Prediksi Persela Vs Persebaya, 10 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persela Vs Persebaya, 10 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persela Vs Persebaya, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Keadaan tim Persebaya Surabaya masih jadi tanda pertanyaan saat beberapa pemainnya terserang Covid-19. Tetapi beritanya, beberapa pemain telah pulih dan siap untuk di turunkan. Hadapi Persela membuat Persebaya Surabaya hadapi bekas pemainnya yang sekarang dipinjam oleh club rivalnya itu.

Saat ditaklukkan oleh Persita pada bulan Januari lalu, Persela cuman sanggup come-back dengan 2 kali seri saat menantang Persija dan Persiraja Banda Aceh. Belum raih satu kemenangan, hasil seimbang Persela harus terputus saat ditaklukkan oleh Arema pada awal Februari kemarin. Pertandingan akhir kali, Persela cuman sanggup meredam seri Madura United dengan score akhir satu dengan.

Berlainan dengan Persela yang belum memperoleh kemenangan benar-benar, Persebaya Surabaya malah sukses memperoleh dua kemenangan saat menantang PSM dan PSS Sleman. Saat kemenangan akhir kali, Persebaya Surabaya harus terima ditahan seri oleh PSIS Semarang. Bukan justru lebih baik, Persebaya Surabaya malah kalah saat menantang Persipura dalam pertandingan akhir kali.

Berdasar pertandingan bertemu muka terkini, Persebaya Surabaya unggul dengan 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terkini. Persela sendiri cuman sanggup memperoleh satu kemenangan saja atas Persebaya Surabaya. Dari catatan media website judi online, Lima pertandingan ke-2 nya dihias dengan 2 kali hasil seimbang terhitung di pertandingan akhir kali dengan score akhir 1-1.

Persela sudah ikuti 23 pertandingan selama ini dan cuman mendapatkan 18 point saja dan tempati status 3 terikuth. Keseluruhnya point itu didapat dari 3x kemenangan, 9 kali seri dan sudah kalah di dalam 11 pertandingan. Selama ini, Persela cuman cetak 19 gol dan sudah kebobolam sekitar 35 kali.

Ikuti 23 pertandingan selama ini, Persebaya Surabaya sudah memperoleh 43 point dan sekarang tempati status 4. Keseluruhnya point itu didapat dari 13 kali hasil menang ditambah lagi 4 kali seri dan telah kalah dalam 6 pertandingan. Jadi team tersubur, 39 gol telah sukses diciptakan oleh Persebaya Surabaya dan cuman kecolongan 24 point saja.

Dwi Kuswanto akan dipilih sebagai Penjaga gawang dalam pola 4-3-3 punya Persela. Wijianto, Demerson, Ferizal dan Kaharuddin akan ditugaskan untuk jaga bidang pertahanan. Pemain tengah yang hendak di turunkan yakni Kosepa, Batata, dan Rahman. Serangan akan diserahkan ke Al-Jaberi, Radiansyah dan Fathoni.

Ernando Ari Sutaryadi akan diputuskan sebagai Penjaga gawang khusus dalam pola 4-3-3 punya Persebaya Surabaya. Adi Khusus, Sokoy, Sesay dan Slamat akan ditugaskan untuk jaga baris belakang. Pemain tengah yang hendak di turunkan yakni Arianto, Kambuaya dan Bijak Satria. Serangan akan diserahkan ke Bruno, Bijak dan Firmansyah.

Pertandingan menantang Persela nanti, pasukan Bajul Ijo ditegaskan tidak diperkokoh oleh tiga pemainnya karena harus perkuat Tim nasional. Rizky Ridho, Marselino Ferdinan dan Rachmat Irianto harus mangkir karena ikuti training dalam rencana Piala AFF U-23 saat menantang Kamboja. Belum juga badai Covid yang sekarang masih membuntuti tim Persebaya Surabaya.

Kekurangan stock pemain utama akan kurangi perform Persebaya Surabaya semenjak laga menantang Persipura tempo hari. Persebaya Surabaya harus juga menantang Jose Wilkson yang disebut bekas pemainnya yang sekarang dipinjam oleh Persela. Jose Wilkson ditegaskan akan alami masalah dalam pertandingan ini kali.

Persebaya Surabaya unggul dengan 2 kemenangannya pada Persela bila disaksikan dari 5 pertandingan terkini ke-2 club di Liga I. Keunggulan Bajul Ijo masih tetap bertahan berdasar pertandingan bertemu muka ke-2 nya. Berdasar pertandingan paling akhir, Persela sukses meredam seri rivalnya dan Persebaya Surabaya memperoleh kekalahan.

head to head Persela Vs Persebaya (h2h)

Persela Lamongan bersiap menghadapi laga ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga 1 vs Madura United.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Persela Lamongan tidak kebobolan. Faktanya, Persela Lamongan telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu.

Menindaklanjuti kekalahan di pertandingan terakhir melawan Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1, Persebaya dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Persebaya asuhan Alfredo Vera telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama mencapai 7.

2021-10-21 Liga 1 Persebaya 1-1 Persela Lamongan
2021-06-28 Club Friendlies Persela Lamongan 1-3 Persebaya
2020-10-13 Liga 1 Persela Lamongan PSTP Persebaya
2020-08-08 Liga 1 Persebaya PSTP Persela Lamongan
2020-04-05 Liga 1 Persela Lamongan PSTP Persebaya

5 Pertandingan Terakhir

D Madura United 1-1 Persela Lamongan
L Persela Lamongan 0-1 Arema
D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 1-1 Persija
L Persita 3-0 Persela Lamongan

L Persebaya 0-2 Persipura Jayapura
D PSIS Semarang 0-0 Persebaya
W Persebaya 1-0 PSS Sleman
L Bhayangkara Utd 2-1 Persebaya
Persebaya W 2-1 PSM Makassar

Kondisi Pemain

Persela Lamongan
Nerius Alom (Virus Corona), Revan Joni (Cedera Cruciate Ligament), Andri Muliadi (Virus Corona), Mochammad Zaenuri (Ill), Nasir (Cedera Hamstring), Akbar (Cedera Medial Collateral Ligament), Rio Agata (Virus Corona) dan Abdul Rohim (Virus Corona) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Persela Lamongan Aji Santoso.

Persebaya
Bos Persebaya Alfredo Vera memiliki sejumlah pemain yang absen. Ady Setiawan (Virus Corona) dan Satria Tama (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk diseleksi. Pemain yang diskors yang menjalani larangan bermain dalam pertandingan ini adalah Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Marselino Ferdinan.

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya

[ads1]

Kesempatan Persebaya Surabaya untuk menang lumayan besar dibanding Persela walau harus kehilangan beberapa pemain pokoknya. Walau kesempatan lumayan kecil untuk menang, Persela bisa mengupayakan untuk meredam seri. Bajul Ijo diprediksikan akan memenangi laga dengan catatan Score Akhir 1-1.

Persela vs Persebaya : 1 – 1

Bagikan

Also Read