Manga

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 125, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Persiapkan diri Anda untuk kembalinya seri Manhwa yang memikat, “Standar Mato Seihei no Slave.” Antisipasi semakin meningkat seiring dengan semakin dekatnya rilis Bab 125. Para penggemar dapat menantikan kelanjutan alur cerita yang menawan, berjanji untuk menggali lebih dalam seluk-beluk plot acara tersebut.

Jika Anda sudah cukup lama mengikuti manhwa ini, Anda pasti tahu kapan chapter barunya akan dirilis. Pada artikel ini, kita akan membahas Standar Mato Seihei no Slave Bab 125 Tanggal Rilis, potensi spoiler, plot, panduan membaca, dan semua yang kita ketahui sejauh ini. Jadi, mari kita mulai!

Tanggal Rilis Mato Seihei no Slave Chapter 125

Mato Seihei no Slave merupakan manga rilis mingguan dan menurut jadwal resminya, chapter terbaru terdaftar akan dirilis pada hari Jumat. Tepatnya, Mato Seihei no Slave Chapter 125 akan dirilis pada 10 Februari 2024 pukul 12.00 KST (Waktu Standar Korea). Penggemar India akan memiliki akses ke Mato Seihei no Slave chapter 125 pada 09 Februari 2024, pukul 8.30 malam. IST.

Detail Zona Waktu Global

Different CountryDifferent Time zone
Eastern European Time3:30 A.M
Pacific Daylight Time9 AM
Eastern Daylight Time12 Noon
Central Daylight Time11 AM
British Summer Time5 PM
Japan Standard Time9:30 PM
Korea Standard Time9:30 PM
Eastern Standard Time8 A.M
India Standard Time11:30 P.M
Australian Eastern Time10:30 A.M
Washington DC08:30 A.M
New York, USA08:00 A.M

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 125

Mato Seihei no Slave, bab 125, akan segera hadir. Namun para penggemar sudah tidak sabar menantikannya, sehingga banyak spekulasi yang bermunculan. Berikut perkiraan spoiler untuk bab 125.

Baca Juga  Read Sakamoto Days Chapter 186 : Spoilers and Raw Release Date

Di chapter terakhir, serangan mendadak Bell membuat Rairen hancur dan kalah. Dua dewa tangguh, Fushima dan Rairen, dikalahkan. Jadi pertanyaannya tetap: siapa yang akan menjadi delapan Dewa Petir? Semoga jawabannya akan terungkap di chapter-chapter mendatang.

Diperkirakan mungkin ada dewa matriarkal di atas Delapan Dewa Petir. Ada sedikit penyebutan ‘ibu’ di bab-bab awal.

Tenka mungkin menyusup ke asrama di belakang layar selama pertempuran. Apa yang dia lakukan akan segera terungkap.

Kyouka juga mengalahkan Fushima. Oleh karena itu, Fushima, Rairen dan Sorori semuanya ada di dunia spiritual Yuuki. Apa yang akan terjadi pada mereka masih belum terlihat.

Di panel terakhir, kita melihat miniatur avatar Rairen. Itu lucu, tapi apakah dia benar-benar tidak berdaya masih menjadi pertanyaan besar.

Mato Seihei no Slave Chapter 125 Tanggal Rilis Spoiler Bahasa Inggris

Penggemar serial manga populer sangat menantikan Mato Seihei no Slave Bab 125. Bab ini akan dirilis pada 07 Februari 2024, tengah malam Waktu Standar Jepang.

Baca Juga  Read Queen Bee Chapter 340 : Spoilers and Raw Release Date

Babak baru ini akan melanjutkan dengan pertarungan tiruan yang telah dimulai di bab sebelumnya, dan pembaca dapat mengharapkan rangkaian aksi yang intens, pengembangan karakter, dan perkembangan menarik yang akan membuat mereka tidak sabar menunggu bagian berikutnya.

Rekap Mato Seihei no Slave Chapter 124

Mato Seihei no Slave chapter 124 dimulai dengan pertarungan antara Rairen dan Yuuki. Rairen menyerang Yuuki dengan hukuman ilahi. Yuuki terpojok karena serangan itu. Dia mengalami cedera fatal dan tidak punya tenaga lagi untuk bertarung.

Sekarang, pertarungan mengalihkan fokus antara Rairen dan Kyouka. Rairen menyerangnya dengan cara yang sama. Dia memangkas setiap serangan, tapi itu sia-sia. Rairen mengancam akan menyerangnya dengan wujud aslinya, menghancurkannya seperti serangga.

Kyouka bersikeras untuk tidak mundur. Rairen mempersiapkan serangan berikutnya dengan melemparkan Great Fire Thunder Sphere. Yang mengejutkan semua orang, Bell muncul dan melakukan serangan penting padanya.

Bell terjebak di dalam kartu, tapi Chief Pilipenko membebaskannya. Dia menyadari segalanya saat terjebak di dalam kartu. Mode “Proteksi” Canopus menyembuhkan luka-lukanya.

Dia bertemu Nei di asrama, yang memberitahunya tentang kondisi semua orang. Nei juga menyarankan malaikat untuk ikut berperang.

Rairen begitu fokus pada Kyouka sehingga dia tidak menyadari kehadiran kecil di sekitarnya. Bell menyatakan ini adalah akhir dari perjalanan Rairen. Dia pingsan dan hancur menjadi debu.

Baca Juga  Read One Piece Chapter 1131 : Spoilers and Raw Release Date

Adegan selanjutnya bergeser ke dalam dunia roh Yuuki. Kussetsu mengamati bahwa sebagian kecil Rairen telah berpindah ke tubuh Yuuki ketika Yuuki menggigit tentakelnya. Karena sangat kecil, ia berubah menjadi miniatur Rairen yang duduk di bahu Fukuma.

Apakah Bell Benar-benar Abadi?

Di episode terakhir, Bell dengan terampil mengalahkan Rairen. Sebelumnya, saat mandi di asrama ketiga, Fushima menikam dadanya dan menyayatnya. Dia menjebaknya di dalam kartu dan menyamarkannya.

Dia terluka parah. Dalam keadaan normal, seseorang bisa saja mati, tapi dia beregenerasi di dalam kartu.

Pilipenko mengungkap kekuatan Bell yang disebut Canopus. Ia memiliki dua sisi, ofensif dan defensif. Menyerang akan merenggut nyawa lawan, dan dia dapat beregenerasi dari cedera yang mematikan. Dari kelihatannya, Bell mungkin tak terkalahkan dan tangguh.

Alur Cerita Manga Mato Seihei no Slave

Mato Seihei no Slave adalah manga yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takamura. Manga ini diserialkan di platform online Shonen Jump+ milik Shieisha. Yen Press di Amerika Utara menerbitkan terjemahan bahasa Inggris.

Dalam manga Mato Seihei no Slave, gerbang menuju dimensi lain telah terbuka di seluruh Jepang. Gerbang yang disebut ‘Mato’ telah membiarkan monster masuk ke dalam bumi. Monster bernama ‘Shuuki’ membuat kekacauan dan menyerang penduduk Bumi.

Di sisi lain, di portal ini, ditemukan sumber daya baru seperti ‘buah persik’. Jika dikonsumsi memberikan kesaktian, namun hanya untuk wanita. Oleh karena itu, mengarah pada masyarakat matriarkal di portal.

Yuuki Wakura adalah lulusan SMA yang masuk ke portal Mato. Tersesat di dunia baru, dia meminta bantuan. Setelah itu, dia bertemu Kyouka Uzen, pemimpin Unit Ketujuh Korps Anti-Iblis.

Dia memiliki kekuatan untuk memperbudak. Setelah dikalahkan oleh meningkatnya jumlah Shuuki, Kyouka meminta bantuan dari Yuuki dengan memperbudaknya. Dia setuju dan berubah menjadi ‘budaknya’. Oleh karena itu, mereka mengalahkan Shuuki.

Namun, karena menggunakan tubuh Yuuki sebagai kekuatan persiknya, Kyouka harus menghadiahinya dengan pantas. Imbalannya juga bisa bersifat seksual.

Kyouka memintanya untuk bergabung dengan korps Anti-iblis, menyadari potensinya untuk meningkatkan kekuatan ‘persik’ miliknya. Belakangan, Yuuki bergabung dengan Korps untuk mendukung mimpinya menjadi Panglima Tertinggi. Bersama dengan pasukannya, dia melawan banyak Shuuki sambil mengetahui rahasia ‘Mato’.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button