Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Bastia, 11 Februari, Coupe de France

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes vs Bastia, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 11 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coupe de France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Canaris secara mudah melalui sama-sama team kelas atas Brest di set awalnya untuk capai selama ini, sementara team tamu mereka singkirkan Reims dari kompetisi lewat beradu penalti.

Duduk secara nyaman di papan tengah yang tidak terang di Ligue 1, Nantes benar-benar mustahil terbawa ke pertempuran lain untuk tetap bertahan hidup pada tahapan musim ini atau rintangan untuk tempat Eropa, jadi Antoine Kombouare kemungkinan memutuskan untuk mengutamakan sepotong perak di sini.

Les Canaris mempunyai kesempatan realitas untuk meluncur ke semi final dan menang 2-0 atas Brest di set 16 besar, saat 2 gol untuk Ludovic Blas membuat Nantes meluncur ke perempat final untuk ke-2 kalinya dalam enam laga. musim.

Tetapi, Kombouare mau tak mau melihat teamnya kalah 1-0 dari Strasbourg yang memburu Liga Champions di akhir minggu di Ligue 1 karena usaha keras Dimitri Lienard, tapi manager tuan-rumah bisa menyaksikan ke belakang sepanjang masa musim dingin dan memberikan tepokan pada dirinya. belakang.

Memang, Nantes ke arah perempat final sesudah menang 4x dan seri 1x dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan di Stade de la Beaujoire – cetak 11 gol dan jaga tiga clean sheet dalam kemenangan berturut-turut di kandang sendiri – tapi Bastia tahu apakah itu. diperlukan untuk memperoleh yang lebih bagus dari oposisi Ligue 1.

Set 16 besar sudah bisa dibuktikan jadi kekurangan Bastia di beberapa tahun lalu, tapi team Ligue 2 pastikan jika sumpah itu tidak mengusik mereka satu kali lagi saat mereka menang di beradu penalti dengan Reims untuk meluncur ke final. delapan.

Andreaw Gravillon tidak berhasil menyelesaikan sepakan penalti penting untuk Les Rouges et Blancs sesudah bermain seri 1-1 di saat normal, dengan Bastia memperoleh yang lebih bagus dari team kelas atas yang baru dipropagandakan Clermont untuk jaga piala masa lalu mereka masih tetap jalan.

Team bimbingan Regis Brouard akan lewat periode susah pada tingkat ke-2 , walau – saat ini tanpa kemenangan dalam tiga laga sesudah ditahan seimbang 1-1 di kandang sendiri menantang Pau di akhir minggu – tapi peluang untuk membikin riwayat akan selekasnya datang dengan hasil ini. dari pemain.

Juara Coupe de France 1981 tidak pernah tampil di semi-final semenjak jatuh pada halangan paling akhir di edisi 2001-02 – kalah 1-0 dari Lorient di final – dan mereka tidak berhasil cetak gol dalam tujuh laga paling akhir mereka. delapan tatap muka dengan Nantes, dengan 5 salah satunya usai 0-0.

Dengan Piala Afrika yang saat ini sudah usai dan dibikin bersih, Nantes akan selekasnya bisa menyongsong kembalinya Jean-Charles Castelletto, Charles Traore dan Kalifa Coulibaly, mempunyai potensi ketika waktunya untuk laga ini.

Castelletto kemungkinan diberi semakin banyak waktu untuk sembuh, dan pemain tengah Samuel Moutoussamy akan mangkir sesudah tinggalkan lapangan karena cidera hamstring menantang Strasbourg.

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Brighton 30 April, Liga Inggris

Kombouare telah bermasalah dengan lenyapnya Wylan Cyprien walau COVID-19 jadi karenanya kemungkinan mau tak mau memakai Blas dalam peranan yang lebih dalam, memungkinkannya Roli Pereira de Sa untuk kembali lagi ke XI.

Adapun Bastia, Brouard akan diperkokoh oleh dua bek yang kembali mendekati laga Kamis, dengan bek kiri Kylian Kaiboue dan bek tengah Dominique Guidi saat ini datang dari larangan semasing.

Kembalinya Guidi ke jantung pertahanan dapat membuat Lloyd Palun turun ke kursi cadangan, tapi Harrison Manzala dan Thomas Vincensini masih tetap ada dalam perincian cidera.

Bahkan juga dengan Kaiboue saat ini siap untuk ambil tempatnya disebelah kiri, Kevin Schur tidak memberikan tempatnya secara mudah sesudah bermain 90 penuh dalam kemenangan awalnya atas Reims.

Head to head Nantes Vs Bastia

Bastia, sementara itu, telah membuat kejutan besar dengan mencapai sejauh ini, mengalahkan dua tim papan atas, Clermont Foot dan Reims, dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Pemenang Coup de France 1980-81, The Blues hanya kebobolan tiga kali dalam lima pertandingan piala musim ini, soliditas pertahanan mereka memainkan peran besar dalam perjalanan mereka sejauh ini.

Nantes belum menutupi diri mereka dalam kemuliaan baik tetapi telah kacang sulit untuk retak di tanah rumah.

Dalam 26 bentrokan terakhir, rampasan telah dibagi dengan erat, dengan Canaries menang sembilan kali melawan Bastia, yang telah mengalahkan mereka dalam delapan pertandingan selama periode itu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Maret 2017 di liga ketika kedua tim bermain imbang 2-2.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

2017-03-01 Ligue 1 Bastia 2-2 Nantes
2016-10-01 Ligue 1 Nantes 1-0 Bastia
2016-03-09 Ligue 1 Bastia 0-0 Nantes
28-11-2015 Ligue 1 Nantes 0-0 Bastia
2015-02-14 Ligue 1 Nantes 0-2 Bastia

5 Pertandingan terakhir

L Strasbourg 1-0 Nantes
W Nantes 2-0 Brest
W Nantes 4-2 Lorient
L Bagus 2-1 Nantes
D Nantes 0-0 Monaco

D Bastia 1-1 Pau
W Reims 1-2 Bastia
D Bastia 0-0 Toulouse
L Nancy 2-1 Bastia
W Bastia 3-0 Quevilly Rouen

Kondisi Pemain

Nantes

Samuel Moutoussamy keluar dengan masalah hamstring dalam pertandingan terakhir mereka melawan Strasbourg, sementara Wylan Cyprien dinyatakan positif COVID.

Tak satu pun dari kedua pemain itu diperkirakan akan bermain pada hari Kamis.

Tapi sisi baiknya, Canaries akan memiliki Jean-Charles Castelletto, Charles Traore dan Kalifa Coulibaly kembali dari Piala Afrika.

Cedera: Samuel Moutoussamy

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Wylan Cyprien

Bastia

The Blues akan mendapatkan kembali Dominique Guidi dan Kylian Kaiboue dari larangan bermain masing-masing.

Namun, Thomas Vincensini dan Harrison Manzala tetap cedera.

Cedera: Thomas Vincensini, Harrison Manzala

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

prediksi Pemain Nantes vs Bastia

Nantes : Lafont; Appiah, Pallois, Girotto, Traore; Chirivella, Blas; Geubbels, Pereira de Sa, Simon; Kolo Muani

Bastia : Placide; Le Cardinal, Bocognano, Guidi, Sainati, Schur; Vincent, Sylla; Salles-Lamonge; Santelli, Magri.

Prediksi Skor Nantes vs Bastia

Bastia telah mencapai sejauh ini di belakang pertahanan mereka yang solid, jadi mereka akan yakin dengan peluang mereka.

Namun, tim tuan rumah juga tidak mudah menyerah, terutama di halaman belakang mereka.

Berbekal beberapa opsi menyerang yang bagus, Nantes harus memenangkan yang satu ini.

Nantes vs Bastia: 2-1

Back to top button