Prediksi Manchester VS Leeds United, 9 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Manchester VS Leeds United, 9 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester VS Leeds United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung 9 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan mereka di Old Trafford menjadi 14 pertandingan di semua turnamen ketika mereka menghadapi Leeds United – dalam pertemuan pertama dari dua pertemuan dalam waktu seminggu – dalam pertempuran Liga Premier hari Rabu di Old Trafford.

10 pemain Erik ten Hag mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada akhir pekan, sementara ketakutan degradasi los blancos semakin dalam menyusul kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest.

Manchester United

Dipaksa untuk menavigasi 20 menit terakhir pertandingan mereka dengan Crystal Palace dengan 10 orang bukanlah yang diperintahkan dokter untuk Man United, terutama ketika pemain yang dikirim untuk mandi lebih awal adalah layar lini tengah satu orang Casemiro setelah dia secara tidak dapat dimaafkan meraih putaran Will Hughes leher dengan dua tangan.

Namun, Setan Merah telah membuat diri mereka unggul dua gol pada saat itu melalui penalti Bruno Fernandes dan gol ke-10 Marcus Rashford di Liga Premier musim ini, dan tuan rumah bertahan meskipun Jeffrey Schlupp memberikan hiburan yang luar biasa.

Kekalahan di awal musim dari Brentford dan Brighton & Hove Albion sekarang terasa sangat lama bagi pasukan Erik ten Hag, yang berada di kursi pengemudi untuk sepak bola Liga Champions saat mereka duduk dengan nyaman di tempat ketiga di klasemen Liga Premier, dan Manchester City sekarang hanya unggul tiga poin dari lawan lokal mereka menyusul kekalahan mereka dari Tottenham Hotspur.

Kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi hanya membantu membangun semangat Man United menjelang pertandingan Liga Europa dua leg mereka dengan Barcelona dan final Piala EFL melawan Newcastle United akhir bulan ini, dan masing-masing dari 13 pertandingan terakhir Setan Merah. pertandingan kandang telah berakhir dengan kemenangan.

Tuduhan produktif Ten Hag telah menemukan bagian belakang jaring setidaknya dua kali dalam 12 pertandingan tersebut – pengecualian menjadi kemenangan 1-0 atas West Ham United pada bulan Oktober – dan penghitungan enam gol liga kebobolan di Old Trafford adalah bersama- rekor pertahanan kandang terbaik di liga bersama Newcastle.

Manchester United, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 2-1 di Premier League melawan Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Dalam laga tersebut, Manchester United berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Bruno Fernandes (7′) dan Marcus Rashford (62′). Di sisi lain, Crystal Palace melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jeff Schlupp (76′) adalah pencetak gol untuk Crystal Palace.

Manchester United belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 13 gol selama periode itu dan kebobolan total 6 gol.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Manchester United:

tidak terkalahkan di liga oleh Leeds United dalam 7 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Leeds United

Pertarungan masa lalu yang berapi-api antara Man United dan Leeds dari tahun-tahun yang lalu telah dengan tegas dimasukkan ke dalam sejarah bagi mereka yang berkulit putih, yang tiga pertandingan singkat tak terkalahkannya di semua turnamen berakhir dengan pahit melawan Forest terakhir kali.

Brennan Johnson yang sedang dalam performa terbaiknya melakukan tendangan voli pada menit ke-14 untuk menyelesaikan pertandingan, dan terlepas dari upaya terbaik mereka, Leeds tidak dapat menemukan jalan melalui debutan Forest yang terinspirasi Keylor Navas, yang semakin memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka yang menyedihkan di Liga Premier.

Sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan papan atas sejak kemenangan mendebarkan mereka 4-3 atas Bournemouth pada 5 November, hanya selisih gol yang memisahkan tim urutan ke-17 Jesse Marsch dari jatuh di bawah garis putus-putus setelah Everton menyamakan poin dengan los blancos dengan mengejutkan pemimpin Arsenal.

Selain itu, tujuh dari sembilan pertandingan tandang terakhir Leeds di Liga Premier berakhir dengan kekalahan, dan rekor mereka melawan tim di tempat podium bukanlah pemandangan yang indah, karena Leeds telah seri satu kali dan kalah tujuh dari delapan pertemuan Liga Premier terakhir mereka melawan tim memulai hari pertandingan di tiga besar.

Man United telah mengambil 10 poin dari 12 yang ditawarkan melawan Leeds sejak los blancos mendapatkan promosi kembali ke papan atas pada tahun 2020 – menang 6-2 dan 5-1 di Old Trafford pada saat itu – sementara pertarungan terakhir mereka juga berakhir dengan kekenyangan. gol yang dicetak dalam kemenangan Setan Merah 4-2 di Elland Road pada bulan Februari.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest di kompetisi Premier League, Leeds United akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 70% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nottingham Forest melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Brennan Johnson (14′) adalah pencetak gol untuk Nottingham Forest.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leeds United telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Leeds United pasti bisa tampil jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren dapat dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertemuan ini, Leeds United tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 03/01/2010 menunjukkan bahwa Manchester United telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Leeds United 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

20/02/22 Leeds United2 – 4
(0 – 2)
Manchester United EPL14/08/21 Manchester United5 – 1
(1 – 0)
Leeds United EPL25/04/21 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Manchester United EPL20/12/20 Manchester United6 – 2
(4 – 1)
Leeds United EPL20/09/11 Leeds United0 – 3
(-)
Manchester United EFL03/01/10 Manchester United0 – 1
(-)
FA Leeds United

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Crystal Palace EPL01/02/23 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EFL28/01/23 Manchester United3 – 1
(0 – 0)
Membaca FA25/01/23 Nottingham Forest0 – 3
(0 – 2)
Manchester United EFL22/01/23 Arsenal3 – 2
(1 – 1)
Manchester United EPL18/01/23 Crystal Palace1 – 1
(0 – 1)
EPL Manchester United

05/02/23 Hutan Nottingham1 – 0
(1 – 0)
Leeds United EPL28/01/23 Accrington Stanley1 – 3
(0 – 1)
Leeds United FA22/01/23 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Brentford EPL18/01/23 Leeds United5 – 2
(3 – 0)
Cardiff City FA13/01/23 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Leeds United EPL08/01/23 Cardiff City2 – 2
(2 – 0)
FA Leeds United

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS Leeds United

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Sabitzer, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Ayling, Koch, Cooper, Wober; Adams, McKennie; Sinisterra, Aaronson, Gnonto; Rutter

Kondisi Pemain

Manchester United

Casemiro terlihat meletakkan tangannya di tenggorokan Hughes selama perkelahian massal antara pemain Man United dan Palace – dipicu oleh tantangan Schlupp terlambat pada Antony – dan pemain Brasil itu akan menjalani larangan tiga pertandingan pertama di sini.

Dengan Scott McTominay masih membangun kebugarannya, debut penuh harus dilakukan oleh Marcel Sabitzer setelah pemain pinjaman Bayern Munich keluar dari bangku cadangan pada hari Sabtu, sementara pemain pinjaman Eagles Jack Butland memenuhi syarat untuk tampil sekali lagi.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Anthony Martial, Donny van de Beek dan Christian Eriksen juga tetap absen untuk tuan rumah, yang sekarang memiliki Diogo Dalot kembali bersaing, dan pemain Portugal yang baru akan mendorong untuk kembali atas Aaron Wan-Bissaka.

Tuduhan percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pemaksaan dan pengendalian serta penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh yang sebenarnya terhadap penyerang Mason Greenwood baru-baru ini dibatalkan, tetapi Setan Merah sedang melakukan tinjauan internal mereka sendiri sebelum memutuskan masa depan pemain berusia 21 tahun itu bersama klub.

Scott McTominay (Cedera Tidak Diketahui), Christian Eriksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Manchester United Erik ten Hag.

Leeds United

Adapun Leeds, Robin Koch akan kembali dari larangannya sendiri untuk perjalanan ke Old Trafford, tetapi Archie Grey, Rodrigo, Stuart Dallas, Sonny Perkins dan Adam Forshaw semuanya tetap di rumah sakit.

Pada catatan yang lebih cerah, Crysencio Summerville cukup fit untuk menjadi cameo pengganti di City Ground dan dapat dipertimbangkan untuk dipanggil kembali saat Marsch menyegarkan serangannya, dengan Brenden Aaronson dan pemain termahal Georginio Rutter juga mengetuk pintu.

Hari libur untuk Marc Roca melawan Nottingham Forest juga akan menguntungkan peluang Weston McKennie untuk tampil sebagai starter pertamanya sejak bergabung dengan status pinjaman dari Juventus.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Leeds United Jesse Marsch. Stuart Dallas (Fraktur Femoral) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Manchester United VS Leeds United

Kami mengatakan: Manchester United 3-0 Leeds United

Man United mungkin telah kehilangan tiga dari empat pertandingan Liga Premier mereka di mana Casemiro tidak berperan, tetapi tim Ten Hag yang mengalir bebas seharusnya tidak membiarkan sejarah baru terulang kembali di sini.

Jendela transfer yang menarik tidak akan langsung menyelesaikan semua masalah Leeds, dan pasukan Marsch dapat berharap untuk mengalami kekalahan multi-gol lainnya di Old Trafford, meskipun margin kemenangan Setan Merah seharusnya tidak sebesar kali ini. .

Di laga ini, Leeds United akan mendapat tugas berat untuk mencetak gol melawan barisan pemain Manchester United yang memiliki kemampuan untuk mendominasi.

Kami pikir itu akan menjadi margin kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk Manchester United ketika peluit waktu penuh dibunyikan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, menaruh uang Anda di Manchester United tersedia untuk 1,48, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 5 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Leeds United masuk pada 7. Mereka adalah yang terbaik dari keuntungan yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read