Prediksi Nice VS AC Ajaccio, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Nice VS AC Ajaccio, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Nice VS AC Ajaccio Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Langsung Jadwal 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bertujuan untuk melanjutkan kebangkitan menarik mereka di bawah Didier Digard, Nice menyambut AC Ajaccio ke Allianz Riviera untuk pertemuan Ligue 1 Jumat malam.

Les Aiglons menang 3-1 atas Marseille pada akhir pekan, sementara awal gemilang tim tamu melawan Nantes tidak ada artinya dalam kekalahan 2-0.

Nice

Manajer muda yang menggemparkan Ligue 1 telah menjadi tema tahun 2023, saat Will Still yang berusia 30 tahun memimpin Reims dalam rekor tak terkalahkan yang luar biasa, dan penunjukan Didier Digard yang berusia 36 tahun ke kursi panas Nice telah menghidupkan kehidupan baru. pakaian Riviera.

Beberapa orang mengharapkan perjalanan ke tim Marseille yang sedang dalam performa bagus akan menjadi langkah yang terlalu jauh bagi Nice, tetapi dengan tuan rumah mereka sibuk memikirkan Paris Saint-Germain di Coupe de France, tim Digard mengambil keuntungan penuh untuk menyerang melalui Billal Brahimi. , Gaetan Laborde dan Sofiane Diop dalam kemenangan gemilang.

Upaya Ruslan Malinovskyi terbukti hanya penghiburan bagi Marseille, karena Nice memperpanjang rekor kemenangan mereka di papan atas menjadi tiga pertandingan dan rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima – Digard telah mengambil 13 poin dari 15 yang ditawarkan sejak menggantikan Lucien Favre di ruang istirahat.

Apakah keberuntungan tuan rumah yang meningkat hanyalah kasus klasik dari kebangkitan manajer baru masih harus dilihat, tetapi Les Aiglons menikmati momen ini dan telah melonjak kembali ke pertarungan Eropa – sekarang berada di urutan kedelapan dalam tabel dan terpaut enam poin dari klasemen. Lima besar.

Dengan masalah Liga Konferensi Eropa yang tidak didahulukan hingga bulan depan, Nice dapat sepenuhnya fokus pada tugas kontinental mereka di Ligue 1, dan mereka menyambut Ajaccio ke Allianz Riviera setelah menghindari kekalahan di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Nice berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 Ligue 1 atas Marseille.

Dalam pertandingan itu, Nice memiliki 42% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Nice, pencetak golnya adalah Sofiane Diop (38′), Gaëtan Laborde (44′) dan Bilal Brahimi (85′). Marseille melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (60′) adalah pencetak gol untuk Marseille.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Nice. Nice kejam di belakang, melihat penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Nice:

belum pernah kalah di liga dari AC Ajaccio dalam 4 pertandingan sebelumnya.
belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

AC Ajaccio

Meskipun memberi Nantes lari yang bagus untuk uang mereka di awal dan menggetarkan mistar gawang melalui Cyrille Bayala, upaya Ajaccio melawan Les Canaris pada akhirnya sia-sia, saat juara Coupe de France mencetak dua gol di babak kedua untuk kemenangan langsung.

Evann Guessand mengambil darah pertama pada menit ke-64 sebelum bek kiri L’Ours Ismael Diallo menjulurkan tangan untuk menghalau serangan yang mengarah ke gawang di menit akhir – melihat kartu merah karena masalahnya – tetapi Ludovic Blas tidak memberi kesempatan kepada Benjamin Leroy dengan a sanksi perangko.

Olivier Pantaloni dapat mengambil pujian dari kekuatan timnya di bursa pembukaan, tetapi kekalahan ke-18 musim ini membuat Ajaccio terperosok dalam bahaya degradasi, saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen dan terpaut satu poin dari posisi ke-16 yang aman, yang saat ini ditempati oleh Troyes. .

Sisi Pantaloni membuka Februari dengan cara yang ideal dengan mengalahkan tim bawah tanah Angers 2-1, tetapi kekalahan mereka melawan Nantes adalah kekalahan kelima dalam enam sejak pergantian tahun untuk Ajaccio, yang hanya memiliki tiga gol Ligue 1 atas nama mereka pada waktu itu.

Sebuah gol soliter dari Andy Delort – sekarang di buku di penakluk Ajaccio baru-baru ini Nantes – memberi Nice kemenangan 1-0 atas pasukan Pantaloni pada bulan September, menjadikannya empat pertandingan tanpa kemenangan atau gol untuk L’Ours melawan tuan rumah mereka sejak 1- 0 kemenangan pada Agustus 2012.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nantes di kompetisi Ligue 1, AC Ajaccio berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, AC Ajaccio mengelola 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nantes melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Evann Guessand (64′) dan Ludovic Blas (89′) mencetak gol untuk Nantes.

Perlu dicatat bahwa AC Ajaccio menderita kekurangan gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, L ‘Ours juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 15.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 04/02/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Nice telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan AC Ajaccio 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Sebanyak 8 gol dibagi oleh kedua klub selama

Bentrokan itu, dengan 6 di antaranya untuk Les Aiglons dan 2 diciptakan oleh L ‘Ours. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 7 pada 11/09/2022 ketika AC Ajaccio 0-1 Nice berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, AC Ajaccio berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Nice melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andy Delort (65′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Eric Wattellier.

09/11/22 AC Ajaccio0 – 1
(0 – 0)
OGC Bagus Fr118/01/14 OGC Bagus2 – 0
(1 – 0)
AC Ajaccio Fr125/08/13 AC Ajaccio0 – 0
(0 – 0)
OGC Nice Fr126/05/13 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 0)
OGC Bagus Fr111/08/12 OGC Bagus0 – 1
(0 – 1)
AC Ajaccio Fr104/02/12 AC Ajaccio1 – 1
(0 – 0)
OGC Bagus Fr1

5 Pertandingan Terakhir

02/05/23 Olympique Marseille1 – 3
(0 – 2)
OGC Bagus Fr101/02/23 RC Lens0 – 1
(0 – 0)
OGC Bagus Fr129/01/23 OGC Bagus1 – 0
(1 – 0)
Lille OSC Fr115/01/23 Stade Reims0 – 0
(0 – 0)
OGC Nice Fr111/01/23 OGC Nice6 – 1
(2 – 0)
Montpellier HSC Fr107/01/23 Le Puy Foot1 – 0
(1 – 0)
CDF Bagus OGC

05/02/23 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 0)
FC Nantes Fr101/02/23 Angers SCO1 – 2
(1 – 0)
AC Ajaccio Fr129/01/23 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr121/01/23 Toulouse FC2 – 0
(0 – 0)
AC Ajaccio CdF15/01/23 AS Monaco7 – 1
(5 – 1)
AC Ajaccio Fr111/01/23 AC Ajaccio0 – 1
(0 – 1)
Stade Reims Fr1

Kondisi Susunan Pemain Nice VS AC Ajaccio

Lineup awal yang bagus:
Schmeichel; Lotomba, Todibo, Dante, Penyair; Ramsey, Ndayishimiye, Thuram; Laborde, Moffi, Diop

Kemungkinan lineup awal ajaccio:
Leroy; Youssouf, Gonzalez, Avinel, Alphonse; Bayala, Lebas, Barreto, Chabrolle; Belaili, El Idrissy

Kondisi Pemain

Nice

Anak baru yang baik Terem Moffi melakukan debutnya untuk Les Aiglons melawan Marseille, yang dia diharapkan untuk pindah pada satu titik selama saga transfer Januari yang berjalan lama, bermain 73 menit sebelum dilaporkan keluar karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Moffi diharapkan untuk memimpin barisan di sini terlepas dari itu, tetapi pemain pinjaman Arsenal Nicolas Pepe (lutut) adalah salah satu dari tiga pemain yang absen untuk Les Aiglons, yang juga tanpa Youcef Atal dan Marcin Bulka karena cedera hamstring dan bahu.

Brahimi harus masuk ke dalam pemikiran Digard untuk memulai setelah keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol Ligue 1 pertamanya di akhir pekan, tetapi pelatih tuan rumah seharusnya tidak melihat alasan untuk mengubah formula kemenangan, terutama dengan Nice menikmati istirahat delapan hari sebelum pertandingan mereka. mengikuti pertandingan melawan Reims.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Nice Didier Digard berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Marcin Bulka (Cedera Bahu) akan absen.

AC Ajaccio

Setelah menyalurkan kiper batinnya melawan Nantes, bek kiri Ajaccio Diallo akan menjalani skorsing di sini karena kartu merah langsung, sementara kapten Vincent Marchetti juga terkena larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Marchetti cedera tepat sebelum tanda setengah jam melawan Nantes, meskipun tingkat keparahan masalahnya tidak jelas, sementara tempat Diallo di bek kiri harus diisi oleh Mickael Alphonse.

Thomas Mangani, Yoann Touzghar, Youssouf Kone dan Mathieu Coutadeur membuat sisa absen tim tamu untuk hari Jumat, di mana Paolo Lebas yang berusia 19 tahun kemungkinan akan menggantikan Marchetti yang ditangguhkan dan cedera.

Bos AC Ajaccio Olivier Pantaloni harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Yoann Touzghar (Stretched Ligament), Thomas Mangani (Pneumotoraks), Youssouf Koné (Pergelangan kaki terkilir) dan Mathieu Coutadeur (masalah Adductor) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Nice VS AC Ajaccio

Kami mengatakan: Nice 3-0 Ajaccio

Berjuang untuk mencetak gol, tanpa kapten dan wakil kapten mereka dan menghadapi tim Nice yang bangkit kembali, kontes ini akan menjadi hari yang buruk di kantor Ajaccio.

Pukulan panas Les Aiglons pasti akan berakhir di beberapa titik, tetapi seharusnya tidak pada hari Jumat, karena pasukan Digard terus menekan sesama calon Eropa dengan kemenangan langsung.

Kami percaya bahwa Nice harus menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka berhadapan dengan AC Ajaccio, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan skor kemenangan 3-0 yang cukup nyaman untuk Nice setelah 90 menit.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini pada menit ke-90. pasar hasil, mempertaruhkan Nice dapat diperoleh dengan 1,57, bertaruh pada hasil seri adalah 4 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk AC Ajaccio memberi Anda 7. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read