Prediksi Bergerac Perigod Vs Versailles, 10 Februari, Coupe De France

moch akbar fitrianto

Prediksi Bergerac Perigod Vs Versailles, 10 Februari, Coupe De France
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bergerac Perigod Vs Versailles, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coupe De France 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah mengalahkan Saint-Etienne di babak terakhir untuk maju ke tahap ini, sementara Versailles mencatat kemenangan 1-0 atas Toulouse untuk mengamankan posisi mereka di delapan besar.

Bergerac memainkan sepak bola liga mereka di Championnat Nacional 2 Grup D, yang merupakan tingkat keempat di Prancis, jadi posisi mereka di tahap kompetisi ini adalah kejutan besar.

Pasukan Erwan Lannuzel harus memenangkan lima pertandingan untuk mencapai perempat final, mengatasi Montulcon, Stade Bordelais, Metz, Creteil-Lusitanos dan Saint-Etienne untuk maju ke tahap ini.

Bergerac sebenarnya tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak awal September, dan mereka saat ini berada di puncak klasemen liga mereka, membanggakan 35 poin dari 17 pertandingan, mencatat 10 kemenangan dalam prosesnya.

Kemenangan atas Metz di turnamen ini terbukti menjadi yang pertama kalinya mereka menyingkirkan tim lapis pertama dari Coupe de France sebelum menindaklanjutinya dengan kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne pada akhir Januari.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Versailles, sementara itu, juga harus memenangkan lima pertandingan untuk mencapai tahap kompetisi ini, mengalahkan Olympique Lumbrois, Poissy, Sarre Union, La Roche VF dan Toulouse.

Gol pada menit ke-79 dari Kapit Djoco terbukti menjadi pembeda di babak terakhir melawan Toulouse, dengan hasil yang akan dicatat dalam sejarah klub.

Versailles juga memainkan sepak bola mereka di tingkat keempat, dan seperti Bergerac, mereka duduk di puncak divisi mereka, mengumpulkan 34 poin dari 17 pertandingan untuk duduk di urutan pertama di Grup A.

Pasukan Youssef Chibhi akan memasuki kontes ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Guingamp II di liga pada hari Sabtu, sementara mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak 20 November.

Head to head Bergerac Vs Versailles

Mereka menindaklanjuti kemenangan dengan hasil imbang 1-1 melawan Guincamp II di kandang sendiri dalam pertandingan liga Nasional 2 – Grup A pada hari Sabtu.

Bergerac mengamankan poin maksimum dengan kemenangan kandang 1-0 atas Charmalieres di kandang sehari sebelumnya.

Bergerac saat ini dalam 18 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, belum merasakan kekalahan sejak kekalahan tandang 3-2 dari Andrezieux pada September 2021. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan sejak itu, termasuk menyingkirkan dua lawan Ligue 1 di Coupe de France .

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

5 Pertandingan Terakhir

Bergerac (semua kompetisi): W-W-D-D-W

Versailles (semua kompetisi): D-W-D-W-W

Kondisi Pemain

Bergerac tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang kontes ini, jadi tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Saint-Etienne di babak terakhir.

Romain Escarpit datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di babak 16 besar, tetapi Samir Bakir kembali diharapkan untuk memimpin lini depan, sementara Hicham M’Laab juga harus mempertahankan tempatnya di XI pertama.

Adapun Versailles, Djoco mencetak gol kemenangan di babak terakhir melawan Toulouse, yang bisa memberinya tempat di starting XI untuk pertandingan perempat final.

Tim tamu akan kehilangan Melvyn Vieira menyusul kartu merahnya melawan Toulouse, yang akan membuka pintu bagi Kapokyeng Sylva untuk tampil di lini tengah.

Kemungkinan tidak akan ada kejutan besar di tim inti tim tamu, dengan Michel dan Bissourou Toure akan mempertahankan tempat mereka di lini depan.

Bergerac

Tidak ada kekhawatiran cedera atau suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Versailles

Tidak ada masalah cedera yang diketahui untuk Versailles. Namun, Melvyn Vieira diskors karena kartu kuning yang diterimanya melawan Toulouse.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Melvyn Vieira

Prediksi Susunan pemain

Bergerac Prediksi XI (4-5-1): Pierre Laborde-Turon (GK); Sam Ducros, Antoine Letievant, Kevin Mingoua, Yohann Wachter; Damien Fachan, Adrian Sahibeddine, Victor Elissalt, Lucas Dumai, Hicham M’Laab; Samir Bakir

Versailles Prediksi XI (3-4-3): Dan Delaunay (GK); Waly Diouf, Gustave Akueson, Mael de Gevigney; Makan Traore, Mamadou Savane, Inza Diarrassouba, Kevin Ba; Diego Michel, Christopher Ibayi, Bissorou Toure

Prediksi Skor Perigod Vs Versailles

[ads1]

Kedua belah pihak adalah satu-satunya tim lapis keempat yang tersisa dalam kompetisi dan dipasangkan satu sama lain memberi mereka kesempatan bagus untuk mencapai empat besar.

Bergerac berada dalam performa yang lebih baik musim ini dan juga memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Versailles, pada bagian mereka, juga tampil mengesankan, meskipun perjalanan mereka ke perempat final tidak sesulit tuan rumah mereka.

Mengingat kedua tim memiliki kedudukan yang hampir sama, mereka masing-masing akan menyukai peluang mereka untuk mencapai kesuksesan. Namun, kami mendukung Bergerac untuk mempersempit permainan dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.

Bergerac Perigord 2-1 Versailles

Bagikan

Also Read