Prediksi Venezia Vs Napoli, 6 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Venezia Vs Napoli, 6 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Napoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah menang hanya dua kali dalam sembilan pertandingan Serie A, sebelum jeda internasional Napoli mampu memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – mempertahankan upaya mereka untuk menyamai klub-klub Milan dalam perburuan gelar.

Laga terakhir Partenopei di liga melihat mereka menjamu tetangga terbawah Salernitana dalam derby Campania, dan meskipun melihat keunggulan awal menyamakan kedudukan sebelum turun minum, mereka akhirnya meraih kemenangan 4-1 di Stadio Maradona.

Sepanjang periode bermasalah sebelum jeda pertengahan musim bulan Desember, tim Napoli yang dilanda ketidakhadiran masih berhasil mempertahankan rekor pertahanan yang membanggakan di bawah pelatih kepala Luciano Spalletti, dan mereka telah kebobolan paling sedikit gol di Serie A musim ini – hanya 16 dalam 23 pertandingan.

Setelah sekarang tampaknya berbelok, satu-satunya kemunduran signifikan mereka akhir-akhir ini adalah tersingkirnya Coppa Italia bulan lalu dari Fiorentina – ketika mereka bermain dengan sembilan pemain dan dihancurkan 5-2 oleh Viola.

Penandatanganan rekor Victor Osimhen mungkin telah kembali ke kebugaran terlambat untuk membantu pencarian AFCON Nigeria yang akhirnya hancur, menyusul patah tulang pipi yang diderita pada bulan November, tetapi ia baru-baru ini kembali untuk meningkatkan skuad menghadapi serangkaian pertandingan yang menakutkan dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah duel mereka di laguna Minggu ini, Napoli menjamu rival Scudetto Inter minggu depan, sebelum pertandingan dua leg Liga Europa dengan raksasa yang tumbang, Barcelona dan pertandingan liga melawan Lazio dan Milan. Oleh karena itu, kesempatan merebut tiga poin dari lawan yang sedang sakit akhir pekan ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Meskipun mereka terlambat meraih poin pertama mereka tahun ini dengan hasil imbang 1-1 dengan sesama tim promosi Empoli pada pertengahan Januari, Venezia menuju jeda dua minggu tanpa menunjukkan apa-apa dari penampilan berani terakhir kali di San Siro.

Hanya pemenang akhir dramatis Edin Dzeko yang mencuri poin untuk juara bertahan Inter, setelah Thomas Henry memberi Lagunari keunggulan kejutan di Milan – yang lebih menyakitkan mengingat ketabahan yang ditunjukkan oleh susunan pemain improvisasi yang dilucuti beberapa pemain dan manajer mereka oleh COVID -19 infeksi.

Sementara pelatih termuda Serie A Paolo Zanetti sekarang tersedia untuk kembali ke lapangan, ia harus berharap bahwa sejumlah pemain baru dapat berintegrasi dengan cepat, karena tidak ada tim di papan atas yang mengumpulkan poin lebih sedikit daripada Arancioneroverdi sejak akhir November.

Faktanya, Venezia gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka – rata-rata mencetak hampir dua setengah gol per pertandingan dalam prosesnya. Sebaliknya, dalam 13 pertandingan pertama dari kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu ke elit Italia, mereka kebobolan pada tingkat yang lebih berkelanjutan 1,5 per 90 menit.

Akibatnya, mereka semakin dekat ke zona degradasi, hanya duduk satu poin di atas Cagliari yang berada di urutan ke-18, tetapi dengan satu pertandingan tersisa atas beberapa rival degradasi mereka.

Kemenangan terakhir Lagunari di semua kompetisi datang melawan tim Serie B Ternana di Coppa Italia – kompetisi yang telah mereka tinggalkan – sementara mereka akan menyambut salah satu pemukul besar Calcio ke Veneto yang hanya memenangkan dua pertandingan kandang dari 11 percobaan musim ini.

Head to Head Venezia Vs Napoli (h2h)

Sementara itu, Napoli meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir saat mereka mengalahkan Salernitana 4-1 di kandang sendiri.

Sebelum itu, tim yang berbasis di Naples tersingkir dari Coppa Italia, berkat kekalahan 5-2 melawan Fiorentina pada 13 Januari, sebelum mengklaim kemenangan 2-0 atas Bologna empat hari kemudian.

Dengan 49 poin dari 23 pertandingan, Napoli saat ini berada di urutan kedua, terpaut empat poin dari Inter Milan yang berada di posisi pertama, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak. Hasilnya telah dibagi tepat di tengah dalam lima pertemuan mereka sebelumnya, dengan kedua belah pihak masing-masing mengklaim satu kemenangan. Tiga pertandingan telah berakhir semua persegi dalam waktu itu.

2021-08-22 Serie A Napoli 2-0 Venezia

5 Pertandingan Terakhir

W Napoli 4-1 Salernitana
W Bologna 0-2 Napoli
L Napoli 2-5 Fiorentina
W Napoli 1-0 Sampdoria
D Juventus 1-1 Napoli

L Internazionale 2-1 Venesia
D Venezia 1-1 Empoli
L Atalanta 2-0 Venezia
L Venezia 0-3 Milan
L Venezia 1-3 Lazio

Kondisi pemain

Sementara lynchpin defensif Napoli Kalidou Koulibaly dan gelandang pinjaman Andre-Frank Zambo Anguissa saling berhadapan di final Piala Afrika, jadi tidak tersedia pada hari Minggu, tim tamu tidak memiliki absen lain yang dikonfirmasi.

Hirving Lozano menghadapi tes kebugaran dan Axel Tuanzebe bermasalah dengan masalah punggung, tetapi keduanya dapat dimasukkan dalam skuad untuk melakukan perjalanan ke utara.

Sementara itu, Victor Osimhen – yang akan mengenakan topeng pelindung yang dipahat khusus di atas tulang pipinya – dan Lorenzo Insigne diharapkan untuk menyelesaikan pemulihan mereka dari cedera dengan memulai pertandingan, dan Adam Ounas harus kembali ke bangku cadangan.

Dengan masih absennya Koulibaly, Juan Jesus akan kembali menggantikan posisi empat bek, sementara Stanislav Lobotka kemungkinan akan menjadi starter di lini tengah.

Venezia membuat Antonio Vacca dan Sofian Kiyine keluar dari komisi untuk kunjungan Napoli, tetapi sebaliknya memiliki tangan penuh untuk dipilih, yang kontras dengan skuad mereka yang dilanda virus selama dua minggu.

Hai.

Paolo Zanetti tampaknya mempertimbangkan keunggulan masing-masing Luca Fiordilino dan Ethan Ampadu sebelum memutuskan siapa yang akan menjadi starter di tiga lini tengah tuan rumah, sementara Nani diperkirakan akan digunakan sebagai pengganti dampak di akhir pertandingan.

Setelah mengambil bagian dalam kampanye AFCON Nigeria, Tyronne Ebuehi tersedia untuk memulai sebagai bek kanan.

Venesia

Tuan rumah akan turun ke lapangan tanpa servis Antonio Vacca dan Ridgeciano Haps, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Antonio Vacca, Ridgeciano Haps

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli

Hirving Lozano saat ini sedang memulihkan diri dari masalah bahu, sementara Kalidou Koulibaly dan Andre Zambo Anguisa sama-sama menjalani tugas internasional bersama Senegal.

Terluka: Hirving Lozano

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Kalidou Koulibaly, Andre Zambo Anguisa

Prediksi Susunan Pemain

Venezia Prediksi XI (4-3-3): Sergio Romero (GK); Ethan Ampadu, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Cristian Molinaro; Domen Crnigoj, Tanner Tessmann, Michael Cuisance; Mattia Aramu, Gianluca Busio, Thomas Henry

Napoli Prediksi XI (4-2-3-1): Alex Meret (GK); Mario Rui, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Stanislav Lobotka; Adam Ounas, Piotr Zieliński, Matteo Politano; Dries Mertens

Prediksi Skor Venezia Vs Napoli

[ads1]

Sementara Venezia akan berusaha untuk mengakhiri perjuangan mereka, selanjutnya adalah tim Napoli yang merajalela yang telah menikmati musim yang bagus di Serie A sejauh musim ini. Tim tamu membanggakan jumlah pemain yang jauh lebih unggul dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin dan tetap berada dalam jangkauan Inter Milan di puncak klasemen.

Venezia 0 – 2 Napoli

Bagikan

Also Read