Prediksi Angers SCO VS Nantes, 9 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Angers SCO VS Nantes Pada Liga Copa De Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Melanjutkan pertahanan mereka di Coupe de France, Nantes mengunjungi Stade Raymond Kopa pada hari Rabu, ketika mereka bertemu Angers di babak 16 besar tahun ini.

Sementara Les Canaris hanya kehilangan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, tuan rumah mereka tetap berada di posisi terbawah Ligue 1 – dengan dua dari hanya empat kemenangan musim ini datang dari piala.

Angers SCO

Setelah ditahan hingga perempat terakhir pertandingan liga hari Minggu di Ajaccio, Nantes akhirnya berhasil mencetak dua gol – melalui Evann Guessand dan Ludovic Blas – untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka di tahun 2023.

Dikalahkan 2-0 oleh tim papan atas Marseille beberapa hari sebelumnya, Les Canaris meraih poin maksimal dari salah satu rekannya dan kini tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Memang, empat clean sheet beruntun di jalan – sesuatu yang terakhir dicapai Nantes pada tahun 1997 – telah membantu mengangkat tim Antoine Kombouare lebih dekat ke papan tengah dan semakin jauh dari bahaya di dekat kaki Ligue 1.

Mereka juga mengalahkan tantangan masing-masing dari Vire dan Thaon di putaran awal Coupe de France bulan lalu, meskipun butuh adu penalti untuk melewati yang terakhir menyusul hasil imbang tanpa gol di Vosges.

Gol telah menjadi masalah bagi Kombouare musim ini, karena timnya gagal mencetak gol dalam sembilan kesempatan, tetapi hanya kebobolan dua gol sejak jeda musim dingin – dan total tujuh clean sheet semuanya – menunjukkan ketahanan mereka di sisi lain. .

Semuanya membuat mereka unggul tujuh poin dari zona degradasi Ligue 1 dan mampu sepenuhnya fokus mempertahankan trofi yang mereka menangkan Mei lalu, ketika penalti Blas membuat klub Loire mengangkat piala untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

Kemarahan SCO masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Ligue 1 vs FC Lorient.

Baca Juga  Prediksi Skor Leganes Vs Mirandes

Dalam pertandingan itu, Angers SCO memiliki 44% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Lorient melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Angers SCO merasa sulit untuk membuka pertahanan di game yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Angers SCO juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 10.

Nantes

Salah satu dari beberapa tim yang tidak mampu menembus tembok pertahanan Nantes musim ini, pertemuan liga terakhir Angers dengan tim tamu hari Rabu adalah hasil imbang tanpa gol di kandang pada bulan Agustus.

Les Noirs et Blancs akan bertemu mereka lagi di hari terakhir, saat degradasi mereka ke Ligue 2 pasti akan dikonfirmasi kecuali perubahan haluan yang ajaib di minggu-minggu mendatang.

Angers bertandang ke Stade du Moustoir untuk menghadapi Lorient pada hari Minggu, ketika mereka mencari kemenangan tandang kedua musim ini, tetapi hasil imbang 0-0 membuat mereka terpaku di kaki klasemen dan sepenuhnya 10 poin dari zona aman.

Meskipun demikian, setelah setidaknya menghentikan rentetan 13 kekalahan liga – yang menyamai rekor sepanjang masa Ligue 1 – pasukan Abdel Bouhazama yang lelah sekarang dapat kembali ke kompetisi piala, di mana mereka telah menikmati kesuksesan relatif.

Menyingkirkan RC Strasbourg melalui tendangan penalti dan kemudian melewati klub berbasis Strasbourg yang kurang terkenal, FCOSK 06, di babak berikutnya membuat Angers sejauh ini, tetapi ujian terberat mereka masih menunggu pada hari Rabu.

Nantes akan datang ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 0-2 Ligue 1 dalam kekalahan dari AC Ajaccio di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nantes menguasai 57% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Nantes, pencetak golnya adalah Evann Guessand (64′) dan Ludovic Blas (89′). Untuk lawannya, AC Ajaccio melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh pertahanan Nantes telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 5. Mengesampingkan itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 07/03/2020 memberi tahu kita bahwa Angers SCO telah memenangkan 1 dari mereka & Nantes 2, dengan penghitungan permainan seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United VS Inter Miami

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Les Scoïstes dan 9 dicetak oleh Les Canaris. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah Ligue 1 match day 1 pada 07/08/2022 dan skor berakhir dengan Angers SCO 0-0 Nantes.

Pada hari itu, Angers SCO memiliki 49% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Nantes melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hakim Ben El Hadj.

08/07/22 Kemarahan SCO0 – 0
(0 – 0)
FC Nantes Fr117/04/22 FC Nantes1 – 1
(0 – 1)
Angers SCO Fr119/09/21Kemarahan SCO1 – 4
(1 – 3)
FC Nantes Fr114/02/21 Angers SCO1 – 3
(1 – 2)
FC Nantes Fr120/12/20 FC Nantes1 – 1
(0 – 1)
Angers SCO Fr109/10/20 FC Nantes1 – 2
(-)
Angers SCO Cfr

5 Pertandingan Terakhir

02/05/23 FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Kemarahan SCO Fr101/02/23 Kemarahan SCO1 – 2
(1 – 0)
AC Ajaccio Fr129/01/23 Stade Brestois4 – 0
(2 – 0)
Angers SCO Fr121/01/23 Strasbourg Koenigshoffen0 – 1
(0 – 1)
Kemarahan SCO CdF15/01/23 Kemarahan SCO1 – 2
(0 – 1)
Clermont Foot Fr111/01/23 Paris St. Germain2 – 0
(1 – 0)
Kemarahan SCO Fr1

05/02/23 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 0)
FC Nantes Fr101/02/23 FC Nantes0 – 2
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr129/01/23 Clermont Foot0 – 0
(0 – 0)
FC Nantes Fr122/01/23 ES Thaon0 – 0
(0 – 0)
FC Nantes CdF15/01/23 Montpellier HSC0 – 3
(0 – 1)
FC Nantes Fr111/01/23 FC Nantes0 – 0
(0 – 0)
Lyon Fr1

Kondisi Susunan Pemain Angers SCO VS Nantes

Susunan pemain awal kemungkinan Angers:
Bernardoni; Valery, Hountondji, Blazic, Ghoulam; Salama, Bentaleb, Mendy, Abdelli; Hunou, Niane

Kemungkinan lineup awal Nantes:
Lafon; Centonze, Castelletto, Girotto, Hadjam; Sissoko, Moutoussamy; Blas, Mollett, Simon; Hapus

Kondisi Pemain

Angers SCO

Sementara itu, Souleyman Doumbia dari Angers tetap ditangguhkan setelah kartu merahnya melawan Ajaccio mengakibatkan larangan tiga pertandingan, sehingga pemain baru Faouzi Ghoulam akan bersaing dengan sesama pemain Aljazair Ilyes Chetti untuk mendapatkan tempat di sayap kiri tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Chicago Fire Vs Montreal Impact, Catat!

Kiper Yahia Fofana masih di meja perawatan, dan Paul Bernardoni memulai lagi setelah mencatatkan clean sheet yang langka terakhir kali.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh gaffer Angers SCO Abdel Bouhazama dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Loïs Diony (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Nantes

Menjelang pertandingan penting Ligue 1 dengan Lorient pada akhir pekan, pelatih Nantes Antoine Kombouare mungkin akan beralih ke beberapa pemain pinggirannya untuk mengatasi Angers rendahan di piala.

Pasangan berpengalaman Andy Delort – yang baru saja bergabung dengan status pinjaman dari Nice – dan Moussa Sissoko juga bisa masuk ke tim tamu, sementara dua rekrutan lain yang tiba bersama Delort di jendela transfer musim dingin akan dipertahankan.

Florent Mollet, mantan pemain Schalke, dan bek kiri Prancis U-20 Jaouen Hadjam harus tampil lagi, dengan yang terakhir menggantikan Quentin Merlin, yang absen hingga bulan depan karena cedera adductor; Nicolas Pallois (lutut) juga absen.

Bos Nantes Antoine Kombouaré memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nicolas Pallois (Cedera Lutut) dan Quentin Merlin (Robek di otot penculik) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Angres SCO VS Nantes

Kami mengatakan: Angers 1-2 Nantes

Meskipun mereka tidak lagi memiliki rekor pertahanan terburuk di Ligue 1 setelah bermain imbang tanpa gol terakhir kali, tidak ada tim yang mencetak lebih sedikit gol di papan atas Prancis musim ini, jadi Angers tidak dapat diharapkan untuk mengalahkan pemegangnya.

Nantes sedang membangun beberapa momentum berharga yang dapat membawa mereka ke tempat aman, dan kemenangan lain di sini akan membawa mereka lolos ke perempat final piala juga.

Kami percaya bahwa Nantes akan berhasil mengalahkan tim SCO Angers ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kiat kami adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Nantes secara penuh. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Angers SCO dapat diperoleh dengan 2,52, mendukung hasil seri adalah 3,3 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Nantes akan memberi Anda 2,88. Itu adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post