Besok, Prabowo Gelar Kampanye Terbuka Di Subang: 10 Ribu Relawan Bang Ara Dan Ruhimat Siap Hadir

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG – Calon Presiden No Urut 02 Prabowo Subianto, Sabtu (27/1/2024) direncanakan akan menggelar Kampanye terbuka di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Rencananya kampanye terbuka Paslon 02 tersebut akan didatangi belasan ribu warga penunjang Prabowo – Gibran.

Dalam kegiatan kampanye terbuka tersebut, juga di isi dengan kegiatan olahraga seumpama senam sehat Gemoy, serta Bazar UMKM, juga memperlihatkan hiburan dengan artis dangdut Imey-mey.

Dalam kampanye terbuka Capres Prabowo di Subang, juga akan digelar deklarasi derma 10.000 orang Sahabat Bang Ara – Kang Jimat untuk Capres Prabowo-Gibran.

Bang Ara dan Kang Jimat (H.Ruhimat) akan hadir pribadi memimpin jalannya kampanye terbuka Paslon 02 di Lapangan Rawalele.

Prabowo sendiri akan tiba menggunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Yonif 312 Kala Hitam Subang, lalu menuju ke Lokasi Kampanye di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, tepatnya di belakang Puskesmas Rawalele.

Kampanye Terbuka Prabowo Subianto di Subang, telah sungguh dinanti-nantikan oleh para relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran, ditambah lagi oleh ribuan sobat Bang Ara dan Kang Jimat

H. Ruhimat Mantan Bupati Subang dijumpai di sela-sela mengundurkan diri dari PDIP, dirinya bareng bang Ara akan menenteng puluhan ribu relawan untuk mendukung dan meramaikan kampanye Paslon 02 yang hendak didatangi pribadi oleh Capres Prabowo Subianto.

“Pokoknya untuk Pak Prabowo saya dan Bang Ara akan All-out mendukung dan mengungguli beliau,” tegasnya

Nantinya sekitar 10.000 massa relawan Jimat dan Bang Ara akan kita kerahkan ke lokasi Kampanye terbuka Prabowo Subianto.

“Sekitar 10.000 lebih relawan Bang Ara dan Jimat akan mendeklarasikan diri mendukung dan mengungguli Prabowo-Gibran,” ucapnya

Sementara itu, Ratih salah seorang relawan mengaku sungguh menantikan kedatangan Prabowo Subianto yang hendak hadir berkampanye terbuka di Lapangan Rawalele.

“Tentunya sungguh gembira sekali, Pak Prabowo Subianto hadir ke desa kami, dan ini sungguh ditunggu oleh warga penduduk Subang, dan kita telah tak sabar menanti kedatangan Pak Prabowo besok dilapang bola Desa Rawalele,” katanya. (*)

Artikel TribunJabar.id yang lain dapat disimak di GoogleNews.

Exit mobile version