Prediksi Ajax vs Vitesse, 10 Februari, Piala Liga Belanda

Opik Arrow

Prediksi Ajax vs Vitesse, 10 Februari, Piala Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax vs Vitesse, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Liga Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nerazzurri menanggung derita kekalahan menyedihkan dari AC Milan dalam Derby della Madonnina akhir minggu lalu, yang memiliki arti jika mereka benar-benar ingin kembali lagi ke lajurnya.

Duet Chili Vidal – Sanchez usaha keras untuk mengawali, sementara Correa dan Gossens masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Giallorossi, di lain sisi, bermain seri tanpa gol dengan Genoa di laga liga paling akhir mereka.

Pasukan Jose Mourinho mempunyai kesempatan tipis untuk memenangi Scudetto, dan, tidak disangsikan kembali, mereka akan memberi 100% untuk meluncur di Piala Italia.

Karena Roma tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami memprediksi jika Inter akan meluncur ke semi-final Coppa Italia. Leonardo Spinazzola semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Inter Milan akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 1-2 di Serie A dalam laga paling akhir mereka pada tangan AC Milan.

Dalam laga itu, Inter Milan sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 5 pas target. Pembuat gol Inter Milan ialah Ivan Periši (38′). AC Milan mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Olivier Giroud (75′, 78′) ialah pembuat gol untuk AC Milan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Inter Milan cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka sukses cetak gol sendiri. Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Inter Milan sudah kecolongan dalam 5 salah satunya selainnya cetak gol dalam 5 laga itu. Tetapi, skema semacam itu tidak ditanggung untuk diteruskan di sini.

Pada laga awalnya, Roma bermain seri 0-0 di pertandingan Serie A menantang Genoa.

Dalam laga itu, Roma sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 23 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Di lain sisi, Genoa mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Memvisualisasikan keterpihakan mereka pada tatap muka penting, kami sudah menyaksikan 22 gol dalam 6 laga awalnya di mana Roma sudah ke lapangan, hasilkan rerata 3,67 gol tiap laga. Team musuh sudah capai 10 dari arah ini.

Mengevaluasi benturan head to head masa lampau mereka yang menghampar kembali lagi ke 20/04/2019 memperlihatkan ke kita jika Inter Milan sudah memenangi 2 dari laga ini dan Roma 0, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 4.

17 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 11 salah satunya untuk Nerazzurri dan 6 untuk i Giallorossi. Jumlah rerata gol per games capai 2,83.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Serie A hari 16 pada 04/12/2021 saat Roma usai 0-3 Inter Milan.

Hari itu, Roma mempunyai 34% kepenguasaan bola dan 9 usaha cetak gol dengan 1 pas target.

Di ujung lain, Inter Milan mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Hakan alhanoğlu (15′), Edin Džeko (24′) dan Denzel Dumfries (39′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Wasitnya ialah Marco Di Bello.

Felipe Caicedo (Kecapekan Otot), Joaquín Correa (Cidera Hamstring) dan Robin Gosens (Cidera Hamstring) tidak bisa bermain untuk pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Dari scuad yang mayoritas memiliki kekuatan penuh, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Roma José Mourinho. Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) mangkir untuk laga ini.

Inter Milan kemungkinan akan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target.

Tetapi, Roma kemungkinan kesusahan untuk cetak gol mereka sendiri walau kami menyaksikan mereka lumayan banyak kuasai bola untuk cetak gol juga.

Opsi kami di sini yaitu untuk score kemenangan 3-1 yang termonitor untuk Inter Milan sesudah 90 menit.

Head to Head Ajax Vs Vitesse

Pembangkit tenaga listrik Belanda adalah juara bertahan kompetisi piala dan akan berharap untuk mencapai ketinggian yang sama musim ini.

Vitesse meraih kemenangan comeback 2-1 atas Sparta Rotterdam dalam pertandingan piala pertama mereka musim ini, dengan Nikolai Baden Frederiksen mencetak kedua gol untuk tim tamu. Mereka kemudian mengalahkan tim Derde Divisie DVS’33 Ermelo 2-0 di babak berikutnya.

Vitesse akan berusaha untuk membalas dendam pada Ajax minggu ini karena mereka kalah 2-1 dari tim Amsterdam di final kompetisi piala musim lalu.

Ada 48 pertemuan antara Ajax dan Vitesse. Tuan rumah telah memenangkan 31 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 14 kali. Hanya ada tiga hasil imbang antara kedua belah pihak.

Mereka terakhir berhadapan dalam pertandingan Eredivisie di awal musim, dengan Ajax menang 5-0.

2021-08-29 Eredivisie Ajax 5-0 Vitesse
2021-05-16 Eredivisie Vitesse 1-3 Ajax
2021-04-18 KNVB Beker Ajax 2-1 Vitesse
2020-09-26 Eredivisie Ajax 2-1 Vitesse
2020-04-23 Eredivisie Ajax Vitesse
2020-02-12 KNVB Beker Vitesse 0-3 Ajax

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Uzbekistan Vs Hongkong, Dijamin Tepat!

5 Pertandingan Terakhir

W Ajax 3-0 Heracles
W PSV 1-2 Ajax
W Ajax 9-0 Excelsior Maassluis
W Utrecht 0-3 Ajax
W Ajax 5-0 Sittard

L Twente 3-0 Vitesse
L Vitesse 1-3 Groningen
W Vitesse 2-0 DVS ’33 Ermelo
W Feyenoord 0-1 Vitesse
W Vitesse 1-0 Zwolle

Kondisi Pemain

Ajax

Brian Brobbey, Maarten Stekelenburg dan Sean Klaiber semuanya cedera. Andre Onana baru saja menyelesaikan masa jabatannya bersama tim nasional Kamerun di Piala Afrika dan mungkin tidak akan tersedia pada hari Selasa.

Cedera: Brian Brobbey, Maarten Stekelenburg, Sean Klaiber

Diragukan: Andre Onana

Ditangguhkan: Tidak ada

Vitesse

Lois Openda dan Jacob Rasmussen keduanya diskors dan akan melewatkan pertandingan piala minggu ini. Duo ini menjadi satu-satunya yang absen dari kubu tim tamu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Lois Openda, Jacob Rasmussen

Prediksi Pemain Ajax vs Vitesse

Ajax (4-3-3): Remko Pasveer; Nicolas Tagliafico, Jurrien Timber, Daley Blind, Noussair Mazraoui; Ryan Gravenberch, Davy Klaassen, Mohamed Kudus; Antony, Dusan Tadic, Danilo

Vitesse (3-4-2-1): Jeroen Houwen; Danilho Doekhi, Alois Oroz, Riechedly Bazoer; Maximilian Wittek, Sondre Tronstad, Matus Bero, Eli Dasa; Yann Gboho, Daan Huisman; Adrian Grbic

Prediksi Skor Ajax vs Vitesse

[ads1]

Ajax saat ini sedang dalam tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi dan telah mencetak 28 gol dalam periode tersebut dan hanya kebobolan satu kali.

Vitesse, di sisi lain, mengalami kekalahan beruntun yang membuat mereka kebobolan enam gol. Mereka gagal mengalahkan tuan rumah tengah pekan mereka dalam delapan pertemuan terakhir mereka dan karena itu bisa melihat kekalahan pada hari Rabu.

Ajax vs Vitesse: 3-1

Bagikan

Also Read