Prediksi West Ham vs Watford, 9 Februari, Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Watford, 9 Februari, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Hammers memerlukan waktu tambahan untuk menaklukkan Kidderminster Harriers 2-1 di hari Sabtu, sementara kehidupan Roy Hodgson di Vicarage Road diawali dengan kebuntuan tanpa gol saat berkunjung ke Burnley.

Berbicara mengenai langkah menyedihkan untuk keluar salah satunya persaingan paling berprestise di sepak bola – Kidderminster Harriers membuat lanscape non-liga senang saat mereka menggerakkan West Ham di Aggborough, bahkan juga masuk set pertama dengan keunggulan 1-0 karena penuntasan Alex Penny.

Tetapi, David Moyes panggil kavaleri di 45 ke-2 , dan itu cuman terbayarkan saat Declan Rice hasilkan penuntasan penyerang untuk menyamai score dan memaksa waktu tambahan di baranya api yang kritis saat sebelum juara polemis Jarrod Bowen pada menit ke-121 kontes.

West Ham kemungkinan ialah beberapa orang dengan bola mereka di pot untuk set selanjutnya, tapi Moyes dan kelompok perjalanan akan kurang berkesan dengan yang mereka tonton di mayoritas kontes, karena beberapa pemain baris ke-2 tidak berhasil melakukan. bayar keyakinan manager mereka dari mereka.

Kemenangan di Kidderminster minimal akhiri dua kekalahan berturut-turut untuk The Hammers, yang nasibnya di Liga Champions saat ini ada di luar kendalian mereka karena mereka saat ini ada di posisi ke-5 dalam tabel Liga Premier – satu point ada di belakang Manchester United sesudah mainkan satu laga semakin banyak..

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Dengan Arsenal mengaplikasikan penekanan, West Ham tidak pilih saat yang lebih bagus untuk hasilkan performa penuh gol kembali di Stadion London, karena mereka sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 4 laga Liga Premier paling akhir mereka di kandang sendiri.

Sementara Piala FA jadi fokus perhatian sepanjang akhir pekan awal bulan Februari, calon kemunduran Watford dan Burnley memperlihatkan secara tepat kenapa mereka berusaha untuk menghindar pengurangan rangking ke tingkat ke-2 sesudah bermain seri tanpa gol yang membosankan.menjengkelkan pada keadaan terik di Turf Moor.

Dalam apa yang dilukiskan sebagai “pembaptisan api” oleh kembalinya veteran Hodgson, Watford sukses mencatat clean sheet pertama mereka pada musim Liga Premier pada usaha ke-21, dengan Wout Weghorst dan Maxwel Cornet tidak bisa mengawali kerja sama menarik mereka di kaki kanan. untuk Burnley.

Saat ini ialah 10 laga tanpa kemenangan di kelas atas untuk Hornets, karena mereka masuk laga tengah minggu masih di bawah garis putus-putus di posisi ke-18, walau Norwich City cuma menang satu point dari pasukan Hodgson yang bermain permainan semakin banyak.

Oleh karenanya, hasil yang positif di Stadion London akan buang kucing di rakyatnesia Canary sesudah mereka naik ke arah tempat yang aman, dan cuman 15 dari 40 gol kecolongan Watford di liga musim ini yang dari kandang, memberikan Hodgson beberapa dasar yang relatif kuat untuk dibuat. pada.

West Ham menang 4-1 secara nyaman di Vicarage Road sepanjang tatap muka pertama ke-2 team musim ini, yang mengidentifikasi kemenangan ke-4 The Hammers beruntun atas pesaing London, di mana mereka sudah cetak minimal 3 gol setiap keberhasilan menguasai.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Head to head West Ham Vs Watford

Sementara itu, Watford gagal menemukan kaki mereka terakhir kali saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Burnley.

The Hornets menuju pertandingan hari Selasa tanpa kemenangan di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka, hanya mencatatkan dua hasil imbang dan kalah delapan kali dalam waktu tersebut.

Laju buruk ini membuat Watford duduk di tempat degradasi karena mereka saat ini berada di urutan ke-18 dengan 15 poin dari 21 pertandingan.

Dengan 46 kemenangan dari 80 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, West Ham United membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Watford telah meraih 21 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada 13 kesempatan berbeda. saat ini dalam empat kemenangan beruntun melawan Watford, kembali ke kekalahan 2-0 pada Desember 2018.
West Ham harus meraih kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu melawan tim Kidderminster Harriers dan akan berusaha meningkatkan performa itu.

Mereka menuju ke pertandingan dengan empat kemenangan beruntun melawan tim tamu dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi mereka di pertandingan ini dan mengklaim kemenangan.

2021-12-28 Liga Premier Watford 1-4 West Ham
2020-07-17 Premier League West Ham 3-1 Watford
2019-08-24 Liga Premier Watford 1-3 West Ham
2019-05-12 Liga Premier Watford 1-4 West Ham
2018-12-22 Liga Premier West Ham 0-2 Watford

5 Pertandingan Terakhir

W Kidderminster 1-2 West Ham
L Manchester United 1-0 West Ham
L West Ham 2-3 Leeds
W West Ham 2-0 Norwich City
W West Ham 2-0 Leeds

D Burnley 0-0 Watford
L Watford 0-3 Norwich City
D Newcastle United 1-1 Watford
L Leicester City 4-1 Watford
L Watford 0-1 Tottenham

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor San Jose Earthquakes Vs Colorado Rapids, MLS 2024

Kondisi Pemain

West Ham mengharap untuk menyongsong kembalinya Michail Antonio ke starting lineup sesudah telat datang dari pekerjaan internasional, tapi Angelo Ogbonna terus sembuh dari operasi lutut.

Kiper opsi pertama Lukasz Fabianski tidak turut serta menantang Kidderminster beberapa minggu sesudah datang dari test COVID-19 yang positif, walau dia semestinya baik untuk gantikan Alphonse Areola di rakyatnesia tongkat di sini.

Moyes tidak sangsi untuk turunkan beberapa pemain berperforma jelek dari akhir minggu ke kursi cadangan di sini, dengan Issa Diop, Alex Kral dan Andriy Yarmolenko di rakyatnesia mereka saat Craig Dawson, Tomas Soucek dan Pablo Fornals kembali.

Adapun Watford, Emmanuel Dennis akan balik on time dari skorsing untuk pimpin baris depan untuk Watford, dengan satu dari Joao Pedro atau Ken Sema saat ini akan diganti.

Peter Etebo mempunyai sedikit kesempatan untuk datang dari permasalahan pahanya on time untuk masuk tim, tapi Kwadwo Baah dan Nicolas Nkoulou masih tetap ada di ruangan perawatan.

Hodgson mustahil membuat kebanyakan peralihan pada XI-nya sesudah awalan yang kompak untuk hidup di ruangan istirahat, tapi Tom Cleverley dan bekas Hammer Jeremy Ngakia bisa memberi kaki fresh bila dibutuhkan.

prediksi Pemain West Ham vs Watford

West Ham : Fabianski; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Watford : Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Kucka, Kayembe, Sissoko; King, Dennis, Sema

Prediksi Skor West Ham United vs Watford

[ads1]

West Ham harus meraih kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu melawan tim Kidderminster Harriers dan akan berusaha meningkatkan performa itu.

Mereka menuju pertandingan dengan empat kemenangan beruntun melawan tim tamu dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi mereka di pertandingan ini dan mengklaim kemenangan.

West Ham United vs Watford: 2-1

Bagikan

Also Read