Kampanye Akbar Di Jis, Cak Imin: Jikalau Ada Yang Curang Kita Slepet


TRIBUNNEWS.COM – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menyodorkan pidato politiknya dalam kampanye akbar terakhir di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Cak Imin menyebut kehadiran para penunjang dan relawan capres-cawapres nomor urut 1 di JIS merupakan untuk menolak segala bentuk kecurangan pada Pilpres 2024.

“Kita semua menyatakan bahwa kita menolak semua bentuk kecurangan, betul? Makara jikalau ada kecurangan, kita gimana?” kata Cak Imin dilansir YouTube Tribunnews, Sabtu.

“Lawan,” jawab massa yang datang di stadion.

“Kalau ada yang curang?” tanya Cak Imin.

“Lawan,” massa kembali menjawab pertanyaan dari Ketua Umum PKB itu.

Cak Imin lantas menegaskan, jikalau ada yang curang dalam kontestasi ini, makan akan di-slepet.

“Slepet. Kalau ada yang curang kita slepet,” tuturnya.

Cak Imin juga menyampaikan bahwa massa yang berkumpul di JIS merupakan untuk meneguhkan bunyi pergantian tak dapat dielakkan lagi.

Suara perubahan, sambungnya, merupakan impian dan mandat rakyat.

“Hidup rakyat Indonesia,” jelasnya.

Sebelumnya, ribuan massa penunjang Anies-Cak Imin terlihat menyanggupi JIS yang memiliki kapasitas 82.000 wilayah duduk itu.

Massa yang menghadiri program ini secara lazim dikuasai mengenakan baju berwarna putih. Mereka terlihat duduk di tribune dan duduk membanjiri lapangan.

Berdasarkan pantauan dari YouTube Tribunnews, bendera Merah-Putih dan atribut Anies-Cak Imin juga terlihat meramaikan situasi di sana.

Lalu, mereka yang berada di di atas lapangan terlihat menenteng bendera dari masing-masing partai penunjang menyerupai Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara ini diramaikan oleh sejumlah bintang tamu terkenal, yakni D’Masiv, Dwiki Darmawan, Big Band, Bebi Romeo, Elvy Sukaesih & O.M Mahkota, Iyeth, Bustami, Nasida Ria, Ebith Beat’A, Mothemess, dan AQ Flow.

Kemudian, Kojek Rap Betawi, Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Lucky Octavian, Jinan Laetitia, Pertelon Koplo, David Nurbianto, Abdur Arsyad, Fikri Haikal MZ, Sammy Notaslimboy, dan Mo Sidik.

Lalu, Ramzi, Feni Rose, Narji, Olla Ramlan, Anwar Fatahillah, El Ritonga, Robby, Edi Kemput, Ogie Cherista, serta Ustadz Derry Sulaiman.

(Tribunnews.com/Deni)

Exit mobile version