Danrem 082/CPYJ Didampingi Dandim 0813 Cek Bojonegoro, Pastikan Penerapan Disiplin Prokes Covid-19

Sukisno

Danrem 082/CPYJ Didampingi Dandim 0813 Cek Bojonegoro, Pastikan Penerapan Disiplin Prokes Covid-19
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, memastikan penerapan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Minggu (7/2/2021).

Beberapa area publik ditinjau secara langsung oleh Danrem 082/CPYJ diantaranya Stasiun Kereta Api Bojonegoro, Pasar Tradisional Desa Mojoranu Kecamatan Dander dan Sub Terminal Kecamatan Temayang untuk penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengatakan bahwa pengawasan dalam rangka penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro perlu dilakukan dengan tujuan masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Sesuai perintah Komando Atas, dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan diharapkan masyarakat tidak bosan mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5-M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan dan Membatasi mobilitas atau interaksi agar terhindar dari covid-19,” ujarnya.

Sementara, Danrem 082/CPYJ mengatakan, secara umum penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Bojonegoro sudah berjalan baik. Sebagian besar warga sudah mempunyai kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker untuk menjaga diri dari penyebaran virus corona atau Covid-19

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Pihakanya juga berpesan kepada petugas dilapangan agar terus mengedukasi dan memberikan contoh dalam menjalankan protokol kesehatan, serta mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap semangat, jaga faktor kesehatan semoga pandemi virus corona segera berakhir dan kehidupan kembali normal,” pungkas Kolonel Inf M. Dariyanto.

Selain melakukan pengecekan langsung penerapan disiplin protokol kesehatan, Danrem 082/CPYJ juga membagikan masker sebanyak 1000 pcs kepada masyarakat di Kota Ledre ini.

**(Kis/Red)

Bagikan

Also Read