Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Valencia, 11 Februari, Copa Del Rey

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao vs Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam pada itu, team tamu datang di empat besar sesudah mencetak kemenangan tipis 2-1 menantang Cadiz di perempat final di Stadion Mestalla.

Sukses membalasnya sakit hati pada Real Madrid susul sakit hati Piala Super mereka pada tangan Los Blancos, team Athletic Bilbao yang memiliki kekuatan penuh menuntaskan pekerjaan atas pasukan Carlo Ancelotti di perempat final karena score 1-0.

Sama waktu 89 menit, pemain cadangan Alex Berenguer cetak salah satu gol dari tatap muka itu untuk menggerakkan teamnya keempat besar persaingan, dengan Athletic akhiri pertahanan Copa del Rey Barcelona di tengah-tengah kompetisi yang memikat perhatian selama ini.

Rangkaian gol sepanjang 16 menit membuat Athletic lakukan pemanasan untuk putaran pertama semi-final mereka dengan kemenangan 2-1 La Liga atas Espanyol karena gol dari Oihan Sancet dan Inigo Martinez, yang memiliki arti jika pasukan Marcelino datang di semi-final. final sesudah memenangi empat laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Tiga dari kemenangan itu tiba di basis San Mames mereka saat Athletic pada akhirnya usaha untuk membenahi kekeliruan Copa del Reys 2019-20 dan 2020-21 – di mana mereka finish sebagai runner-up pada ke-2 peluang – dan Valencia yang tidak stabil kemungkinan mempunyai tugas mereka pas buat mereka di sini.

Sementara Athletic Bilbao repot singkirkan Barcelona dan Real Madrid dari Copa del Rey, Valencia ditakutkan menantang Cadiz di perempat final tapi pada akhirnya bisa lolos karena gol Goncalo Guedes dan Hugo Duro menantang 10 pemain team tamu mereka.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Hasil sudah jalan seperti keinginan team Mestalla di Copa del Rey, tapi Valencia terus labil dalam tindakan liga dan dipaksakan untuk terima satu point dalam kebuntuan tanpa gol dengan Real Sociedad di hari Minggu – laga La Liga ke-5 mereka tanpa kemenangan di tengah-tengah laga. penurunan ke bawah dalam seksi.

Karena team bimbingan Pepe Bordalas masih tetap ada di status yang tidak terang di papan tengah di kelas atas, peluang raih piala berbentuk Copa del Rey – piala yang sudah mereka jauhi sepanjang 3 tahun – akan disongsong dengan tangan terbuka, sebagai delapan- juara waktu usaha salurkan semangat beberapa pahlawan 2018-19 yang menenggelamkan Barcelona di final.

Satu karunia yang selamatkan untuk Valencia ialah bukti jika enam dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan sudah usai dengan kemenangan – terhitung empat laga Copa del Rey mereka sepanjang musim ini – dan mereka meredam Athletic untuk bermain seri 1-1 di Mestalla di La Liga di bulan September.

Athletic kehilangan Nico Williams karena cidera hamstring dalam kemenangannya pada Real Madrid, dan striker muda itu diprediksi tidak akan balik bermain minimal sepanjang empat minggu.

Williams tergabung di antara oleh Unai Vencedor, walau pemain tengah berumur 21 tahun itu nyaris datang dari permasalahan sama dan kemungkinan menggerakkan untuk memperoleh tempat di sini.

Marcelino kemungkinan mau tak mau lakukan beberapa peralihan ingat putaran yang relatif singkat, saat Inaki Williams, Iker Muniain dan Oscar de Marcos siap-siap untuk kembali lagi ke XI.

Adapun Valencia, Hugo Guillamon patah hidungnya dalam hasil seimbang dengan Sociedad tapi kemungkinan dibolehkan untuk bermain dengan kedok sesudah operasi, tapi Gabriel Paulista masih beberapa minggu kembali untuk datang dari permasalahan hamstring.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Kiper Jasper Cillessen mungkin saja tidak siap untuk kenakan sarung tangan, dan Bordalas semestinya dapat menyongsong Mouctar Diakhaby dan Omar Alderete kembali lagi ke lapangan sesudah mangkir belakangan ini.

Tidak mengagetkan menyaksikan Bordalas pilih baris belakang yang serupa yang jaga clean sheet yang didapat secara baik ketika bermain seimbang dengan Sociedad, tapi pemain utang Tottenham Hotspur Bryan Gil akan menginginkan awalan yang lebih lebar.

Head to head Bilbao vs Valencia

Valencia mengalahkan Cadiz dalam pertandingan perempat final mereka dengan Hugo Duro mencetak gol kemenangan setelah tendangan Goncalo Guedes dibatalkan oleh penalti dari Lucas Perez.

Tuan rumah bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kemenangan 2-1 atas Espanyol sementara Valencia bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Real Sociedad dalam pertandingan La Liga tengah pekan mereka.

Kedua rival ini telah bertanding sebanyak 181 kali di semua kompetisi dan pertandingan telah diperebutkan secara ketat di antara mereka. Tim tamu memiliki 71 kemenangan atas nama mereka sementara tuan rumah juga tidak jauh di belakang dengan 66 kemenangan. Hasil rampasan telah dibagikan 44 kali antara kedua rival.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Copa del Rey sejak final 1967, saat Valencia mencatatkan kemenangan 2-1. Mereka terakhir bertemu dalam aksi liga di Mastella pada bulan September, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1, yang merupakan kebuntuan ketiga berturut-turut yang dimainkan antara kedua belah pihak.

5 Pertandingan Terakhir

D Valencia 0-0 Real Sociedad
W Valencia 2-1 Cádiz
L Atl. Madrid 3-2 Valencia
D Valencia 1-1 Sevilla
W Atlético Baleares 0-1 Valencia

W Athletic Bilbao 2-1 Espanyol
W Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
W Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
L Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao

Ada beberapa kekhawatiran cedera untuk Los Leones karena Unai Vencedor tetap absen karena cedera paha sementara Nico Williams juga diperkirakan akan tetap absen karena cedera hamstring yang didapat saat melawan Real Madrid pekan lalu.

Terluka: Nico Williams

Diragukan: Unai Vencedor

Tidak tersedia: Tidak ada

Valencia

Omar Alderete dan Jasper Cillessen menjalani latihan ringan pada hari Rabu tetapi harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugaran mereka menjelang pertandingan leg pertama. Yunus Musah bergabung dalam sesi latihan setelah keterlibatannya dalam kualifikasi Piala Dunia untuk tim nasional Amerika Serikat dan berpeluang untuk memulai di sini.

Uros Racic dan Hugo Guillamón kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini karena yang pertama dikatakan menderita cedera otot sementara yang terakhir dalam pemulihan setelah operasi untuk patah tulang hidung.

Cedera: Gabriel Paulista

Diragukan: Uros Racic, Hugo Guillamón, Omar Alderete, Jasper Cillessen

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Bilbao vs Valencia

Bilbao : Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Vesga, D. Garcia, Muniain; Sancet, Williams

Valencia : Mamardashvili; Correia, Diakhaby, Comert, Gaya; Foulquier, Soler, Moriba, Gil; Guedes, Duro

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Valencia

Athletic Bilbao telah menikmati performa yang luar biasa pada tahun 2022 dan hanya mengalami satu kekalahan atas nama mereka tahun ini. Mereka telah mencatat kemenangan atas Barcelona dan Real Madrid dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi dan menjadi favorit di leg pertama.

Dua kekalahan Los Che tahun ini datang dalam perjalanan mereka dan mereka mungkin berjuang untuk menjalankan rencana aksi mereka melawan tuan rumah. Kemenangan tipis untuk Athletic Bilbao tampaknya merupakan hasil dari pertandingan tersebut.

Athletic Bilbao vs Valencia: 2-1

Back to top button