Daftar Artis Yang Ikut Kampanye Prabowo-Gibran Di Gbla Bandung Hari Ini, Wika Salim Sampai Yang Kuasa 19

TRIBUNJABAR.ID – Inilah daftar artis yang datang di kampanye terbuka pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran hari ini, Kamis (8/2/2024).

Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye terbuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung hari ini.

Kampanye terbuka ini dimulai pada 14.00-17.30 WIB dan disertai oleh 40.000 peserta.

Ketua Tim Gol Tim Kampanye Daerah (TKD) 02 Prabowo-Gibran Jawa Barat, Irwan Kusandiantoro, dalam acara kampanye terbuka ini, Prabowo ditentukan hadir.

Selain relawan dan pendukungnya yang ikut hadir dalam kampanye ini, ada sejumlah artis yang ikut memeriahkan.

Lalu, siapa pun artis yang hendak hadir di kampanye Prabowo-Gibran hari ini di Stadion GBLA? Berikut ini daftarnya.

1. Dewa 19

2. Eko Patrio

3. Desy Ratnasari

6. Uya Kuya

7. Wika Salim

8. Charly Setia

9. Pasha Ungu

10. Verrel Bramasta

11. Gus Miftah

SKEMA Rekayasa Lalin di Gedebage-Cimencrang Buntut Prabowo Kampanye di GBLA

Pendukung Prabowo-Gibran melintas di Jalan Derwati untuk menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran, Kamis (8/2/2024). (nazmi abdurrahman/tribun jabar)

Warga Bandung siap-siap macet hari ini, pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye terbuka.

Prabowo-Gibran akan menggelar kampanye terbuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat hari ini, Kamis (8/2/2024).

Diketahui, kampanye terbuka di GBLA ini merupkan kampanye terakhir paslon nomor 02 di Jawa Barat.
Lalu lintas pun disangka akan macet, apalagi hari ini ialah periode libur long weekend, yakni Isra Miraj sampai Imlek 2024 mendatang.

Satlantas Polrestabe Bandung akan melakukan rekayasa kemudian lintas di Jalan Gedebage dan Cimencrang.

Rekayasa dilaksanakan untuk mengurai kepadatan kendaraan di jalur kendaraan.

Apalagi, di wilayah Gedebage ada sejumlah tempat yang biasa dihadiri penduduk mulai dari Masjid Al Jabbar sampai Summarecon Mall Bandung.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar mengatakan, rekayasa dilaksanakan mulai dari perempatan rel kereta Cimencrang dan lampu merah Gedebage.

“Untuk wilayah di Al Jabbar, di rel kereta Cimencrang, apabila terjadi kepadatan pembatas jalannya akan dibuka, kita lakukan pengaturan secara manual, kemudian di Gedebage sendiri nanti kendaraan yang mau belok kanan arah barat, akan diluruskan dan memutar balik di Jalan Cipadung, kemudian di Gedebage Selatan kita akan turunkan personel untuk mengurai kepadatan di sana,” ujar Eko, di saat dihubungi Rabu (7/2/2024).

Adapun untuk jalur Ciwastra menuju GBLA, Sumarecon dan Al Jabar cuma dilaksanakan pengaturan secara manual oleh petugas.

“Di Ciwastra akan dilaksanakan pengaturan di pertigaan jalur Ciwastra, alasannya yakni itu pertigaannya cukup padat. Nanti kita lakukan pengaturan manual yang mau ke arah sapan,” ucapnya.

Sementara untuk di pintu tol Gedebage kilometer 149, kata dia, sampai di sekarang ini masih dikoordinasikan dengan pihak pengurus tol.

“Untuk pintu Tol Gedebage kita kehendaki sanggup dibuka, namun itu masih kita koordinasikan dengan pengurus Jalan tol,” katanya.

Pihaknya pun mengimbau terhadap penduduk pengguna kemudian lintas yang bermaksud melalui Jalur Gedebage dan Cimencrang mudah-mudahan tertib dan menaati aba-aba petugas.

“Total ada 90 personel dari Satlantas Polrestabes yang disiapkan dan kita mengimbau mudah-mudahan patuhi aba-aba petugas dan mohon bersabar apabila terjadi kemacetan alasannya yakni volume kendaraan yang memang tinggi sehingga tidak terjadi kepadatan,” katanya.

Baca informasi Tribun Jabar yang lain di GoogleNews.

Exit mobile version