Prediksi Marseille VS PSG, 9 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Marseille VS PSG, 9 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Marseille VS PSG Pada Liga Copa De Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Angsuran terbaru Le Classique menampilkan Marseille dan Paris Saint-Germain berhadapan di babak 16 besar Coupe de France di Orange Velodrome pada Rabu malam.

Tambalan ungu tuan rumah baru-baru ini berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Nice, sementara Les Parisiens bangkit dari ketertinggalan untuk menenggelamkan Toulouse 2-1 pada akhir pekan.

Marseille

Pelatih kepala Marseille Igor Tudor tahu satu atau dua hal tentang mengatasi kesulitan awal untuk memimpin timnya dalam rekor tak terkalahkan yang menarik, tetapi rekor panas itu diakhiri oleh seorang manajer pemula yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri yang bertanggung jawab atas Nice. .

Bentrokan antara dua tim yang sedang dalam performa bagus menjanjikan akhir yang menghibur untuk putaran terakhir pertandingan Ligue 1, tetapi Nice asuhan Didier Digard yang tampil sebagai pemenang, karena Sofiane Diop, Gaetan Laborde, dan Billal Brahimi membuat upaya kuat Ruslan Malinovskyi menjadi tidak penting.

Melihat 10 pertandingan mereka tanpa kekalahan berakhir bukanlah apa yang diperintahkan dokter untuk Marseille sebelum bentrokan raksasa dengan PSG, tetapi dengan Lens yang berkinerja buruk hanya bermain imbang 1-1 dengan Brest pada akhir pekan, Les Olympiens tetap berada di urutan kedua di tabel Ligue 1 saat perhatian beralih ke sistem gugur.

Sisi Tudor telah membukukan kemenangan 2-0 atas Hyeres dan sukses 1-0 atas Rennes untuk mencapai babak 16 besar Piala Prancis, meskipun pertandingan sebelumnya dirusak oleh tantangan tinggi Eric Bailly yang tidak dapat dimaafkan pada Almike Moussa N’Diaye , dirawat di rumah sakit gelandang yang terserang dan menerima larangan tujuh pertandingan karena masalahnya.

Pemenang sepuluh kali kompetisi piala utama Prancis, Marseille telah melewati 33 tahun tanpa mengangkat trofi sejak mengalahkan Monaco di final 1989, dan mereka gagal melaju melewati perempat final sejak kalah dalam pertandingan pameran 2016 – Anda dapat menebaknya -PSG.

Marseille akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-3 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Nice.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 58% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Marseille adalah Ruslan Malinovskyi (60′). Nice melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Sofiane Diop (38′), Gaëtan Laborde (44′) dan Bilal Brahimi (85′) mencetak gol untuk Nice.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Marseille tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Paris Saint Germain

Bahkan dengan Neymar dan Kylian Mbappe sama-sama menonton dari ruang medis, itu adalah hari gol spektakuler di Parc des Princes selama pertarungan PSG dengan Toulouse, yang titik tumpu lini tengahnya Branco van den Boomen membuka skor dengan tendangan bebas rendah yang cerdas. menangkap Gianluigi Donnarumma tanpa disadari.

Namun, dua dari kemungkinan tersangka untuk PSG menebus sang juara dari masalah, saat Achraf Hakimi melepaskan roket ke pojok atas untuk menyamakan skor tujuh menit sebelum jeda, dan tendangan khas Lionel Messi ke pojok bawah memastikan kemenangan yang menegangkan. untuk tuan rumah di awal babak kedua.

Sekarang membanggakan keunggulan delapan poin yang sehat di puncak tabel Ligue 1, pasukan Christophe Galtier tidak menunjukkan konsistensi musim ini, tetapi mereka mengalami sedikit kesulitan selama perjalanan mereka ke babak 16 besar Coupe de France.

Pemukulan 3-1 dari Chateauroux mendahului pekerjaan penghancuran 7-0 dari tim kecil tingkat enam Pays de Cassel – di mana Mbappe mencetak lima gol PSG pada hari itu – tetapi juara Coupe de France 14 kali itu tersingkir pada tahap ini. kompetisi adu penalti oleh Nice musim lalu.

Menjaga hanya dua clean sheet dalam sembilan pertandingan sejak sorotan Piala Dunia di mana sebagian besar kelemahan sang juara berbohong selama musim dingin, tetapi empat dari lima pertemuan terakhir PSG dengan rival Classique Marseille berakhir dengan kemenangan, termasuk kemenangan tipis 1-0 ketika musuh bebuyutan melakukan pertempuran di Ligue 1 pada bulan Oktober.

PSG menuju pertandingan setelah kemenangan 2-1 Ligue 1 untuk mengalahkan Toulouse di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain menguasai 61% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Achraf Hakimi (38′) dan Lionel Messi (58′). Untuk lawannya, Toulouse melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Branco van den Boomen (20′) menjadi pencetak gol untuk Toulouse.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Paris Saint-Germain telah menghasilkan jumlah kebobolan gol yang mereka buat menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka telah mencetak 15 gol. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/10/2019 menunjukkan bahwa Marseille telah memenangkan 1 dari mereka & PSG 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Jumlah gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 2 untuk Les Olympiens dan 9 milik Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 1 match day 11 pada 16/10/2022 saat berakhir Paris Saint-Germain 1-0 Marseille.

Pada kesempatan itu, Paris Saint-Germain memiliki 50% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Neymar (45′).

Marseille melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Clément Turpin.

16/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr117/04/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 1)
Olympique Marseille Fr124/10/21 Olympique Marseille0 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr107/02/21 Olympique Marseille0 – 2
(0 – 2)
Paris St. Germain Fr113/01/21 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
Olympique Marseille FrC13/09/20 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1

5 Pertandingan Terakhir

02/05/23 Olympique Marseille1 – 3
(0 – 2)
OGC Nice Fr101/02/23 FC Nantes0 – 2
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr128/01/23 Olympique Marseille1 – 1
(0 – 1)
AS Monaco Fr120/01/23 Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Stade Rennais CdF14/01/23 Olympique Marseille3 – 1
(1 – 1)
FC Lorient Fr111/01/23 Troyes AC0 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr1

02/04/23 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 1)
Toulouse FC Fr101/02/23 Montpellier HSC1 – 3
(0 – 0)
Paris St.Germain Fr129/01/23 Paris St.Germain1 – 1
(0 – 0)
Stade Reims Fr123/01/23 Pays de Cassel0 – 7
(0 – 4)
Paris St. Germain CdF15/01/23 Stade Rennais1 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr111/01/23 Paris St. Germain2 – 0
(1 – 0)
Kemarahan SCO Fr1

Kondisi Susunan Pemain Marseille VS PSG

Kemungkinan Susunan Pemain Marseille:
Lopez; Mbemba, Gigot, Kolasinac; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Guendouzi, Malinovskyi; Sanchez

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Danilo, Mendes; Vitinha, Verratti, Ruiz; Soler; Messi, Ekitike

Kondisi Pemain

Marseille

Bailly tetap pada langkah nakal setelah sepatutnya mendapat kartu merah melawan Hyeres, dan dia akan menjalani pertandingan ketujuh dan terakhir dari larangannya di sini, sementara sesama bek tengah Leonardo Balerdi juga absen karena akumulasi kartu kuning.

Akibatnya Sead Kolasinac harus terhubung dengan Samuel Gigot dan Kanselir Mbemba di tiga bek Marseille, tetapi kecuali Amine Harit jangka panjang, Tudor tidak memiliki masalah cedera untuk diatasi dan pasti akan membuat sejumlah perubahan di sini.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Vitinha – yang dicuri Marseille di bawah hidung Southampton pada hari batas waktu – harus termasuk di antara mereka yang keluar, karena Alexis Sanchez, Jordan Veretout, Malinovskyi dan Kolasinac bersiap untuk penarikan kembali ke XI pertama.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Marseille Igor Tudor dari kumpulan pemain yang lengkap. Amine Harit (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

PSG

Sementara Marseille mengatasi absennya pemain yang diskors, PSG akan menyambut kembali pemain dari daftar larangan di Marco Verratti, yang kembali dari pengusiran dua pertandingan tepat waktu setelah Renato Sanches memasuki ruang perawatan lagi.

Pemain Portugal yang dilanda cedera itu hanya bertahan 14 menit melawan Toulouse sebelum mengalami masalah otot, yang dikhawatirkan Galtier dapat membuatnya absen selama beberapa minggu, dan dia bergabung dengan Mbappe dan Nordi Mukiele sebagai pemain yang pasti absen dari PSG untuk pertandingan ini.

Neymar dan Sergio Ramos keduanya akan kembali berlatih di beberapa titik minggu ini tetapi menghadapi perlombaan melawan waktu untuk membuat diri mereka tersedia, dan hal yang sama berlaku untuk Presnel Kimpembe, meskipun penampilannya baru-baru ini di lapangan latihan menyusul masalah Achilles.

Bos PSG Christophe Galtier harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Presnel Kimpembe (masalah tendon Achilles) dan Kylian Mbappé (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Marseille VS PSG

Kami mengatakan: Marseille 0-2 Paris Saint-Germain (PSG menang adu penalti)

Performa Marseille melawan Nice bukanlah sesuatu yang patut ditulis di rumah, tetapi Tudor akan menyambut beberapa pemain terkemuka kembali ke starting XI, dan gol tidak menjadi masalah bagi skuad Olympiens yang produktif ini – juga tidak boleh melawan lini belakang PSG yang bocor dan terkuras.

PSG tidak dapat selalu mengandalkan pemain cantik Messi untuk menyelamatkan mereka sementara Mbappe dan Neymar tetap absen, dan kita dapat membayangkan Marseille menahan juara Prancis yang dilanda cedera itu dengan hasil imbang dengan skor rendah, tetapi kehebatan penalti Parisiens harus melihat mereka lolos ke final. delapan.

Marseille mungkin merasa sulit untuk mengalahkan tim Paris Saint-Germain ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 0-2 untuk Paris Saint-Germain di penghujung pertandingan ini.

Berharap untuk menonton yang satu ini terungkap.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Marseille dapat diperoleh dengan 3,2, mendukung hasil imbang adalah 3,62 & bertaruh untuk kemenangan untuk Paris Saint-Germain dapat dimiliki di 2.2. Itu adalah taruhan terbaik yang bisa diamankan saat ini.

Bagikan

Also Read