Prabowo Berkaca-Kaca Di Saat Berdoa Tutup Kampanye Akbar Di Gbk: Ya Allah Berilah Kekuatan


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berkaca-kaca dikala berdoa menutup kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). 

Eks Danjen Kopassus tersebut berdoa sembari menadahkan kedua tangannya. Prabowo pun berdoa meminta santunan dari Allah SWT dengan mata yang berkaca-kaca.

“Saya menutup sambutan aku ini dengan doa, aku berdoa kehadirat Yang Maha Kuasa, aku berdoa kehadirat Allah Swt Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha Kuasa yang menguasai sekalian alam, cuma terhadap Mulah kami berdoa, cuma terhadap mu lah kami meminta pertolongan,” ucap Prabowo dihadapan puluhan ribu pendukungnya.

Prabowo juga berdoa agar diberikan kekuatan jikalau menemukan mandat dari rakyat menjadi Presiden RI. Dia pun berharap agar bisa melakukan mandat dengan keberanian melindungi rakyat.

“Ya Allah Ya Tuhan, berilah kekuatan terhadap kami, agar kami besar lengan berkuasa menemukan amanat dari rakyat Indonesia agar kami memiliki kesanggupan kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, keikhlasan untuk melindungi rakyat Indonesia,” katanya.

“Untuk menetralisir kemiskinan dari bumi Indonesia, untuk memberi makan terhadap mereka yang sulit makan, untuk memberi sekolah terhadap mereka yang sulit sekolah, untuk mencari pekerjaan yang pantas untuk mereka yang menyibukkan memperoleh pekerjaan, untuk memberi rumah terhadap mereka yang belum punya rumah,” sambungnya,

Lebih lanjut, Prabowo menyertakan pihaknya jug berharap diberikan kekuatan untuk tetap setia terhadap rakyat Indonesia.

“Ya Allah berilah kami kekuatan untuk kami terus setia terhadap bangsa dan rakyat Indonesia.  Terima kasih Ya Allah, terima kasih atas segala yang kamu berikan, terima kasih atas ridhamu, terima kasih atas segala karunia yang kamu berikan,” tukasnya.

Exit mobile version