Kumpulan Quotes Dan Ucapan Selamat Hari Minggu Cocok Untuk Status WA atau Instagram

moch akbar fitrianto

Bagikan

Hiburan – Kumpulan Quotes Dan Ucapan Selamat Hari Minggu Cocok Untuk Status WA atau Instagram, Setelah 5-6 hari bekerja mungkin otak teraasa begitu penat menghadapi dunia kerja yang ekstreem sekarang ini. Untung saja orang jaman dahulu menciptakan yang namanya hari Minggu dimana hari ini adalah hari yang tepat untuk bersantai, liburan dll.

Kamu tentu gak mau menghabiskan hariminggumu sendirian aja kan, kecuali kalau kamu memang sedang benar – benar lelah. Jadi pengennya istirahat melulu. Hehehe. Nah kalau kamu sedang santai kamu bsia bikin status di WA atau IG tentang hari MInggu. BUkan Quotes Malam MInggu Yang gengs.

Bingung mau cari kata atau kalimat ayng tepat untuk mengungkapkannya, kamu bisa meniru kumpulan Kalimat Selamat Hari MInggu berikut ini, biar tetap termotivasi dan terlihat keren pula gaeesss.

Kumpulan status hari minggu pagi

– Selamat hari minggu orang-orang yang ku cintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

– Sukses itu sederhana, lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat. Semoga kita menjadi orang yang sukses. Amin

– Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.

– Senyummu bak mentari pagi, Memberi terang sirnakan kegelapan, Duhai indahnya hari ini, Selamat pagi dan akhir pekan.

Baca juga :  Kumpulan Quotes Dan Kata Kata Lucu Malam Minggu Buat Yang Jombolo Jangan Sedih

– Hadiah yang terindah dan terbaik dalam hidup adalah kasih sayang dan perhatian dari orang-orang yang kita cintai. Selamat Hari Minggu ……

– Keberhasilan dan kesuksesan datang bukan karena faktor keturunan, tapi keberhasilan dan kesuksesan datang dari faktor ketekunan. Selamat Hari Minggu Sahabatku.

– Sejuta aksara dalam misteri terkuak seiring rindu.. selamat pagi, dan selamat ber-hari Minggu.

– Burung nuri burung gelatik, Terbang menuju pohon duku, Selamat pagi wahai adinda yang cantik, di pagi hari ini terimalah ketulusan cintaku.

– Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu – Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan.

– Tak lengkap rasanya jika hari minggu ini tidak dipenuhi dengan rasa cinta dan kasih sayang. Karena cinta dan kasih sayang adalah anugerah terbesar dari Allah Swt untuk semua umatnya yang berbakti kepada-Nya.

– Tahukah kalian mengapa pagi hari di minggu ini sangat ceria? Karena saat ini adalah momen dimana harapan baru terkumpul menjadi gumpalan asa dalam hati, hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari minggu kawan, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu.

– Minggu telah tiba. Bagi yang ingin bersantai sepanjang waktu, jangan lupa untuk bersama orang orang tersayang. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik.

– Kehidupan hari ini berawal dari setitik cahaya minggu pagi. Kemudian merayap dan menyebar hingga memenuhi seisi dunia. Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar, maka lakukan terlebih dulu hal kecil tentang hidup sebanyak yang kamu bisa.

– Hari kemarin mengenai apa pun baik dan buruknya, telah berlalu. Hari minggu ini adalah saat untuk melihat langit biru yang cerah. Selamat pagi, dunia. Salam sukses untuk kita semua.

– Pernahkah kamu merasa kehilangan perasaan tentang cinta? Pasti rasanya seperti lubang yang kosong, hampa dan penuh aura negatif. Bangkitlah dan lakukan semuanya dengan penuh cinta, maka semua yang kamu lakukan pasti terasa bermakna.

Tidak ada momen paling dinanti – nanti kecuali hari minggu ini. Waktu disaat semuanya bersantai dari rutinitas harian yang terkadang membuat jemu. Refresh kembali otak dengan bermain dan menghabiskan waktu bareng keluarga.

Jika mimpi mu adalah mimpi besar, dan kamu ingin hidup dan berada pada tingkat yang tinggi, tidak ada cara lain selain berusaha dengan sangat giat. Itu adalah satu satunya yang diperlukan untuk membuat kamu sampai untuk meraihnya.

Semua keputusan dalam hidupmu adalah tanggung jawabmu. Tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain ketika kamu gagal. Yang benar adalah kamu harus segera bangkit melupakan masa lalu, dan merancang kembali rencana hidupmu lebih baik. Quote Sunday.

Bertarung melawan kemalasan dan keputusasaan adalah langkah awal untuk menjadi pribadi besar yang berhasil. Rutinitas dalam bekerja dan belajar adalah cara terbaik untuk sukses. Dan hari minggu adalah waktu terbaik untuk mengisi ulang kembali kekuatan untuk mencapai itu semua.

Senin-Jumat adalah bekerja, Sabtu bermain bersama keluarga dan minggu adalah waktu yang tepat untuk bersantai di rumah sambil mempersiapkan pekerjaan besok. Semoga besok masih bisa melihat hari cerah lagi.

Selamat pagi di hari minggu. Rejeki bukan hanya berupa materi, tetapi juga usia yang berkah. Nikmatilah kesehatan yang diberikan oleh Tuhan dengan mengerjakan perbuatan kebaikan dan berdamailah dengan permalasahan yanga ada.

Selamat hari libur mingguan buat kita semua. Semoga kali ini tidak ada lagi pekerjaan dan pelajaran yang membuat pusing tujuh keliling. Cukup nikmati hari ini untuk menghadapi hari senin esok.

Jadikanlah minggu pagi hari ini sebagai hari istimewa buat anda karena pada hari minggu tersimpan sejuta keindahan dan makna tertentu bagi setiap orang yang merasan detak-detak kisah cinta itu sendiri.

Mencintaimu adalah kewajibanku, memperhatikanmu adalah pekerjaan hari hariku, membuatmu bahagia adalah tugasku, tiada hari yang ku lewati tanpamu, karena cinta aku selalu untukmu.

Baca Juga  Bareskrim Bakal Kejar Fredy Pratama Ke Thailand

Walaupun engkau selalu menghindariku, takkan membuat aku mundur untuk terus mengejar cintamu, aku akn terus menunggumu hingga jantungmu hanya berdetak untukku.

Pagi menjadi cerah ketika kita bersama, malam terasa begitu indah ketika ku mendengar suaramu, hati ini sangat bahagia ketika merasa saling memiliki selama lamanya.

Baca juga :  Kumpulan Quotes Dan Ucapan Natal Untuk Saudara, Teman Dan Keluarga

Tuhan, terima kasih yang selalu memberi petunjuk kebenaran, kesuciaan iman, dan kekayaan berupa hati yang lembut kepada keluarga kami.

Pelihara hatimu dengan iman yang kuat, kejujuran, dan sifat-sifat yang baik. Maka niscaya dirimu akan menjadi pribadi yang baik.

Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

Wanita lebih menggunakan perasaan, itu sebabnya mereka ingin diperlakukan penuh dengan kelembutan.

Cinta kadang memang menyakitkan, namun tersimpan kebahagiaan saat kita bisa dekat dengan dia, dia yang kita suka.

Cinta itu adalah makna, makna tersimpan di dalm cinta, makna dan cinta tersimpan menjadi satu, jadilah cintaku hanya untukmu.

Cinta itu saling melengkapi. Dicintai dan mencintai, bukan hanya dicintai namun kamu justru mencintai oranglain.

Hal yang menyedihkan dalam cinta adalah ketika kita tak cukup berani untuk mengatakan apa yang kita rasakan.

Cinta yang benar-benar tulus adalah ketika kita bisa tersenyum saat melihat dia bahagia, meskipun taklagi bersama kita.

Cinta itu bukan sekedar bgmn dirimu bersamanya, tapi bagaimana dirimu bisa membuat dirinya nyaman dan bahagia.

Cinta Ibu kepada anaknya itu sempurna, pengorbanan Ibu kepada anaknya adalah luar biasa!
Kadang kita sangat merindukan kebersamaan saat kita merasa terlalu lama dalam kesendirian.

Apapun yang kamu lakukan dengan rasa amarah, pada akhirnya pasti akan menghasilkan rasa malu.
Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan dan ketulusan dari dalam hati.

ktika sedih menangislah, ktika km tak kuat utk hidup, berdoalah, krn Tuhan sll setia mendengar dan menolongmu

Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia

jgn iri atas keberhasilan oranglain, krn km tdk mengetahui apa yg telah ia korbankan utk mencapai keberhasilannya itu

Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu

Sukses itu sederhana… Lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia

ktika wanita byk diam padamu, disitulah dia sadar, km mgkn bukan org tepat utknya. jgn buat wanita disisimu pergi Man!

ktika hati wanita sudah beku dan tersakiti, dan memilih pergi, mgkn susah utk membuatnya kembali menjadi spt sedia kala

ketika ssorg menjauh pergi darimu, tdk berarti dia tak menyayangmu, tp krn dia sudah tak ingin tersakiti lagi dan lagi

Kesopanan adalah pengaman yang baik bagi keburukan lainnya

Jangan hina pribadi anda dengan kepalsuan karena dialah mutiara diri anda yang tak ternilai

Tak semua tawa berarti bahagia. Tetapi sering kali tawa adalah penutup hati yang tengah terluka

Tak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan

Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik.

Hal yg sangat kecil dapat menyebabkan masalah yg sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Ketika km berharap yg terbaik tp km hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah km bukan yg terburuk.

Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.

Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.

Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan

Jangan lihat siapa yang menyampaikan, tapi lihat apa yang disampaikannya.

Lebih baik di benci tapi menjadi diri sendiri, daripada di suka tapi menjadi orang lain.

Terlalu takut berbuat salah dapat menyebabkan Anda berhenti berusaha.

Jika kamu sudah mencoba dan pada akhirnya tetap kalah, maka itu bukan kesalahanmu. Akan tetapi jika kamu tidak mau mencoba dan kamu kalah, maka itu adalah salahmu. Selamat pagi dan salam di hari minggu yang cerah.

Tidak ada kata menyerah dalam kamus orang sukses. Mereka begitu lihai dalam mempermainkan kesempatan yang datang dalam hidup mereka. Semoga di hari minggu ini kita bisa set kembali rencana hidup kita untuk satu minggu ke depannya.

Jangan pernah menyia-nyiakan hidup hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Yakinlah kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Karena bagian dari kebesaran langkah adalah keberanian dalam bertindak. Happy sunday guys!

Rasa percaya diri yang besar akan membuatmu lebih cepat menggapai kesuksesan agar datang lebih cepat. Karena tidak ada pendidikan yang menjamin orang untuk sukses, tetapi yakinlah tidak ada orang sukses yang minder.

Ucapan Selamat Hari MInggu Untuk Kekasih

Kamu tidak akan berjuang sendirian. Ada aku yang akan selalu berjalan sejajar di sampingmu. Selamat pagi di minggu yang cerah ini, buat kamu yang selalu di hati.

Baca Juga  Rahasia Bijak Jalaludin Rumi: Quote Inspiratif untuk Hidup Maknawi

Ada banyak hal yang kita sukai, justru tidak harus saling memiliki, cukuplah kita untuk saling mengagumi dari kejauhan, menjadi pecinta dalam diam. Selamat hari minggu buat kamu dari aku yang mencintaimu dalam senyap.

Ketika aku sedang banyak masalah dan bersedih, aku menjadi kangen kamu. Saat aku kesepian, aku juga inign melihat kamu. Dan lebih dari itu, kamu akan menjadi tujuan akhir dalam hidupku. Kamu adalah yang sedang aku perjuangkan saat ini. Selamat hari minggu.

Ketika hari minggu tiba dan kamu tidak ada di sampingku, ada sesuatu yang hilang dariku, yaitu senyummu. semoga nanti kita bisa dipertemukan lagi dalam jenjang yang lebih serius, mengukir janji suci untuk sehidup semati.

Mengenalmu merupakan anugerah terindah, menyakitimu merupakan dosa terkutuk, mendampingimu merupakan kebahagiaan dan meninggalkanmu merupakan suatu kebodohan. Selamat pagi kekasih, semoga hari minggu ini indah ya!

Jangan menyuruh orang lain sebelum menyuruh diri sendiri, jangan melarang orang lain sebelum melarang diri sendiri.

Baca juga :  Quotes Hari Ayah Untuk Status Di Medsos atau Dikirimkan Ke Ayahanda Kita

Tantangan kita yg pertama sebenarnya bukan kegagalan, melainkan pikiran takut gagal.

Kemampuan kita untuk berhasil didasarkan pada kesediaan kita untuk mengalami kegagalan.

Entah kita gagal atau sukses tidak menjadi masalah, yang penting adalah cara kita menghadapinya

Hidup merupakan pelajaran panjang tentang kerendahan hati.

Jika engkau mencintai dirimu, janganlah engkau memberikannya waktu untuk melakukan kejelekan

Jangan terlalu tergantung pd orang lain, bahkan sahabatpun tak akan selalu ada untukmu. Jadilah pribadi yg MANDIRI.

Jangan hanya waktu pacaran menjadi santun, karena setelah menikah justru menjadi contoh kesantunan bagi anak-anak

Dan Ibu, selalu saja tahu menu favorite dan memasaknya walau ia sendiri tak bisa mencicipi karena sakit yang di derita

Sungguh malu rasanya, ketika berfoya-foya bukan dari hasil usaha sendiri, tetapi berfoya-foya dari keringat orang tua

Apalagi yang menjadi impian wanita, ialah menghormati sang suami dan mendidik anak-anaknya dengan kehebatan cinta

Tuhan, terima kasih yang selalu memberi petunjuk kebenaran, kesuciaan iman, dan kekayaan berupa hati yang lembut kepada keluarga kami

Seorang Ibu di ciptakan Tuhan dengan kekuatan hati hingga bisa menerima segala macam penolakan dari anak-anaknya

Terlalu pintar hingga kadang sangat sulit untuk memahami perkataannya sendiri

Apapun yg kamu lakukan dengan rasa amarah, pada akhirnya pasti akan menghasilkan rasa malu.

Pelihara hatimu dgn iman yg kuat, kejujuran, dan sifat-sifat yg baik. Maka niscaya dirimu akan menjadi pribadi yg baik.

Jgn biarkan dia trlalu lama menunggu, krn trkadang dia bs berpaling hanya krn ada orang yg lebih bs peduli dgn dirinya.

Ucapan Selamat Hari Minggu

Cinta butuh kepercayaan, percaya dengan dirinya meski dia jauh disana.

Cinta itu saling melengkapi. Dicintai dan mencintai, bukan hanya dicintai namun kamu justru mencintai oranglain.

Hal yg menyedihkan dalam cinta adalah ketika kita tak cukup berani untuk mengatakan apa yg kita rasakan.

Sebaik-baiknya orang adalah keluarga, karena bagaimana pun mereka akan mengusahakan apapun tuk membuatmu bahagia

Kadang kita sangat merindukan kebersamaan saat kita merasa terlalu lama dalam kesendirian.

Pria yg mencintaimu, bukan mereka yg hanya mendengarkan apa yg kamu katakan. Tp juga bisa memahami apa blm kamu katakan.

Kadang kamu tak menyukai sesuatu, padahal sesuatu itu baik buatmu.

Cinta Ibu kepada anaknya itu sempurna, pengorbanan Ibu kepada anaknya adalah luarbiasa!

Happy sunday! Ayo liburan ke tempat yang bisa menjernihkan pikiran bersama teman teman. Nikmati hari ini dengan menghabiskan waktu bersama mereka yang kamu sayangi.

Bercerita dan berlibur bareng sahabat merupakan saat yang paling menyenangkan. Semoga kita bisa terus bersama seperti ini. Selamat hari minggu buat sahabat ku.

Persahabatan sejati lahir dari kesetiakawanan, bukan pengkhiatan. Guna dari teman terbaik adalah tempat bersandar dan berkeluh kesah terbaik. Selalu berikan waktu mu untuk bertemu sahabat, sekalipun itu sebentar. Selamat hari minggu.

Sahabat merupakan guru terbaik untuk belajar kebersamaan, sedangkan keluarga kita adalah tempat mengenal arti dan makna ketulusan hati. Oleh karena itu mari menghargai satu sama lain dan jadikan hari minggu ini untuk saling bersilaturahim.

Menjadi jomblo dan hidup bareng sahabat itu simple. Karena kita tahu persis lebih baik sibuk belajar, sekolah, bekerja, meniti karir, terus memperbaiki diri dan saling mendukung dengan melakukan hal hal positif.

Sahabat merupakan investasi kebahagiaan. Karena ketika kita sedih, ketika suntuk, ketika banyak masalah, berkumpul bersama mereka selalu bisa menyulap permalasahan menjadi tawa yang memperbaiki mood.

Selamat hari minggu orang-orang yang ku cintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Selamat berhari minggu sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna. Selamat beraktivitas, semoga apa yang kamu lakukan atau kerjakan hari ini berjalan lancar. Tetap semangat.

Pelihara hatimu dengan iman yang kuat, kejujuran, dan sifat-sifat yang baik. Maka niscaya dirimu akan menjadi pribadi yang baik.

Cinta itu saling melengkapi. Dicintai dan mencintai, bukan hanya dicintai namun kamu justru mencintai oranglain.

Cinta Ibu kepada anaknya itu sempurna, pengorbanan Ibu kepada anaknya adalah luar biasa!

Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan dan ketulusan dari dalam hati.

Walaupun engkau selalu menghindariku, takkan membuat aku mundur untuk terus mengejar cintamu, aku akn terus menunggumu hingga jantungmu hanya berdetak untukku.

Baca Juga  Rahasia Mengatasi Tantangan Cinta Beda Agama: Kumpulan Kata Mutiara Inspiratif

Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu – Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan.

Pergi berlayar ke Samudera, tidak lupa membeli paria, Tirai pagi telah dibuka, mari disambut dengan penuh ceria. Selamat berakhir pekan.

Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi disaat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Wanita lebih menggunakan perasaan, itu sebabnya mereka ingin diperlakukan penuh dengan kelembutan.

Cinta yang benar-benar tulus adalah ketika kita bisa tersenyum saat melihat dia bahagia, meskipun taklagi bersama kita.

Apapun yang kamu lakukan dengan rasa amarah, pada akhirnya pasti akan menghasilkan rasa malu.

Wanita lebih menggunakan perasaan, itu sebabnya mereka ingin diperlakukan penuh dengan kelembutan.

Cinta itu bukan sekedar bgmn dirimu bersamanya, tp bgmn dirimu bs membuat dirinya nyaman & bahagia

Cinta yg benar-benar tulus adalah ketika kita bisa tersenyum saat melihat dia bahagia, meskipun taklagi bersama kita.

Dia yg sabar menghadapi kebiasaan-kebiasaan jelekmu adalah dia yg benar-benar tulus mencintaimu.

Cinta kadang memang menyakitkan, namun tersimpan kebahagiaan saat kita bisa dekat dengan dia, dia yg kita suka.

Quotes Hari Minggu Gokil

Happy Weekend! Semoga hari kalian menyenangkan. Saya tunggu kabar-nya di hari senin 😀

Weekend merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan.

Liburan tiap minggu di tempat yang sederhana lebih baik daripada liburan di tempat spesial dan menawan namun hanya sekali setahun. Happy Weekend All!

Hari sabtu dan minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end

Weekend kali ini disponsori oleh kaum jomblo dan jomblowati, yang mau bingung entah mau jalan kemana

Selamat datang matahari pagi di Weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria …

Sabtu minggu itu Weekend, dan walaupun Weekend aku masih belum pernah untuk libur kangen sama kamu

Agenda liburan Weekend Gue : Bangun siang, main HP, laptop dan game, tidur lagi, keluar sebentar abis itu kembali buka HP lagi

Seburuk apapun hari – hari-mu kemarin, kamu selalu punya kesempatan untuk memperbaikinya pada libur akhir pekan kali ini. Happy long weekend!

Hari ini dan besok weekend yah? Orang jomblo mah TIDUURRR!

Tersenyumlah karena hari ini Jumat dan besok sudah weekend. Selamat berakhir pekan! Kemanapun kamu pergi, apapun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thingking!

Selamat hari Jumat yang luar biasa hebat! Semoga akhir pekan besok penuh dengan petualangan dan kegembiraan. Sampai berjumpa kembali di hari senin.

Liburan di akhir pekan akan membuat kamu melupakan permasalahan kehidupan serta berfokus pada keindahan kehidupan yang Tuhan ciptakan. Karena itu berliburlah agar kamu berbahagia.

Selamat weekend semesta! Terima apa pun yang terjadi, ikhlaskan apa pun yang tidak bisa diubah, dan perbaiki apa pun yang masih bisa berubah.

Awali pagi di Weekend ini dengan senyuman. Kalau tidak ada orang yang bisa kamu senyumin, ya senyum-senyum aja sendiri …

Selamat akhir pekan! Ketenangan itu akan datang bagi kamu yang senantiasa berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang tidak mudah putus asa. Ketenangan senantiasa akan bersama kamu yang ikhlas dengan apa yang sudah di takdirkan-Nya.

Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang.

Awali pagi harimu dengan secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta serta sesuap kasih sayang. Iringi langkahmu dengan senyuman serta penuhi hari-mu dengan kebaikan. Selamat pagi!

Selamat pagi teruntuk buat kamu yang spesial. Kamu yang pertama aku ucapin, meski pun aku punya banyak teman mulai dari yang jelek, lumayan dan cakep. Tapi aku lebih suka memulai dari yang jelek dulu.

Kesukesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan!

Ayo bangun! Sebab pagi terlalu berharga untuk kita lewati dengan hanya tidur.

Selamat weekend, mohon jauhkan diri dari hal-hal yang kurang berguna, HP dan Kamar mandi misalnya.

Happy long weekend gaes! Tetaplah rendah hati seberapa pun tingginya kita. Tetaplah percaya diri seberapa pun lemahnya kita. Dan tetaplah bersyukur dalam keadaan apa pun kita.

Kata Bijak Hari MInggu

Ketika sedih menangislah, ketika kamu serasa tak kuasa untuk hidup, berdoalah, karena Tuhan selalu mendengarmu dan akan menolongmu.

Usai membandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha untuk membuatmu bahagia.

Janganlah merasa iri hati atas keberhasilan orang lain, karena sesungguhnya kamu tidak mengetahui apa yang telah ia perjuangankan serta korbankan untuk mencapai keberhasilannya.

Sungguh unik para wanita, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya namun mereka tak ingin mengatakannya kepadamu.

Kesuksesan itu cukup sederhana – Lakukan hal yang tepat dengan cara yang tepat dan pada waktu yang tepat pula.

Tidak ada yang menyangkan tentang singkatnya hirup. Maka, jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia belaka.

Tatkala dia menjauh pergi darimu, tidak berarti dia tidak menyayangimu, melainkan karena dia sudah tidak ingin tersakiti lagi olehmu.

Air mata tak selalu berartikan duka. Terkadang tangisan adalah wujud kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.

Bunga berseri kumbang merapat, Lihat terbang burung pipit. Cahaya mentari terasa hangat, diri kita saatnya untuk bangkit. Happy weekend!

Lihatlah disana mawar merah, Tupai bermain banyak tingkah. Hari ini pagi yang cerah, Semoga kita dapat berkah. Selamat berakhir pekan, sahabat!

Laksana sinar mentari yang selalu bersinar menghangatkan tubuh ini, seperti itulah semangat kita yang harus selalu membara di pagi hari. Selamat akhir pekan.

Kumpulan gambar ucapan selamat hari minggu

gambar ucapan selamat hari minggu gokil gambar ucapan selamat hari minggu terbaik gambar ucapan selamat hari minggu

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post

Tinggalkan komentar