Prediksi Fulham vs Millwall, 9 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Fulham vs Millwall, 9 Februari, Divisi Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham vs Millwall, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Cottagers unggul lima point pada tempat pertama, pesaing London Millwall turun di status ke-15, walau dengan minimal satu laga pada tangan.

Cukup tidak tersangka, Marco Silva memilih untuk menunjuk team dengan kemampuan penuh untuk laga Piala FA Sabtu di Manchester City, Fulham kalah 4-1 dari pimpinan Liga Premier di Stadion Etihad.

Akan tetapi, pelatih dari Portugal itu akan belajar semakin banyak mengenai teamnya mendekati promo prospektif, dan ia akan berkesan dengan awalnya mereka sesudah gol menit ke-4 Fabio Carvalho.

The Cottagers pada akhirnya ditaklukkan pada akhirannya tapi itu akan dipandang seperti latihan yang berguna sesudah hasil seimbang 1-1 yang menyebalkan dengan Blackpool satu minggu awalnya.

Walau kebuntuan itu, team Silva masih unggul lima point dari Blackburn Rovers, yang kalah atas Swansea City pada Sabtu dan sekarang sudah mainkan dua laga semakin banyak dari team London Barat itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Tetapi, Silva akan bersikukuh jika Fulham konsentrasi pada usaha mereka sendiri, khususnya di dalam rumah di mana mereka sudah cetak 37 gol sepanjang 15 laga mereka.

Gol tidak tiba secara mudah untuk Millwall musim ini, Lions cuman cetak 29 gol sepanjang 28 laga mereka, tapi Gary Rowett akan senang dengan kenaikan terkini mereka.

Dengan 4 kekalahan berturut-turut di semua persaingan, empat point dan clean sheet beruntun didapatkan dari laga menantang West Bromwich Albion dan Preston North End.

Seperti berdiri, penawaran terus-menerus untuk playoff nampaknya mustahil, tapi Millwall hadapi beberapa laga menantang sama-sama kompetitor enam besar sepanjang beberapa minggu kedepan.

Pada catatan negatif, team London Timur sudah kehilangan empat dari 5 laga tandang paling akhir mereka, terhitung dua laga paling akhir mereka masing-masing di Bristol City dan Blackpool.

Antonee Robinson dapat kembali lagi ke lineup awalnya Fulham sesudah sebagai wakil Amerika Serikat sepanjang satu minggu paling akhir.

Penjaga gawang Marek Rodak akan gantikan Paulo Gazzaniga, sementara Jean Michael Seri atau Tom Cairney bakal tampil di baris tengah.

Ivan Cavaleiro ialah opsi di sepertiga akhir bila Silva ingin masukkan pemain baru di tempat lapangan itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Philadelphia Union vs Minnesota United, Simak Rahasianya di Sini!

Jed Wallace harus diundang kembali lagi ke Millwall XI sesudah hasil seimbang tanpa gol club dengan Preston.

Terkecuali permasalahan kesehatan, tersisa team kemungkinan masih sama, dengan George Saville cuman disebut di rakyatnesia alternatif sesudah sembuh dari cidera.

Head to head Fulham Vs Millwall

Fulham melihat Piala FA mereka berakhir pada hari Sabtu saat mereka kalah 4-1 di tangan Manchester City.

Pasukan Marco Silva sekarang kembali ke Kejuaraan EFL di mana mereka ditahan imbang 1-1 oleh Blackpool yang membuat lima kemenangan beruntun mereka berakhir.

Fulham saat ini duduk di puncak tabel Championship setelah mengumpulkan 58 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu, Millwall bermain imbang tanpa gol dengan Preston North End saat kedua tim bertemu Selasa lalu.

Sebelum itu, mereka mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka pada 29 Januari, ketika mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion.

Dengan 37 poin dari 28 pertandingan, Millwall saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen Kejuaraan EFL.

Fulham memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 21 kemenangan dari 49 pertemuan terakhir mereka. Millwall telah meraih 14 kemenangan dalam waktu itu, sementara 13 pertandingan telah berakhir dengan semua.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

2021-08-17 Kejuaraan Millwall 1-2 Fulham
2020-02-12 Kejuaraan Millwall 1-1 Fulham
2019-08-21 Kejuaraan Fulham 4-0 Millwall
2018-09-25 Piala Liga Millwall 1-3 Fulham
2018-04-20 Kejuaraan Millwall 0-3 Fulham

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester City 4-1 Fulham
D Fulham 1-1 Blackpool
W Stoke City 2-3 Fulham
W Fulham 6-2 Birmingham
W Fulham 6-2 Bristol City

D Millwall 0-0 Preston
W Millwall 2-0 West Brom
L Blackpool 1-0 Millwall
L Millwall 0-1 Nottingham
L Millwall 1-2 Crystal Palace

Kondisi Pemain

Fulham

Fulham menuju ke permainan dengan tagihan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah suspensi.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Millwall

Sheyi Ojo, Tom Bradshaw, Jed Wallace, Daniel Ballard dan Ryan Leonard semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Sheyi Ojo, Tom Bradshaw, Jed Wallace, Daniel Ballard, Ryan Leonard

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Fulham vs Millwall

Fulham : Rodak; Williams, Adarabioyo, Ream, Robinson; Reed, Cairney; Wilson, Carvalho, Kebano; Mitrovic

Millwall : Bialkowski; Cooper, Hutchinson, M.Wallace; McNamara, Mitchell, Kieftenbeld, Malone; Freeman, J.Wallace; Afobe

Prediksi Skor Fulham vs Millwall

[ads1]

Fulham benar-benar dominan dalam sejarah terakhir pertandingan ini, mengklaim lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertemuan terakhir mereka. Kami menyarankan mereka untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka melawan Manchester City dan mengklaim ketiga poin di sini.

Fulham vs Millwall: 2-1

Bagikan

Also Read