Prediksi AC Milan vs Lazio, 10 Februari, Coppa Italia

Opik Arrow

Prediksi AC Milan vs Lazio, 10 Februari, Coppa Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah mempunyai tujuan untuk capai semi-final untuk ke-3 kalinya dalam empat musim, sementara Lazio usaha untuk berpindah keempat besar pertama kalinya semenjak musim 2018-19 dan itu ialah piala run yang mencapai puncak dalam mengusung Biancocelesti. piala.

Situasi di tim AC Milan akan ada di titik paling tinggi selama hidup sesudah mereka buka lebar pemburuan gelar Serie A dengan kemenangan 2-1 atas pesaing seru mereka Inter Milan di akhir minggu.

Untuk mayoritas laga hari Sabtu, nampaknya Rossoneri akan usai pada pihak yang kalah sesudah Ivan Perisic memberikan Inter keunggulan dengan penuntasan dengan rapi ke sudut bawah.

Dengan 15 menit sisa buat dimainkan, team Stefano Pioli kembalikan kesetimbangan, saat usaha Brahim Diaz yang dibelokkan jatuh ke tangan Olivier Giroud untuk menyikat pulang dan pemain Prancis itu rayakan satu kali lagi sesaat selanjutnya saat dia memperlihatkan ketrampilan luar biasa untuk berputar-putar cepat dalam kotak saat sebelum penuntasannya melalui Samir Handanovic.

Tuan-rumah hari Selasa saat ini akan tunda rintangan gelar mereka saat mereka mengubah perhatian mereka ke perempat final Coppa Italia, dengan AC Milan mimpi memenangi persaingan piala lokal Italia untuk pertamanya kali semenjak 2003.

Rossoneri memerlukan waktu tambahan untuk menaklukkan Genoa di set awalnya dan sesudah menang 2x dalam kurun waktu reguler di dalam 10 laga kandang awalnya di semua persaingan, Pioli akan mengetahui teamnya hadapi ujian berat di hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Lyon Vs Reims, Menjanjikan Temuan dan Wawasan Penting

Sesudah memenangi gelar Coppa Italia ke-7 mereka di tahun 2019, Lazio sudah tersisih di set perempat final dalam dua musim awalnya.

Di set awalnya dari persaingan musim ini, Biancocelesti dibawa ke waktu perpanjangan oleh Udinese, di mana mereka amankan tempat mereka di delapan besar karena lob membahagiakan Ciro Immobile pada menit ke-106.

Team tamu akan masuk laga tengah minggu dengan penuh optimis sesudah kemenangan tandang 3-0 atas Fiorentina membuat team bimbingan Maurizio Sarri perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi empat laga di semua persaingan.

Sesudah set pertama tanpa gol di Stadio Artemio Franchi, Lazio cetak gol di menit ke-52 karena Sergej Milinkovic-Savic saat sebelum Immobile cetak gol untuk melipatgandakan keunggulan Biancocelesti dan kemenangan mendalam usai, saat Cristiano Biraghi, sayang, menyarangkan bola ke jalanya sendiri.

Sesudah cetak 3 gol dalam lima dari 8 laga tandang paling akhir mereka di semua persaingan, Lazio akan yakin jika mereka mempunyai kualitas untuk mengusik pertahanan Rossoneri di San Siro, Selasa.

Walau terima kartu merah dalam derby, Theo Hernandez akan ada untuk laga piala, walau dia akan melewati tatap muka Rossoneri Serie A dengan Sampdoria di hari Minggu.

Fikayo Tomori kembali lagi ke kursi cadangan AC Milan di hari Sabtu sesudah rekondisinya dari cidera dan sesudah jadi pemain cadangan yang tidak dipakai di akhir minggu, Pioli kemungkinan tertarik untuk bawa pemain internasional Inggris itu ke baris belakang untuk laga Coppa Italia.

Sesudah tampil cemerlang sebagai pemain cadangan di set ke-2 menantang Inter, Diaz bisa juga masuk ke starting lineup untuk laga hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Adapun Lazio, mereka tidak bisa panggil service Francesco Acerbi dan Jean-Daniel Akpa Akpro, yang tidak ada karena cidera.

Pedro masuk ke starting XI di hari Sabtu sesudah cideranya kembali, dan pemain berumur 34 tahun itu diprediksi akan menjaga tempatnya untuk laga piala hari Selasa.

Immobile tidak berhasil cetak gol cuman pada sebuah dari 6 laga paling akhir Lazio di semua persaingan, dan pemain internasional Italia itu akan usaha untuk meneruskan perform apiknya, saat dia pimpin baris depan di San Siro.

Head to head AC Milan Vs Lazio (h2h)

Serie A kembali ke babak dengan satu set pertandingan minggu ini saat AC Milan menghadapi Lazio pada hari Rabu. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Lazio berada di tempat keenam di klasemen Serie A dan telah meningkat setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka. Biancocelesti melewati Fiorentina dengan selisih 3-0 selama akhir pekan dan ingin mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

AC Milan, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan telah mengesankan musim ini. Rossoneri mengejutkan Inter Milan dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri memasuki pertandingan ini.

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Lazio dan telah memenangkan 16 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lazio telah meraih sembilan kemenangan melawan AC Milan dan ingin meningkatkan rekor mereka melawan Rossoneri.

Pertandingan sebelumnya antara dua tim Serie A terjadi pada bulan September tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk AC Milan. Lazio tampil buruk pada hari itu dan perlu meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

2021-09-12 Serie A Milan 2-0 Lazio
2021-04-26 Serie A Lazio 3-0 Milan
2020-12-23 Serie A Milan 3-2 Lazio
2020-07-04 Serie A Lazio 0-3 Milan
2019-11-03 Serie A Milan 1-2 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

W Internazionale 1-2 Milan
D Milan 0-0 Juventus
L Milan 1-2 Spezia
W Milan 3-1 Genoa
W Venezia 0-3 Milan

W Fiorentina 0-3 Lazio
D Lazio 0-0 Atalanta
W Lazio 1-0 Udinese
W Salernitana 0-3 Lazio
L Internazionale 2-1 Lazio

Kondisi Pemain

AC Milan
Ante Rebic, Fikayo Tomori, dan Zlatan Ibrahimovic cedera saat ini dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. Fode Ballo-Toure kembali dari tugas internasional tetapi tidak mungkin memainkan peran minggu ini.

Cedera: Ante Rebic, Fikayo Tomori, Zlatan Ibrahimovic

Diragukan: Fode Ballo-Toure

Tidak tersedia: Tidak ada

Lazio
Adam Marusic telah kembali ke skuad dan akan tersedia untuk seleksi minggu ini. Francesco Acerbi cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini.

Cedera: Francesco Acerbi

Diragukan: Stefan Radu, Toma Basic

Tidak tersedia: Tidak ada

prediksi Pemain AC Milan vs Lazio

AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer, Diaz; Messias, Leao, Giroud

Lazio : Strakosha; Hysaj, Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Zaccagni, Immobile

Prediksi Skor AC Milan vs Lazio

[ads1]

Lazio telah berjuang untuk mencapai puncaknya di bawah Maurizio Sarri musim ini dan perlu membuktikan satu poin minggu ini. Biancocelesti memiliki pemain-pemain yang sangat baik di barisan mereka dan akan perlu membenarkan potensi mereka dalam beberapa bulan mendatang.

AC Milan meraih kemenangan penting melawan musuh bebuyutan mereka dan telah berkembang pesat di bawah Stefano Pioli. Rossoneri sedang dalam performa impresif saat ini dan berada di atas angin pekan ini.

AC Milan vs Lazio: 2-1

Bagikan

Also Read