Prediksi Aston Villa vs Leeds, 10 Februari, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Aston Villa vs Leeds, 10 Februari, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Leeds, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Steven Gerrard menaklukkan Everton 1-0 di Goodison Park saat sebelum interval internasional, sementara los blancos kalah dari score yang serupa dari Newcastle United.

Sama seperti yang ia kerjakan dua minggu awalnya di Manchester United, Gerrard satu kali lagi menghayati atmosfer di Goodison Park saat pemirsa tuan-rumah mengutarakan rasa mereka pada bekas kapten Liverpool itu, dan perseteruan semacam itu sudah pasti terlihat menggembleng team tamu.

Sikap tidak mengenal takut Gerrard ditranslate jadi tiga point di atas lapangan, dengan semua Emiliano Buendia dengan tinggi 5 kaki 8 inch naik paling tinggi untuk menanduk bola dari tendangan sudut Lucas Digne saat sebelum rayakannya di muka simpatisan setia Toffees, tapi proyektil yang dikeluarkan ke beberapa pemain Villa dari keramaian menghancurkan peluang yang menyenangkan.

Akan tetapi, ambil empat point dari 2 laga paling akhir mereka di Liga Premier saat sebelum interval sudah memberikan Villa beberapa dasar yang kuat untuk dibuat di bawah Gerrard, yang teamnya mempunyai sasaran finish di set pertama saat mereka tempati status kesebelas dalam rangking.

Sebuah ongkos telat untuk Eropa kemungkinan jembatan terlampau jauh untuk Lions, tapi umumnya kehadiran Januari akan mempunyai tujuan untuk jaga paket benua-mengejar menyaksikan dari pundak mereka dalam beberapa minggu kedepan sebagai Villa usaha untuk akhiri trend model rumah yang tidak stabil.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Tuan-rumah tidak tidak berhasil cetak gol di Villa Park di Liga Premier musim ini tapi cuman mencatatkan dua kemenangan dari 7 laga paling akhir mereka di kelas atas di daerah yang telah dikenali, dengan laga hari Rabu tentu sebagai kesempatan khusus untuk tingkatkan statistik yang menyebalkan itu.

Berbeda jauh dari Leeds United yang selalu menarik pada musim 2020-21, team bimbingan Marcelo Bielsa memperoleh kembali beberapa gempuran serang mereka di tahapan awalnya 2022, tapi mereka dihempaskan kembali lagi ke bumi oleh Newcastle rendahan di muka mereka. fans sendiri.

Sepakan bebas Jonjo Shelvey 15 menit mendekati laga selesai membuat Leeds alami kekalahan ke-9 musim ini saat mereka nampaknya sudah mengubah kondisi dengan kemenangan berturut-turut atas Burnley dan West Ham United, dengan The Magpies lakukan pukulan keras. dari realita.

Los blancos yang ada di posisi ke-15 masih pimpin tujuh point di atas tiga terikuth, tapi cuman perlu beberapa hasil tidak untuk membuat Leeds terbawa ke pertempuran seru untuk tetap bertahan hidup, dengan laga tandang bukan ketrampilan mereka. musim ini.

Memang, pasukan Bielsa cuman memenangi dua dari 10 laga tandang liga mereka pada musim 2021-22 dan sudah kecolongan 23 gol di dalam 10 laga tandang mereka – cuman Southampton dan Norwich City yang mempunyai catatan tambah jelek di departemen itu.

Leeds menang 3-0 di Villa Park dalam laga ini musim kemarin, tapi Lions garapan Dean Smith memberi respon dengan kemenangan 1-0 di Elland Road pada Februari 2021 karena gol Anwar El Ghazi, dengan tatap muka pertama rakyatnesia ke-2 team ini. periode kedudukan diundur karena COVID-19.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Head to Head Aston Villa Vs Leeds (H2h)

Mereka memiliki serangkaian pertandingan sulit di depan mereka. Leeds United akan menghadapi Everton, Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Leicester City selama empat minggu ke depan.

Tim-tim di bawah mereka memperkuat skuat mereka di jendela transfer Januari dan bagaimana performa Leeds United dalam rangkaian pertandingan ini akhirnya bisa menentukan nasib mereka musim ini.

Leeds United telah memenangkan kedua dari dua pertandingan tandang terakhir mereka di liga melawan Aston Villa. Mereka menang 3-2 di Championship pada Desember 2018 sebelum mengalahkan Villa 3-0 di Liga Premier di Villa Park musim lalu.

Tuan rumah baru saja memenangkan satu dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Aston Villa menang 1-0 di Villa Park pada April 2018.Pada hari Rabu, Leeds United akan memainkan pertandingan ke-4000 mereka sejak bergabung dengan Football League One pada tahun 1920. Empat tim terakhir yang mencapai tonggak sejarah ini telah kalah dalam pertandingan ke-4000 mereka.

Aston Villa hanya gagal mencetak satu gol dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Villa Park. Leeds United menang 3-2 melawan West Ham United di Stadion London dalam pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka belum memenangkan pertandingan tandang berturut-turut sejak mengalahkan Burnley dan Southampton pada Mei.

2021-12-28 Liga Premier Leeds PSTP Aston Villa
2021-02-27 Premier League Leeds 0-1 Aston Villa
2020-10-23 Liga Premier Aston Villa 0-3 Leeds
2019-04-28 Championship Leeds 1-1 Aston Villa
2018-12-23 Championship Aston Villa 2-3 Leeds

5 Pertandingan Terakhir

W Everton 0-1 Aston Villa
D Aston Villa 2-2 Manchester United
L Manchester United 1-0 Aston Villa
L Brentford 2-1 Aston Villa
L Aston Villa 1-3 Chelsea

L Leeds 0-1 Newcastle United
W West Ham 2-3 Leeds
L West Ham 2-0 Leeds
W Leeds 3-1 Burnley
L Leeds 1-4 Arsenal

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Kondisi Pemain

Villa akan selekasnya bisa menyongsong Trezeguet dan Bertrand Traore kembali sesudah pekerjaan Piala Afrika mereka, dan Leon Bailey makin dekat untuk datang dari cidera paha.

Tetapi, Marvelous Nakamba akan mangkir sampai bulan-bulan musim semi saat dia berusaha datang dari cidera lutut yang serius, dan Villa tingkatkan barisan pertahanan mereka selanjutnya di bulan Januari dengan penangkapan tidak tersangka dari Calum Chambers dari Arsenal.

Chambers peluang cuman akan diperhitungkan untuk mendapatkan tempat di kursi cadangan di sini, dengan Gerrard peluang tidak menyaksikan argumen untuk mengganti formulasi kemenangannya atas kemenangan Goodison Park.

Adapun team tamu, Jamie Shackleton, Adam Forshaw dan Charlie Cresswell semua hadapi beragam permasalahan saat sebelum interval internasional, tapi ke-3 nya diprediksi akan balik bermain di sini.

Pada catatan yang lebih negatif, Patrick Bamford masih ada di antara cidera kakinya, dan ia tergabung di ruangan perawatan oleh Junior Firpo, Liam Cooper dan Kalvin Phillips.

Raphinha akan usaha untuk hilangkan cidera enteng yang dialami Brasil ketika waktunya untuk lakukan pemangkasan akhir minggu ini, dengan Tyler Roberts dan Joe Gelhardt menanti di sayap bila perlu.

prediksi Pemain Aston Villa vs Leeds

Aston Villa : Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Coutinho

Leeds : Meslier; Ayling, Llorente, Koch, Dallas; Klich, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James

Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds United

[ads1]

Tim Steven Gerrard terlihat lebih seimbang dan berbakat di atas kertas daripada tim Leeds United. Mereka memiliki banyak kualitas di semua departemen sekarang dan bisa menyapu Leeds United di Villa Park pada hari Rabu.

Tip 1: Hasil – Aston Villa

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Aston Villa vs Leeds United: 2-1

Bagikan

Also Read