Ruteng Telah Siap Terima Kampanye Ganjar Pranowo 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar 

TRIBUNFLORES.COM,RUTENG-Persiapan kemunculan kandidat presiden dan wakil presiden Nomor urut 3, Ganjar Mahfud MD, Jumat 26 Januari 2024 di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Pulau Flores telah final. 

“Persiapan telah nyaris akibat untuk menemukan Pak Ganjar. Kami juga tetapkan jumlah massa dari Manggarai Timur dan Manggarai Barat. Soal properti, keselamatan dan hal teknis yang lain telah siap. Tinggal nanti, rombongan Pak Ganjar Pranowo siapa-siapa saja,” jelas tim kampanye, Heribertus G.L Nabit, Kamis siang 25 Januari 2024. 

Sejauh antisipasi selama ini bahwa seluruhnya akan berjalan dengan baik dan berharap banyak simpatisan yang hadir. 

“Acara di stadion akan dimulai sekitar pukul 10.00 Wita dan massa berharap telah tiba di Stadion Golo Dukal 1 jam sebelum program dimulai atau pukul 09.00 Wita,” sambungnya.

 

 

Selanjutnya program berjalan di Golo Dukal sesuai dengan titik resmi yang telah disetujui oleh KPU Manggarai wacana kawasan penyelenggaraan kampanye.

Berhadapan dengan target massa yang hendak hadir pada program kampanye massal,  Herry Nabit perkirakan akan hadir 50 ribu orang yang siap hadir.

“Kami tidak sanggup memutuskan secara sempurna alasannya massa yang datang dari Manggarai Timur, Manggarai Barat dan Manggarai. Stadion sanggup memuat 70 ribu orang, impian bahwa yang datang meraih 50 ribu hingga 70 ribu orang.”

Menurut rundown program besok dimulai dari  penjemputan di Bandara  Frans Sales Lega pukul 08.00 Wita, kemudian dilanjutkan ke keuskupan Ruteng, kemudian ke Stadion Golo Dukal. Sekiranya di stadion pukul 10.00 Wita alasannya program dimulai pukul 10:15 Wita hingga pukul 11:45 Wita alasannya pukul 12:00 Wita , Ganjar akan mengikuti sholat Jum’at di masjid.

Herry Nabit selaku tim pemenangan partai Ganjar Mahfud Manggarai mengajak seluruh masyarakat, simpatisan dan seluruh penduduk Manggarai raya untuk hadir dalam program tersebut. *

Berita TRIBUNFLORES.COM yang lain di Google News 

Exit mobile version