Prediksi Atalanta Vs Cagliari, 6 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Atalanta Vs Cagliari, 6 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Cagliari, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mengakhiri bulan lalu dengan hasil imbang 0-0 berturut-turut melawan Inter dan Lazio, setelah jeda singkat, Atalanta kembali ke aksi papan atas di posisi yang tidak biasa setelah terakhir kali mencetak gol liga hampir sebulan yang lalu.

Pasukan Gian Piero Gasperini akan bermain imbang dalam tiga pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2017 jika ditahan Cagliari akhir pekan ini, dan kemungkinan tiga pertandingan tanpa gol berturut-turut – yang akan menjadi yang pertama bagi Bergamaschi – masih tetap ada.

Terkenal sebagai salah satu tim Calcio yang paling menghibur, Atalanta mungkin sedikit mengering di depan gawang, tetapi masih belum terkalahkan di laga tandang di kompetisi domestik musim ini, setelah mengambil satu poin dari Stadio Olimpico terakhir kali.

Namun, performa Nerazzurri di markas Bergamo mereka kurang mengesankan, dan hanya tiga kemenangan dari 11 upaya hingga saat ini membuat mereka berada di bagian bawah klasemen Serie A semata-mata untuk poin yang diambil di kandang sendiri.

Menjelang pertandingan perempat final Coppa Italia Kamis depan melawan Fiorentina, Gasperini ingin mengamankan kemenangan yang meningkatkan moral dari empat pertandingan pertama berturut-turut di Stadion Gewiss.

Setelah jendela transfer yang relatif tenang, di mana mereka membuat satu akuisisi besar tetapi juga kehilangan anggota skuad integral, Atalanta dapat yakin untuk mengambil poin maksimal, mengingat mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Cagliari – termasuk 2-1 kemenangan di fixture terbalik November.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Head To head Atalanta Vs Cagliari

Tujuh poin dari 12 kemungkinan terakhir telah mengubah mood di Cagliari, yang akhirnya mulai bergerak ke arah yang benar sejak pergantian tahun.

Meskipun mereka baru-baru ini tersingkir dari Coppa Italia, tim Sardinia mampu bangkit kembali beberapa hari kemudian, menahan imbang Fiorentina 1-1 terakhir kali.

Kapten, pencetak gol terbanyak, dan penyerang serba bisa, Joao Pedro, sekali lagi menjadi sasaran bagi pasukan Walter Mazzarri, yang kemudian kebobolan gol di babak kedua kepada Riccardo Sottil saat pembagian hadiah.

Setelah bermain-main dengan penurunan untuk sebagian besar musim lalu sebelum melakukan pelarian dramatis, Isolani tampaknya menuju ke Serie B bahkan tanpa merintih pada akhir tahun 2021, tetapi peristiwa baru-baru ini akan memberikan harapan bagi para penggemar klub yang berkomitmen.

Meski begitu, Cagliari tetap berada di urutan ke-18 sebelum pertandingan akhir pekan, dan meskipun mereka sekarang hanya satu poin di belakang Venezia yang berada di urutan ke-17, mereka juga memainkan permainan lebih banyak daripada rival terdekat mereka yang terdegradasi.

Saat mereka mengincar kemenangan tandang yang tidak mungkin sekembalinya dari periode internasional – di mana Pedro bergabung dengan kamp pelatihan Italia setelah beralih kesetiaan dari Brasil – preseden tidak menguntungkan mereka. Memang, Rossoblu hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan tandang Serie A terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam delapan kesempatan.

Atalanta, di sisi lain, berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan sangat mengesankan musim ini. La Dea ditahan imbang 0-0 oleh Lazio di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada November tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atalanta. Cagliari memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-11-06 Serie A Cagliari 1-2 Atalanta
2021-02-14 Serie A Cagliari 0-1 Atalanta
2021-01-14 Coppa Italia Atalanta 3-1 Cagliari
2020-10-04 Serie A Atalanta 5-2 Cagliari
2020-07-05 Serie A Cagliari 0-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

D Lazio 0-0 Atalanta
D Atalanta 0-0 Internazionale
W Atalanta 2-0 Venezia
W Udinese 2-6 Atalanta
D Genoa 0-0 Atalanta

D Cagliari 1-1 Fiorentina
L Sassuolo 1-0 Cagliari
L Roma 1-0 Cagliari
W Cagliari 2-1 Bologna
W Sampdoria 1-2 Cagliari

Kondisi Pemain

Menjelang kickoff awal hari Minggu, Atalanta memiliki semua yang sebelumnya absen karena infeksi COVID-19 tersedia lagi, menawarkan beberapa opsi kepada Gian Piero Gasperini di seluruh lapangan.

Namun, striker bintang Duvan Zapata – yang tetap di klub meskipun ada spekulasi kuat tentang masa depannya – masih absen karena cedera otot, jadi Luis Muriel harus memulai di depan setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan Serie A terakhirnya melawan Cagliari.

Sementara bek sayap Robin Gosens telah pergi ke pemimpin klasemen Inter, Jeremie Boga yang baru saja diakuisisi kemungkinan akan melakukan debutnya dari bangku cadangan untuk tuan rumah, yang akan memutuskan antara Teun Koopmeiners dan Remo Freuler untuk bermitra dengan Marten de Roon di lini tengah.

Sementara itu, kapten Cagliari Joao Pedro – terlibat dalam 64% dari gol liga klubnya musim ini (10 gol, 4 assist) – akan absen mencolok di tim tamu karena skorsing.

Gaston Pereiro karena itu bisa tampil untuk mendukung target man Leonardo Pavoletti di depan, sementara akan ada beberapa wajah baru di departemen pertahanan Isolani yang diperbarui.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Rekan senegara Uruguya Pereiro Martin Caceres dan Diego Godin telah meninggalkan klub, dengan Januari membeli Edoardo Goldaniga dan pemain pinjaman Atalanta Matteo Lovato keduanya dalam pertarungan untuk st

seni.

Atalanta
Davide Zappacosta dan Rafael Toloi telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk dipilih. Aleksey Miranchuk tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Terluka: Aleksey Miranchuk

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Cagliari
Cagliari memiliki beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan dengan Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz, dan Nahitan Nandez absen saat ini. Keita Balde saat ini sedang menjalani tugas internasional dan juga tidak akan diturunkan melawan Atalanta.

Cedera: Nahitan Nandez, Sebastian Walukiewicz, Kevin Strootman

Ditangguhkan: Joao Pedro

Tidak tersedia: Gabriele Zappa, Keita Balde, Giorgio Altare

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta Prediksi XI (3-4-3): Juan Musso; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Merih Demiral; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Giuseppe Pezzella; Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Luis Muriel

Cagliari Prediksi XI (4-4-2): Boris Radunovic; Andrea Carboni, Luca Ceppitelli, Edoardo Goldaniga, Matteo Lovato; Raoul Bellanova, Alberto Grassi, Dalbert, Razvan Marin; Gaston Pereiro, Leonardo Pavoletti

Prediksi Skor Atalanta Vs Cagliari

[ads1]

Atalanta hampir tak terbendung pada hari mereka dan akan berusaha untuk menempatkan beberapa poin antara mereka dan pengejaran dalam perlombaan empat besar. La Dea memiliki pemain yang sangat baik di barisan mereka tetapi memiliki Juventus panas pada tumit mereka saat ini.

Cagliari menghadapi pertempuran degradasi dalam beberapa bulan mendatang dan akan membutuhkan keajaiban untuk mengambil sesuatu dari permainan ini. Atalanta adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan memegang kendali akhir pekan ini.

Atalanta 2 – 0 Cagliari

Bagikan

Also Read