Baca Mato Seihei no Slave Chapter 127, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Serial Manhwa, Mato Seihei no Slave, telah menarik minat penggemar dengan alur cerita yang menawan dan elemen romantisnya. Ketika tanggal rilis untuk Bab 127 semakin dekat, antisipasi meningkat di kalangan para penggemar yang ingin mengungkap perkembangan terbaru. Bab yang akan datang berjanji untuk memperkenalkan pengalaman baru dan mendebarkan bagi para karakter, yang semakin meningkatkan kegembiraan seputar serial ini.

Para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana ceritanya dan kendala apa yang akan dihadapi karakter utama selanjutnya. Baca postingan ini untuk informasi terbaru dan spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 127.

Tanggal Rilis Mato Seihei no Slave Chapter 127

Mato Seihei no Slave merupakan manga rilis mingguan dan menurut jadwal resminya, chapter terbaru terdaftar akan dirilis pada hari Jumat. Tepatnya, Mato Seihei no Slave Chapter 127 akan dirilis pada 24 Februari 2024 pukul 12.00 KST (Waktu Standar Korea). Penggemar India akan memiliki akses ke Mato Seihei no Slave chapter 127 pada 23 Februari 2024, pukul 8.30 malam. IST.

Global Time Zone Details

Different CountryDifferent Time zone
Eastern European Time3:30 A.M
Pacific Daylight Time9 AM
Eastern Daylight Time12 Noon
Central Daylight Time11 AM
British Summer Time5 PM
Japan Standard Time9:30 PM
Korea Standard Time9:30 PM
Eastern Standard Time8 A.M
India Standard Time11:30 P.M
Australian Eastern Time10:30 A.M
Washington DC08:30 A.M
New York, USA08:00 A.M

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 127

Saat ini, belum ada petunjuk untuk bab 127 Mato Seihei no Slave. Penggemar serial ini harus menunggu dengan hati-hati hingga chapternya keluar sebelum mereka dapat mengetahui apa yang terjadi selanjutnya dalam ceritanya.

Pantau terus situs web kami untuk mengetahui perubahan di masa mendatang dan berita tentang perilisan chapter 127. Sampai saat itu tiba, penggemar dapat berbicara tentang apa yang menurut mereka akan terjadi di bagian selanjutnya.

Mato Seihei no Slave Chapter 127 Bahasa Inggris Pemindaian mentah & Tanggal Rilis Spoiler

Manga Mato Seihei no Slave Bab 127 akan dirilis pada 24 Februari 2024. Belum ada kepastian kapan scan mentah dan spoiler akan tersedia untuk umum. Mereka harus dapat diakses tiga atau empat hari setelah tanggal rilis. Kami berharap penggemar dapat menemukannya pada 21 Februari 2024.

Rekap Mato Seihei no Slave Chapter 126

Tidak ada ringkasan untuk bab 126. Jadi Anda bisa membaca cerita bab sebelumnya.

Pada chapter sebelumnya, Mato Seihei no Slave melanjutkan pertarungan antara Unit Ketujuh dan Shuuki. Shuuki memasuki Mato. Orang lain di unit tersebut melawan Shuuki yang lebih kecil. Kyouka dan Yuuki bertarung melawan Shuuki kuat yang tampak seperti laba-laba besar.

Kyouka menggunakan kekuatan supernya untuk mengubah gaya gravitasi di sekitarnya. Namun, Shuuki itu kuat dan cepat. Ia menghindari serangannya dan melepaskan tembakannya sendiri. Untuk membantu Kyouka, Yuuki menggunakan kekuatan budaknya untuk membuatnya lebih kuat. Namun, hal ini menempatkannya dalam bahaya karena Shuuki juga mengejarnya.

Orang lain di unit itu juga melawan Shuuki. Mereka tahu Shuuki tidak normal. Sebaliknya, seseorang telah memperbaikinya. Mereka tertarik mencari tahu siapa dan mengapa seseorang berada di balik penyerangan tersebut.

Orang-orang juga melihat bahwa Shuuki sepertinya sedang mencari sesuatu. Mereka mengabaikan orang-orang dan pergi ke arah tertentu.

Shuuki, si laba-laba, menangkap Yuuki di jaringnya dan bersiap untuk memakannya, meninggalkan chapter ini di sebuah cliffhanger. Melihat budaknya dibawa pergi membuat Kyouka berteriak ketakutan.

Alur Cerita Manga Mato Seihei no Slave

Mato Seihei no Slave adalah manga yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takamura. Manga ini diserialkan di platform online Shonen Jump+ milik Shieisha. Yen Press di Amerika Utara menerbitkan terjemahan bahasa Inggris.

Dalam manga Mato Seihei no Slave, gerbang ke dimensi lain telah terbuka di seluruh Jepang. Gerbang yang disebut ‘Mato’ telah membiarkan monster masuk ke dalam bumi. Monster bernama ‘Shuuki’ membuat kekacauan dan menyerang penduduk Bumi.

Di sisi lain, di portal ini, ditemukan sumber daya baru seperti ‘buah persik’. Jika dikonsumsi memberikan kesaktian, namun hanya untuk wanita. Oleh karena itu, mengarah pada masyarakat matriarkal di portal.

Yuuki Wakura adalah lulusan SMA yang masuk ke portal Mato. Tersesat di dunia baru, dia meminta bantuan. Setelah itu, dia bertemu Kyouka Uzen, pemimpin Unit Ketujuh Korps Anti-Iblis.

Dia memiliki kekuatan untuk memperbudak. Setelah dikalahkan oleh meningkatnya jumlah Shuuki, Kyouka meminta bantuan dari Yuuki dengan memperbudaknya. Dia setuju dan berubah menjadi ‘budaknya’. Oleh karena itu, mereka mengalahkan Shuuki.

Namun, karena menggunakan tubuh Yuuki sebagai kekuatan persiknya, Kyouka harus menghadiahinya dengan pantas. Imbalannya juga bisa bersifat seksual.

Kyouka memintanya untuk bergabung dengan korps Anti-iblis, menyadari potensinya untuk meningkatkan kekuatan ‘persik’ miliknya. Belakangan, Yuuki bergabung dengan Korps untuk mendukung mimpinya menjadi Panglima Tertinggi. Bersama dengan pasukannya, dia melawan banyak Shuuki sambil mengetahui rahasia ‘Mato’.

Exit mobile version