Prediksi Burnley vs Man United, 9 Februari, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi burnley
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setan Merah sekarang ini ada di posisi ke-4 dalam tabel, unggul satu point dari West Ham United yang ada di posisi ke-5, sementara Burnley yang berusaha duduk di bawah dengan 13 point, sesudah menang cuman sekali di liga musim ini.

Burnley melewati peluang untuk turun dari dasar klassemen Liga Premier di hari Sabtu, saat mereka bermain seri tanpa gol dengan Watford di Turf Moor; The Clarets bermain seri 0-0 dengan Arsenal saat sebelum interval, tapi team yang berusaha cuman menulis satu kemenangan di liga musim ini.

Memang, team bimbingan Sean Dyche sudah menang 1x, seri 10 kali dan kalah 8x dari 19 laga liga musim ini untuk kumpulkan 13 point, yang membuat mereka ada di status terikuth seksi, tiga point ada di belakang Norwich City yang ada di posisi ke-17.

Burnley mempunyai dua laga pada tangan Newcastle United yang ada di posisi ke-19 dan Watford yang ada di posisi ke-18, dan tiga laga pada tangan Norwich, jadi ini bukanlah saat yang pas untuk team untuk cemas walau ada permasalahan musim ini.

The Clarets jual Chris Wood ke Newcastle sepanjang jendela transfer Januari tapi sukses datangkan Wout Weghorst dari Wolfsburg, dan pemain berumur 29 tahun itu akan rasakan sepak bola Liga Premier ke-2 dalam laga ini, karena team Dyche siap-siap yang ke-9. laga liga kandang musim ini.

Burnley sering kalah dalam tiga laga paling akhir mereka dengan Man United, terhitung kekalahan 1-0 dalam laga yang serupa musim kemarin, sementara mereka tidak pernah menaklukkan Setan Merah di kandang semenjak keberhasilan 1-0 mereka yang populer pada Agustus 2009, yang bisa dibuktikan jadi laga Liga Premier pertama rakyatnesia kedua pihak.

Man United, dalam pada itu, berpindah ke urutan ke-4 di tabel Liga Premier dengan kemenangan 1-0 atas West Ham saat sebelum interval, dengan Marcus Rashford cetak gol telat untuk amankan tiga point besar, dan team tamu akan cari untuk amankan ke-3 beruntun. kemenangan liga pada Selasa malam.

Setan Merah akan masuk laga ini dengan hasil menyebalkan, sesudah kalah beradu penalti dari Middlesbrough diperputaran ke-4 Piala FA di hari Jumat; team kelas atas memimpin kontes untuk waktu lama tapi kecolongan menyamai posisi yang polemis saat sebelum kalah dalam beradu penalti di Old Trafford.

Liga Champions saat ini jadi salah satu kesempatan realitas team untuk raih piala musim ini, dengan team bimbingan Ralf Rangnick siap-siap hadapi Atletico Madrid di set 16 besar persaingan, tapi mereka mempunyai laga liga menantang Burnley, Southampton, Brighton dan Hove Albion dan Leeds United saat sebelum putaran pertama.

Man United jauh dari aman di empat besar, duduk cuman satu point di muka West Ham yang ada di posisi ke-5, sementara Arsenal dan Tottenham Hotspur mempunyai laga pada tangan atas Setan Merah; Wolverhampton Wanderers di posisi ke-8 pun tidak keluar argument dalam soal finish di Liga Champions.

Setan Merah sudah kumpulkan 19 point dari 11 laga tandang Liga Premier musim ini, sementara mereka tak pernah kalah di liga semenjak kekalahan 4-1 di Watford, yang mengakibatkan Ole Gunnar Solskjaer kehilangan kerjanya sebagai kepala pelatih.

Head to head Burnley Vs Man United (h2h)

Burnley masih berada di peringkat 20 klasemen dengan 13 poin. Newcastle United dan Watford masing-masing memiliki 15 poin tetapi telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Clarets. Namun, daftar pertandingan Burnley tidak menguntungkan mereka karena mereka akan menghadapi Manchester United, Liverpool, Brighton dan Tottenham Hotspur selama beberapa minggu ke depan.

Burnley selalu kalah dalam lima pertemuan kandang terakhirnya di Liga Inggris dengan Manchester United. Mereka belum mencetak satu gol pun dalam lima pertandingan itu.

Manchester United hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley. Burnley telah mencetak 10 gol melawan Manchester United di Liga Premier. Hanya satu dari mereka yang datang di kandang. Pertandingan Selasa akan menjadi pertandingan liga ke-5000 Burnley di sepak bola Inggris, dengan demikian menjadi tim kedua yang mencapai tonggak sejarah setelah Preston North End.

Manchester United memiliki tingkat kemenangan 64% dalam pertandingan Liga Premier yang dimainkan pada hari Selasa. Mereka telah memenangkan 34 dari 56 sejauh ini.

2021-12-30 Liga Premier Manchester United 3-1 Burnley
2021-04-18 Liga Premier Manchester United 3-1 Burnley
2021-01-12 Liga Inggris Burnley 0-1 Manchester United
2020-01-22 Premier League Manchester United 0-2 Burnley
2019-12-28 Liga Inggris Burnley 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

D Burnley 0-0 Watford
D Arsenal 0-0 Burnley
L Burnley 1-2 Huddersfield Town
L Leeds 3-1 Burnley
L Manchester United 3-1 Burnley

L Manchester United 1-2 Middlesbrough
W Manchester United 1-0 West Ham
W Brentford 1-3 Manchester United
D Aston Villa 2-2 Manchester United
W Manchester United 1-0 Aston Villa

Kondisi Pemain

Burnley akan memperoleh Josh Brownhill datang dari skorsing untuk kontes hari Selasa, dan pemain tengah diharap untuk langsung kembali lagi ke team awalnya di Turf Moor.

The Clarets satu kali lagi pasti kehilangan Matej Vydra dan Johann Berg Gudmundsson, sementara Ashley Barnes dan Charlie Taylor bisa juga tidak ada untuk penyeleksian.

Dyche mustahil membuat beberapa peralihan dari segi yang mengawali hasil seimbang tanpa gol dengan Watford, tapi Jay Rodriguez dapat ditempatkan bersama Weghorst di sepertiga akhir, dengan Maxwel Cornet bergerak melebar.

Adapun Man United, Jadon Sancho dan Bruno Fernandes diharap untuk menangani permasalahan yang mereka temui menantang Middlesbrough, sementara Jesse Lingard dan Edinson Cavani dapat kembali lagi ke tim.

Victor Lindelof masih tetap disangsikan karena sakit, sementara Eric Bailly (pergelangan kaki) dan Mason Greenwood (suspensi club) akan balik tidak ada untuk penyeleksian pada Selasa malam.

Rangnick akan mengubah dari team yang mengawali di Piala FA, dengan David de Gea, Alex Telles, Fred dan Anthony Elanga semua akan balik ke starting XI.

Cristiano Ronaldo tidak berhasil menyelesaikan penalti menantang Boro saat malam yang membuat frustrasi pemain internasional Portugal, tapi ia kembali pimpin baris depan, dengan Sancho turun ke kursi cadangan untuk memungkinkannya Elanga kembali, sementara Fred dapat gantikan Paul Pogba di baris tengah.

prediksi Pemain Burnley vs Manchester United

Burnley : Pope; Roberts, Tarkowski, Mee, Taylor; McNeil, Westwood, Brownhill, Cornet; Rodriguez, Weghorst

Manchester United : De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Elanga; Ronaldo

Prediksi Skor Burnley vs Manchester United

Burnley tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Manchester United harus lebih tajam dan lebih klinis di depan gawang. Mereka telah mengontrol pertandingan dengan baik di bawah Ralf Rangnick dan dengan Pogba kembali ke tim, tidak ada kekurangan kreativitas lagi.

[ads1]

Jadon Sancho juga mulai menemukan alurnya. Bruno Fernandes, meskipun kehilangan beberapa peluang bagus melawan Middlesbrough, dengan mudah menjadi pemain terbaik United di pertengahan pekan. Dibutuhkan kinerja yang sangat mengecewakan dari Setan Merah untuk kalah melawan Burnley pada hari Selasa.

Mengingat rekor mereka musim ini, Anda tidak bisa melupakannya, tetapi kami memperkirakan Manchester United akan meraih tiga poin di sini.

Burnley vs Manchester United: 1-2

Bagikan

Also Read