HomeMata Lokal Memilih

Puluhan Ribu Relawan Hadiri Kampanye Ganjar Pranowo Di Ruteng

Puluhan Ribu Relawan Hadiri Kampanye Ganjar Pranowo di Ruteng

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM,Charles Abar 

TRIBUNFLORES.COM,RUTENG-Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinis NTT, Ganjar-Mahfud, Herman Hery memimpin rapat antisipasi kunjungan kandidat presiden Ganjar Pranowo di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Jumat 26 Januari 2024 didatangi puluhan ribu warga dan tim relawan.

Rapat ini didatangi oleh struktur kepengurusan Partai Pengusung dari tiga kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur di Spring Hill Hotel Resto Ruteng.

Selain pengelola dari partai pengusung, rapat antisipasi kunjungan kedua Capres Ganjar Pranowo di Flores itu, turut didatangi oleh elemen relawan Ganjar Mahfud se -Manggarai Raya.

Ketua TKD NTT, Herman Hery, terhadap TRIBUNFLORES.COM, menyodorkan kunjungan  Ganjar Pranowo di Manggarai mendatangi Istana Keuskupan Ruteng. Setelah itu, Ganjar Pranowo akan menuju Stadion Golo Dukal, di Leda  yang menjadi titik utama menyapa penduduk Manggarai.

 

 

Sebelum gelar rapat, Herman Heri juga turut mengawasi titik lokasi yang menjadi kawasan kampaye akbar Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di saat berada di Manggarai.

Ia juga meminta terhadap pihak kepolisian untuk menemani berjalannya kampaye akbar ini biar mobilisasi masa berlangsung tanpa gangguan dan aman.

“Agenda kunjungan Pak Ganjar di Ruteng dia berangkat dari Jakarta jam enam pagi dan tiba di Ruteng pukul 09:30 Wita. Dari Bandara eksklusif menuju istana keuskupan setelah itu menuju stadion,” kata  mantan Ketua Komisi III DPR-RI ini.

Ia melanjutkan, kunjungan Ganjar Pranowo di Ruteng akan dihadiri  50 ribu relawan dan tim sukses.

Sementara Ketua DPC PDIP Manggarai Barat, Darius Angkur mengestimasi relawan dan tim berhasil yang mau diturunkan meraih 15 ribu orang.

“Untuk dari Manggarai Barat kami siap datangkan 15 ribu  tim dan relawan. Kami akan menggunakan 100  kendaraan beroda empat menuju Stadion Golo Dukal,” ucap Darius. *

Berita TRIBUNFLORES.COM yang lain di Google News

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button