Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Bali United Vs PSM, 7 Februari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bali United Vs PSM, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia direncanakan kembali melangsungkan kompetisinya pada musim ini pas dimulai di awal minggu kedepan. Ada sembilan pertempuran yang siap dimainkan oleh keseluruhan 18 club peserta kelas paling atas persepakbolaan Indonesia ini.

Bali United memandang laga minggu ke-23 ini dengan visi harus menang. Mereka ditegaskan sedang dalam keoptimisan yang tinggi karena sukses besar di dalam 12 laga terakhir kalinya di Liga Indonesia.

Pasalnya mereka sukses sapu bersih beberapa pertandingan itu tanpa kekalahan sekali juga. Bahkan juga di lima partai terakhir kalinya, scuad berjulukan Serdadu Tridatu ini bertitel selalu rasakan kemenangan alias win streak.

Menantang PSM di minggu ke-23 peluang bisa menjadi sedikit susah untuk Bali United. Karena pada tatap muka terakhir kalinya Serdadu Tridatu harus mengaku keunggulan si musuh dengan score akhir 2-1. Namun pada tatap muka ke-2 ini team akan usaha habis-habisan untuk menjaga kemenangan beruntunnya.

Sesudah mengulas Bali United, sekarang mengulas si musuh, PSM. Team berjulukan Laskar Pinisi itu sedang dalam perform turun naik akan belum stabil. Susul lima laga terakhir kalinya selalu alami hasil berlainan.

Keseluruhan dua kemenangan dan dua hasil seimbang harus dirasa team. Di mana Barito Putera dan Madura United menyumbang point penuh untuk team itu. Kemudian ada Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri yang meredam seimbang team. Selanjutnya satu kekalahan dirasa team saat berlaga hadapi Persebaya Surabaya.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Karena hasil itu, PSM sekarang menempati rangking ke-9 klassemen karena pencapaian point 27. Bila team sanggup kembali menaklukkan Bali United karena itu mereka berkesempatan menipiskan jarak dengan Borneo jadi satu point.

Bali United pada pertandingan ini diprediksikan akan turunkan pola 4-3-3 hasil perancangan Stefano Cugurra. Pelatih dari Brasil itu dipercaya mainkan penyerang unggulannya, Ilija Spasojević sebagai ujung tombak. Si penyerang didampingi oleh dua winger, Stefano Lilipaly dan Jean Befolo Mbarga.

Baris sentra jadi tempat untuk bermain untuk ke-3 punggawa team bertipe pemain tengah. Brwa Nouri akan bermain dijepit oleh dua pemain tengah tengah team yang lain yaitu I Kadek Agung Widnyana dan Éber Bessa. Ke-3 pemain ini memikul peranan penting buat jadi perekat di antara baris belakang dan depan.

Baris belakang team sendiri akan dihias oleh beberapa nama pemain belakang atau bek. Ricky Fajrin Saputra dan I Made Andhika Wijaya dihandalkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan dua bek tengah, Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu. Peranan penjaga gawang diberikan ke Wawan Hendrawan.

Sementara PSM akan ke lapangan berlaga menggunakan skema permainan 4-2-3-1 racikan Joop Gall. Juru strategi kelahiran Belanda ini akan tergantung ke Prince Kallon yang ditaruhnya sebagai penyerang.

Striker yang baru berumur 20 tahun itu akan didukung oleh satu pemain striker tengah, Wiljan Pluim. Selanjutnya di ke-2 segi lapangan bermain dua pemain tengah sayap team, Ilham Udin Armaiyn dan Yakob Sayuri yang sebagai dukungan.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Masih di bidang tengah ada dua slots pemain yang lain yang dikasih ke beberapa pemain tengah untuk ditempati. Muhammad Arfan dan Delvin Rumbino ialah peluang dua pemain yang akan diputuskan oleh si pelatih.

Status pertahanan akan diperkokoh melalui kehadiran empat peranan pemain sebagai bek. Abdul Rachman bersama Zulkifli Sukur dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek sentra di pusat pertahanan, Ganjar Mukti dan Hasyim Kipuw. Paling akhir peranan kiper dijalankankan ke Hilman Sah.

Head to head Bali United Vs PSM (h2h)

Fans Bali United ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-3 Liga 1 melawan TIRA-Persikabo.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Bali United. Bali United memang pelit, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan skor 4. Tentu saja, tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke pertandingan ini.

PSM Makassar melakoni laga ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 di Liga 1 dengan mengalahkan Barito Putera di laga sebelumnya.

Para pemain depan untuk PSM Makassar mengalami kekurangan gol dalam 6 pertemuan mereka sebelumnya, hanya mencetak 4 gol yang buruk. Dalam pertandingan tersebut, Ayam Jantan dari Timur juga melihat total gol ke gawang mereka sama dengan 6.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

2021-10-17 Liga 1 PSM Makassar 2-1 Bali United
2020-10-10 Liga 1 PSM Makassar PSTP Bali United
2020-08-14 Liga 1 Bali United PSTP PSM Makassar
2019-11-23 Liga 1 PSM Makassar 1-0 Bali United
2019-08-01 Liga 1 Bali United 1-0 PSM Makassar
2018-11-25 Liga 1 PSM Makassar 4-0 Bali United

5 Pertandingan Terakhir

W PS Tira 0-3 Bali United
W Bali United 2-1 Pusamania Borneo
W Bali United 2-0 Persita
W Persib Bandung 0-1 Bali United
W Bali United 3-0 Barito Putera

W Barito Putera 1-2 PSM Makassar
D PSM Makassar 0-0 Persik Kediri
L Persebaya 2-1 PSM Makassar
W PSM Makassar 1-0 Madura United
D Persiraja Aceh 0-0 PSM Makassar

Kondisi Pemain

Bali United
Irfan Jaya (Virus Corona) dan Gunawan Dwi Cahyo (Cedera Lutut) akan absen untuk manajer Bali United Widodo Putro. Komang Tri Arta tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

PSM Makassar
Manajer PSM Makassar Robert Alberts memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Abdul Rahman (Cedera Lutut), Gol-Gol Mebrahtu (Knock Ringan), Abu Rizal Maulana (Cedera Tidak Diketahui), Saldi (Knock Ringan), Friska Womsiwor (Knock Ringan), Adam Mitter (Virus Corona), Serif Hasic (Cedera Hamstring) , Manda Cingi (Ketuk Kecil) dan Sutanto Tan (Ketuk Kecil) ketinggalan di sini.

Prediksi Skor Bali United Vs PSM Makassar

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pertandingan di antara ke-2 team pada laga minggu ke-23 Liga Indonesia ini diprediksikan oleh website judi online akan berjalan alot semenjak awal mula pertandingan. Diprediksikan scuad Bali United yang dikendarai Stefano Cugurra mempunyai potensi meraih kemenangan dengan score 2-1 atas PSM.

Bali United Vs PSM : 2 – 1

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button