Prediksi Persija vs Madura United, 9 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persija vs Madura United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga minggu ke-24 akan diteruskan kembali oleh Liga Indonesia sesudah minggu awalnya sah usai di hari Senin. Diperkirakan ada sembilan pertandingan yang siap ditandingkan dalam minggu ke-24 ini.

Hadapi laga minggu ke-24 ini Persija akan mengincar kemenangan kembali atas Madura United. Di mana pada tatap muka terakhir kalinya pada Oktober lalu, team berjulukan Macan Kemayoran ini sukses keluar sebagai juara.

Persija di pertandingan itu sukses mengalahkan wakil Jawa Timur dengan posisi akhir 2-3. Di pertandingan ini mereka diprediksikan bisa kembali menang manfaatkan perform team yang lebih bagus bila dibanding pada musim ini.

Sekarang ini Persija duduk di rangking ketujuh dengan pencapaian point 33 dari 23 pertandingan yang telah digerakkan. Jika bisa menaklukkan Madura United untuk ke-2 kalinya pada musim ini, mereka berkesempatan naik ke status 6.

Untuk Madura United, laga hadapi Persija ini bisa menjadi laga yang merepotkan. Karena si musuh mempunyai perform yang lebih baik daripada team berjulukan Laskar Sape Kerrab ini.

Di lain sisi, Madura United mempunyai rekor jelek saat berlaga hadapi Persija. Seperti telah diterangkan di atas jika mereka kalah dengan score tipis, 2-3. Tetapi mencuplik kata peribahasa segala hal dapat terjadi, bola itu bulat.

Jika mampu membalasnya sakit hati di Stadion Dipta menantang Persija, Madura United mempunyai potensi bisa naik ke rangking 9. Dengan catatan jika tiga team di atasnya menanggung derita kekalahan di laga yang lain.

Judi online menyaksikan Persija diprediksikan akan turun berlaga memakai skema permainan 4-3-3 racikan Sudirman. Pelatih yang kerap dipanggil Pep Guardiman itu dipercaya akan turunkan tiga penyerangnya sekalian. Marko Šimić akan bersanding dengan Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak. Ke-3 pemain itu dihandalkan sebagai juru gebrak.

Baris sedang jadi tempat untuk bermain untuk ke-3 punggawa team berposisi pemain tengah. Braif Fatari bersama dua pemain tengah yang lain, Rohit Chand dan Syahrian Abimanyu diberi tempat sebagai pemain tengah tengah. Mereka diharap menjadi penyambung antara baris belakang dan depan yang bagus.

Masuk ke baris pertahanan, Macan Kemayoran akan diperkokoh dengan kehadiran empat bek. Rangga Widiansyah dan Ilham Rio Fahmi diperintah isi status bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Tony Sucipto dan Otávio Dutra. Status penjaga gawang diberikan ke Adixi Lenzivio.

Sementara Madura United akan bermain di Stadion Dipta dengan menggunakan strategi 4-2-3-1 perancangan Osvaldo Lessa. Ronaldo Kwateh yang berkilau di tim nasional Indonesia beberapa lalu akan bertindak selaku ujung tombak. Dianya akan didampingi oleh dua winger, Bayu Gatra bersama Kevy Syahertian.

Zone sentra bisa menjadi punya untuk ke-3 pemain tengah team. Renan da Silva diberikan status pemain tengah serang; pekerjaannya intinya menolong si penyerang dalam serang. Selanjutnya duet pemain tengah tengah diisikan oleh Asep Berlian dan Fadillah Nur Rahman.

Bidang belakang akan diperkokoh oleh keseluruhan empat pemain bertahan Madura United. Novan Setya Sasongko dan Andik Rendika Rama dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Fachrudin Aryanto dan Fandry Imbiri di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang jadi sisi Muhammad Ridho.

Head to head Persija vs Madura United (h2h)

Pertarungan Persija dan Madura United merupakan panggung yang pas bagi Marko Simic dan Alberto ‘Beto’ Goncalves menentukan siapa pemain yang lebih tajam. Keduanya saat ini memuncaki daftar topskor sepanjang masa Liga 1.

‘Kepergian’ Beto ke Persis Solo berhasil dimanfaatkan rivalnya untuk mengambil alih singgasana pencetak gol terbanyak. Saat ini, Simic telah mencetak 60 gol, unggul lima gol dari Beto yang menempati posisi kedua.

Selain itu, Simic boleh jemawa mengingat dia telah menciptakan delapan gol ke gawang Madura United dalam lima pertemuan di Liga 1. Sementara Beto hanay sanggup menciptakan sebiji gol ke gawang Persija dalam jumlah pertandingan yang sama.

Dari enam pertandingan, mereka hanya berhasil meraih delapan poin dari kemenangan atas PSIS Semarang dan Persita Tangerang dan bermain imbang dengan Persela Lamongan dan Arema FC.

Marko Simic cs bahkan sempat menelan kekalahan dari dua tim papan bawah, Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh.

Madura United berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 26 angka dari 22 laga. Satu laga skuad asuhan Fabio Lefundes, kontra Persipura Jayapura, sempat dihentikan karena mereka tak bisa memenuhi kuota jumlah pemain minimal 14 pemain.

23/10/21 Madura United 2-3 Persija Jakarta
13/12/19 Persija 4-0 Madura United

16/08/19 Madura United 2-2 Persija Jakarta
14/10/18 Madura United 0-1 Persija Jakarta
12/05/18 Persija 0-2 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Persija:

11/01/22 Persija 1-2 Persipura

15/01/22 Persela 1-1 Persija

26/01/22 Persita 1-2 Persija

30/01/22 Persija 0-1 Persiraja

05/02/22 Arema 1-1 Persija

Lima Pertandingan Madura United:

08/01/22 PSM 1-0 Madura United

14/01/22 Madura United 2-3 Bhayangkara

18/01/22 PSS Sleman 1-1 Madura United

28/01/22 Madura United 2-1 PSIS Semarang

05/02/22 Madura United 1-1 Persela Lamongan.

Kondisi Pemain

Persija Jakarta
Makan Konate (Virus Korona), Ismed Sofyan (Virus Korona), Samuel Simanjuntak (Virus Korona), Rezaldi Hehanusa (Masalah Tendon Achilles), Ryuji Utomo (Cedera Punggung), Andritany (Virus Korona), Ikhwan Ciptady (Cedera Tidak Diketahui), Maman Abdurahman (Cedera Kaki), Ichsan Kurniawan (Cedera Tidak Diketahui) dan Novri Setiawan (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra. Pemain yang tidak bisa bermain pada laga ini karena diskors adalah Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat.

Madura United
Manajer Madura United Milomir ešlija memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Muhammad Ridho (Cedera Hamstring), David Laly (Cedera Tidak Diketahui), Erik Sanjaya (Cedera Lengan), Zulfiandi (Ligamentum Lutut Pecah), Slamet Nurcahyono (Cedera Tidak Diketahui), Maulana Romadhon (Cedera Tidak Diketahui) dan Haris Tuharea (Cedera Tidak Diketahui) siap untuk seleksi. Ronaldo Kwateh tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors

Prediksi Susunan pemain

Persija Jakarta (4-3-3):

Adixi, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, Rangga, Abimanyu, Rohit Chand, Braif Fatari, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay.

Madura United (4-2-3-1):

M. Ridho, Novan Sasongko, Fachrudin, Imbiri, Andika Rama, Asep Berlian, Nur Rahman, Zulfiandi, Bayu Gatra, Syahertian, Renan Silva.

Pelatih: Fabio Lefundes

Prediksi Skor Persija Jakarta Vs Madura United

Melihat kedua tim ini, kami merasa Madura United seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Persija Jakarta ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengantisipasi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Persija Jakarta secara penuh. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Kelanjutan minggu ke-24 Liga Indonesia ini kemungkinan akan mendatangkan pertempuran yang seru. Ke-2 nya sama alami kepincangan scuad karena beberapa pemainnya terkena Virus Corona.

Persija Vs Madura United : 2 – 1

Bagikan

Also Read