 36 yang tersedia dalam prosesnya, dan mereka kemudian merosot ke urutan kesembilan dalam tabel, 10 poin di belakang empat besar.

Harapan lolos ke Liga Champions musim depan memudar setiap minggu, dan kebuntuan tanpa gol di kandang Fulham Jumat lalu tidak membantu perjuangan mereka, dengan kurangnya keunggulan di sepertiga akhir sekali lagi terbukti mahal untuk London Barat.

Memang, Chelsea hanya mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sama banyaknya dengan tiga pertandingan liga pertama Potter sebagai pelatih; The Blues hanya mencetak 22 gol dari 21 pertandingan liga musim ini, kurang dari 12 tim lain termasuk Leicester City dan Leeds United di paruh bawah klasemen.

Gol mungkin sulit didapat untuk Chelsea sejauh musim ini, tetapi mencetak gol tidak menjadi masalah dalam pertemuan terakhir dengan West Ham, karena mereka telah mencetak gol di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka melawan The Hammers, mencetak setidaknya dua gol. pada empat kesempatan itu.

The Blues ingin memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan pasukan Moyes untuk pertama kalinya sejak April 2011, tetapi mereka bertandang ke London Timur pada hari Sabtu setelah hanya memenangkan dua dari delapan kunjungan terakhir mereka ke West Ham.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea bermain imbang 0-0 di pertandingan Premier League dengan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 67% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Fulham melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Chelsea menderita karena kurangnya gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan tersebut, The Blues juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 7. Kami akan harus melihat apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Jelang pertemuan ini, Chelsea belum pernah menang tandang dalam 6 laga terakhirnya di liga.

HEAD TO HEAD

Tinjauan tentang pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 01/07/2020 memberi tahu kita bahwa West Ham United telah memenangkan 2 dari mereka dan Chelsea 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Hammers dan 11 berasal dari The Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

03/09/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL24/04/22 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL04/12/21 West Ham3 – 2
(1 – 2)
Chelsea EPL24/04/21 West Ham0 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL21/12/20 Chelsea3 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL01/07/20 West Ham3 – 2
(1 – 1)
EPL Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Newcastle United1 – 1
(1 – 1)
West Ham EPL30/01/23 Derby County0 – 2
(0 – 1)
West Ham FA21/01/23 West Ham2 – 0
(2 – 0)
Everton EPL14/01/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL07/01/23 Brentford0 – 1
(0 – 0)
West Ham FA04/01/23 Leeds United2 – 2
(1 – 1)
Liga Inggris West Ham

03/02/23 Chelsea0 – 0
(0 – 0)
Fulham EPL21/01/23 Liverpool0 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL15/01/23 Chelsea1 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL12/01/23 Fulham2 – 1
(1 – 0)
Chelsea EPL08/01/23 Manchester City4 – 0
(3 – 0)
Chelsea FA05/01/23 Chelsea0 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL

Kondisi Susunan Pemain West Ham United VS Chelsea

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
Fabianski; Johnson, Ogbonna, Aguerd; Coufal, Beras, Paqueta, Emerson; Benrahma, Bowen; Antonio

Kemungkinan Susunan Pemain Chelsea:
Arrizabalaga; James, Thiago Silva, Badiashile, Cucurella; Gallagher, Fernandez, Gunung; Madueke, Havertz, Sterling

Kondisi Pemain

West Ham United

Duo West Ham Maxwel Cornet (betis) dan Kurt Zouma (paha) keduanya absen karena cedera, sementara Gianluca Scamacca hampir pulih dari masalah lutut setelah terlihat berlatih minggu ini.

Alphonse Areola mengalami cedera hamstring menjelang hasil imbang akhir pekan lalu dengan Newcastle dan merupakan keraguan besar untuk kunjungan Chelsea, sementara Thilo Kehrer dipaksa keluar pada babak pertama di St James ‘Park dengan masalah hamstringnya sendiri dan juga diragukan untuk hari Sabtu.

Ketiadaan potensial Kehrer dapat membuat Ben Johnson dipanggil kembali ke tiga bek, tetapi sebaliknya Moyes tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awalnya.

Paqueta diharapkan untuk bergabung dengan kapten yang diminati Declan Rice di lini tengah, sementara Said Benrahma dan Jarrod Bowen dapat terus mendukung Michail Antonio dalam serangan, meskipun penandatanganan Januari Danny Ings akan mendorong untuk memulai Hammers pertamanya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Gianluca Scamacca (Cedera Lutut), Kurt Zouma (Cedera Hamstring) dan Maxwel Cornet (Cedera Betis) tidak akan bermain untuk bos West Ham United David Moyes.

Chelsea

Adapun Chelsea, N’Golo Kante (hamstring), Edouard Mendy (jari), Christian Pulisic dan Armando Broja (keduanya lutut) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Wesley Fofana (lutut), Denis Zakaria (paha) dan Mateo Kovacic (betis) ) semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum pertandingan dimulai.

The Blues mendapat dorongan dengan kembalinya Reece James dan Ben Chilwell, yang membuat penampilan pertama mereka di tahun 2023 saat bermain imbang dengan Fulham setelah absen karena cedera, dan kedua bek sayap akan bersaing untuk menjadi starter pada hari Sabtu.

Pemain pinjaman Atletico Madrid Joao Felix juga tersedia untuk dipilih setelah menjalani skorsing tiga pertandingan dan, bersama dengan orang-orang seperti Noni Madueke dan Raheem Sterling, akan mengajukan tawaran untuk memulai di depan Hakim Ziyech, Kai Havertz atau Mykhaylo Mudryk, yang semuanya memulai pada serangan terakhir kali keluar.

Penandatanganan rekor Inggris Enzo Fernandez diperkirakan akan terus di lini tengah setelah melakukan debut penuh melawan Fulham, sementara Thiago Silva dan Benoit Badiashile siap untuk mempertahankan kemitraan mereka di jantung pertahanan.

Bos Chelsea Graham Potter tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Edouard Mendy (Cedera Bahu), Christian Pulisic (Masalah Lutut), Denis Zakaria (Cedera Hamstring), N’Golo Kanté (Cedera Hamstring) dan Armando Broja (Cedera Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor West Ham United Vs Chelsea

Kami mengatakan: West Ham United 0-3 Chelsea

West Ham dapat mengakhiri akhir pekan di dalam zona degradasi jika mereka gagal mengklaim poin maksimal pada hari Sabtu, sementara Chelsea dapat menemukan diri mereka di paruh bawah klasemen jika mereka gagal menjadi yang teratas di Stadion London, sehingga kedua belah pihak akan menjadi pemenang. bertekad untuk memenangkan kontes yang menarik ini.

Mempertimbangkan kedua tim telah berjuang untuk menemukan sepatu tembak mereka musim ini, perselingkuhan dengan skor rendah mungkin akan terjadi, dan kami merasa bahwa rampasan akan dibagikan pada kesempatan ini.

Perasaan kami adalah bahwa West Ham United harus bekerja keras sebagai tim untuk mencatatkan skor melawan tim Chelsea ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Karena itu kami menyukai pergumulan yang bagus dengan keunggulan 0-3 untuk Chelsea ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Mari lihat apa yang terjadi.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk West Ham United tersedia untuk 3,4, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,3 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Chelsea memberi Anda 2,25. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read