Polres Bojonegoro Gelar PIRAMIDA Guna Menjalin Sinergitas dan Harkamtibmas

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Dalam rangka menjalin sinergitas dan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat(Harkamtibmas) bersama awak media, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto,SIK, menggelar Ngopi Bersama Media (PIRAMIDA) di ruang VIP Pujasera Polres Bojonegoro, Selasa (7/2/2023).

Kegiatan PIRAMIDA tersebut, juga dihadiri Kasat Reskrim, AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani, Kasi Humas, IPTU Supriyanto, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro, Sasmito Anggoro, Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bojonegoro, Dedi Mahdi,

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro M. Yazid, Ketua Forum Jurnalis Televisi Bojonegoro (FJTB), Bambang Yulianto, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bojonegoro, Ririn Wedia, Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Bojonegoro, Heri Susilo dan para awak media/wartawan Pokja Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kehadiran dalam kegiatan PIRAMIDA ini. Tujuan dari kegiatan PIRAMIDA ini, selain mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Insan Media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Program PIRAMIDA ini bentuk sinergi terhadap awak media guna menyelaraskan segala informasi dari Kepolisian untuk dikonsumsi masyarakat luas. Intinya memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” terang Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

AKBP Rogib Triyanto berharap kepada awak media dapat membantu dalam mengekspose atau menyampaikan informasi kegiatan – kegiatan positif Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas. Apabila ada kendala atau permasalahan dapatnya dikomunikasikan untuk menghindari miskomunikasi.

“Harapannya Polres Bojonegoro dan awak media terus berkomunikasi serta bersinergi dalam menyampaikan program-program Kepolisian, serta bersama-sama mencari solusi apabila ada permasalahan,” harapnya.

Dilanjutkan sambutan dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro berharap sinergitas Polres Bojonegoro dan awak media baik siber, cetak maupun televisi dapat terus berjalan lebih baik lagi. Tidak ada sekat dalam penyampaian informasi.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

”Kami juga berterima kasih pada Bapak Kapolres dan jajaran yang selama ini sudah menjalin hubungan kerja sama sangat baik dan harmonis dengan teman-teman wartawan,” ungkapnya.

Kegiatan PIRAMIDA dilanjutkan sesi tanya jawab dan foto bersama.

**(SumberL Humas Polres Bojonegoro/Red)

Bagikan

Also Read