Prediksi Sheffield United vs West Brom, 10 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

sheffield united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United vs West Brom, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.46 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Baggies yang ada di posisi ke enam unggul tiga point dari tuan-rumah mereka, Blades mempunyai dua laga pada tangan mendekati pertempuran dengan salah satunya pesaing playoff mereka.

Saat West Brom kalah 2-0 di Millwall pada 29 Januari, rasanya cuman permasalahan waktu saat sebelum Valerien Ismael dicabut dari tempatnya sebagai kepala pelatih.

Bahkan juga dengan agunan kontrak 4 tahun, sedikit ada justifikasi untuk menjaga service orang Prancis ingat standard sepak bola yang dibuat, dan susah untuk menentang jika hierarki club belum membuat keputusan yang logis dalam menunjuk Bruce.

Walau bekas bos Newcastle United akan mempunyai pencela, dia mempunyai riwayat memenangi promo dari seksi ini, dan itu ialah segala hal dan akhiri semua saat tiba ke tersisa musim West Brom.

Berdasar teori, tim harus nikmati peluang style bermain baru, tapi hasil kemungkinan tidak tiba demikian gampang dengan baju West Midlands yang cuman memenangi tiga dari 13 laga liga paling akhir mereka.

Akan tetapi, jarang-jarang diperlihatkan jika West Brom mempunyai rekor pertahanan terbaik bersama di seksi itu, dan itu memberikan Bruce suatu hal untuk ditangani mendekati tatap muka yang mempunyai potensi utama pada Rabu malam.

Dari pemikiran Sheffield United, mereka kemungkinan mengharap Ismael tetap pimpin untuk satu laga kembali, tapi Blades tampil lumayan baik untuk cuman konsentrasi pada performa mereka sendiri.

Tiga kemenangan beruntun sudah dicatat menantang Luton Town, Peterborough United dan Birmingham City, dua laga paling akhir dari Bramall Lane.

The Blades saat ini sudah memenangi empat dari 6 laga tandang paling akhir mereka di liga, memberikan mereka pengembalian terbaik ke-3 , tapi kemungkinan statistik paling penting di depan ialah jika mereka masih mempunyai 12 laga kandang kembali mendatang.

Luar biasanya, lima laga semakin sedikit terjadi di kandang mereka di Yorkshire, dan Paul Heckingbottom tahu jika ambil keuntungan dari peluang itu akan membuat teamnya sebagai kuda hitam bahkan juga melawan untuk promo automatis.

Saat ke-2 club paling akhir berjumpa di bulan Agustus, West Brom mencatatkan kemenangan 4-0, tapi team sudah ke arah yang bersimpangan semenjak Heckingbottom kembali lagi ke Sheffield United di bulan November.

 Head to Head Sheffield United Vs West Bromwich

Sementara itu, Baggies tidak bernasib lebih baik. Sejak hasil imbang di Anfield pada Boxing Day, yang disebut-sebut sebagai titik balik potensial untuk musim mereka, mereka hanya mengumpulkan empat poin Liga Premier.

Salah satu poin itu datang di Craven Cottage melawan Fulham pada hari Sabtu. Mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk memimpin 2-1 berkat gol dari Kyle Bartley dan Matheus Pereira. Namun, Ivan Cavaleiro menyamakan kedudukan di akhir pertandingan untuk tim Scott Parker untuk mengamankan bagian dari rampasan.

Saat ini, West Brom terpaut enam poin dari Brighton & Hove Albion, yang saat ini menempati urutan ke-17 dan tempat aman terakhir di klasemen Liga Premier.

Kejuaraan 2021-08-18 West Brom 4-0 Sheffield United
2021-02-02 Liga Premier Sheffield United 2-1 West Brom
2020-11-28 Premier League West Brom 1-0 Sheffield United
2019-02-23 Kejuaraan West Brom 0-1 Sheffield United
Kejuaraan 2018-12-14 Sheffield United 1-2 West Brom

5 Pertandingan terakhir

W Birmingham 1-2 Sheffield United
W Peterborough 0-2 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 Luton
D Preston 2-2 Sheffield United
L Derby County 2-0 Sheffield United

L Millwall 2-0 West Brom
L West Brom 0-2 Preston
W West Brom 3-0 Peterborough
L Queens Park Rangers 1-0 West Brom
L West Brom 1-2 Brighton

Kondisi Pemain

Terkecuali permasalahan cidera, Heckingbottom kemungkinan siap untuk tetap bertahan dengan team yang singkirkan Birmingham di hari Jumat.

Tetapi, ada ruangan untuk pemain serang yang masuk ke team dengan Oli McBurnie, David McGoldrick atau Daniel Jebbison yang baru diundang semua dalam pertempuran.

Sementara Morgan Gibbs-White nyaris datang dari cidera lutut, pemain utang Wolverhampton Wanderers cuman akan disebut di kursi cadangan.

Bruce nyaris pasti mengubah pada West Brom XI dengan Grady Diangana dan Callum Robinson ke-2 nya menggerakkan untuk diundang kembali di sepertiga akhir.

Semi Ajayi bisa kembali lagi ke tiga bek, sementara alumnus sekolah tinggi Taylor Gardner-Hickman ialah pilihan di bek sayap kanan.

prediksi Pemain Sheffield United vs West Brom

Sheffield United : Foderingham; Basham, Egan, Davies; Bogle, Norwood, Berge, Fleck, Norrington-Davies; Ndiaye; Sharp

West Brom: Johnstone; Clarke, Bartley, Ajayi; Furlong, Livermore, Mowatt, Townsend; Grant, Carroll, Diangana

Prediksi Skor Sheffield United vs West Brom

[ads1]

Level performa kedua tim tidak konsisten sepanjang musim. Kami mengharapkan sentuhan kehati-hatian dari kedua manajer, karena mereka kemungkinan akan fokus untuk menghindari kekalahan daripada mendorong untuk menang.

Kami memprediksi hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan ini.

Sheffield United vs West Brom: 1-1

Bagikan

Also Read