Prediksi Real Madrid vs Granada, 7 Februari, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Real Madrid vs Granada, 7 Februari, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Granada, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Los Blancos sekarang ini ada di pucuk klassemen, unggul empat point dari Sevilla yang ada di urutan ke-2 dalam persaingan perebutan gelar, sementara Granada duduk di posisi ke-14, unggul enam point dari zone kemunduran.

Real Madrid masih tetap jadi team untuk memburu ketinggal di La Liga, dengan kumpulkan 50 point dari 22 laga, yang membuat mereka unggul empat point dari Sevilla yang ada di urutan ke-2, sementara mereka unggul 10 point dari Real Betis yang ada di urutan ke-3 dan 14 point dari juara bertahan Atletico. Madrid di posisi ke-4.

Dapat disebut cuman Sevilla yang sanggup menahan Real Madrid mengusung gelar musim ini, dan kepala pelatih Carlo Ancelotti tidak cemas walau teamnya menanggung derita dua hasil menyebalkan dalam dua laga beruntun.

Memang, Los Blancos harus bangun dari ketinggal 2 gol untuk selamatkan satu point di kandang Elche di La Liga pada 23 Januari saat sebelum kalah 1-0 dari Athletic Bilbao di perempat final Copa del Rey, Kamis malam.

Raksasa ibukota tidak dapat meremehkan bola di La Liga, tapi mereka pasti pikirkan laga putaran pertama set 16 besar Liga Champions saat berkunjung ke Paris Saint-Germain pada 15 Februari, yang hendak jadi peralatan yang memikat.

Baca Juga  Jagokan Tim Unggulan, Prediksi Skor Venezia Vs Brescia yang Bikin Penasaran

Real Madrid tak pernah kalah di Bernabeu di liga musim ini, menang 7x dan seri 4x dari 11 laga mereka, tapi Granada cuman kalah 4x dari 11 laga mereka diperjalanan mereka.

Team tamu akan mengetahui jika mereka hadapi pekerjaan berat untuk raih hasil yang positif di hari Minggu, dan mereka tidak pernah menaklukkan Real Madrid di La Liga semenjak Februari 2013, kalah masing-masing dari 13 laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak.

Granada akan masuk laga ini dengan kekalahan berturut-turut, kalah 4-2 di Getafe pada 20 Januari saat sebelum menanggung derita kekalahan 2-0 di kandang dari Osasuna saat sebelum turun minum.

Pasukan Robert Moreno sudah menang 5 kali, seri 9x dan kalah 8x dari 22 laga liga mereka musim ini untuk kumpulkan 24 point, yang membuat mereka ada di status ke-14 dalam tabel, unggul enam point dari zone kemunduran.

Granada nampaknya sudah kembali arah sesudah beberapa waktu yang susah, tapi mereka cuman ambil dua point dari 4 laga liga paling akhir mereka dan sudah pasti akan waspada untuk melaju ke bawah seksi, khususnya karena tiga selanjutnya ialah menantang Real Madrid, Real Sociedad dan Villarreal.

Head to head Real Madrid Vs Granada (H2h)

Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Elche di pertandingan terakhir, sehingga tuan rumah akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul apa yang sulit beberapa hari terakhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Granada, sementara itu, mendekam di peringkat 14 dengan hanya 24 poin dari 20 pertandingan, dan belum pernah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut.

Merengues telah memenangkan 12 pertandingan liga terakhir mereka melawan GranadaLos Blancos telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka ke Granada dengan skor 4-1 – keduanya tandangThe Granadinos hanya memenangkan satu dari 25 pertandingan terakhir mereka di Bernabeu – kemenangan 1-0 kembali pada tahun 1974.
Los Blancos hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka, setelah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan sebelumnya. Tim Andalusia tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut sejak Mei 2021 (4).

Los Blancos belum dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini tetapi menikmati rekor dominan dalam pertandingan ini.

Meskipun Granada ingin membuat keributan lain, penampilan mereka akhir-akhir ini tidak meyakinkan.

2021-11-21 La Liga Primera División Granada 1-4 Real Madrid
2021-05-13 La Liga Primera División Granada 1-4 Real Madrid
2020-12-23 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Granada
2020-07-13 La Liga Primera División Granada 1-2 Real Madrid
2019-10-05 La Liga Primera División Real Madrid 4-2 Granada

5 Pertandingan Terakhir

L Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
D Real Madrid 2-2 Elche
W Elche 1-2 Real Madrid
W Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
W Barcelona 2-3 Real Madrid

L Granada 0-2 Osasuna
L Getafe 4-2 Granada
D Granada 1-1 Barcelona
D Elche 0-0 Granada
W Granada 2-1 Atl. Madrid

Kondisi Pemain

Real Madrid semestinya mempunyai Dani Carvajal kembali di XI akhir minggu ini sesudah masa istirahat susul test positif COVID-19, sementara Karim Benzema diprediksi akan menangani permasalahan hamstring untuk pimpin gempuran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Mariano Diaz disangsikan, sementara team tuan-rumah pasti kehilangan Ferland Mendy karena cidera otot, selainnya striker kunci Vinicius Junior, yang mangkir karena skorsing.

Ancelotti mempunyai keputusan untuk dibikin saat tiba ke tempat depan, dengan pilihan Eden Hazard dan Gareth Bale untuk mengawali di tempat yang luas, tapi Marco Asensio dan Rodrygo peluang akan memberikan dukungan Benzema di striker tengah.

Dalam pada itu, mangkirnya Mendy akan membuat Nacho meneruskan di tengah-tengah pertahanan, dengan David Alaba tampil jadi bek kiri untuk pimpinan liga.

Adapun Granada, Neyder Lozano dan Santiago Arias harus mangkir karena cidera, tapi team tamu pada keadaan yang bagus mendekati laga.

Jorge Molina dan Luis Suarez diharap untuk mengawali sebagai dua pemain depan di Bernabeu, sementara Antonio Puertas, Luis Milla dan Maxime Gonalons semua harus tampil di baris tengah.

Quini menggerakkan untuk mengawali sebagai bek kanan tapi satu kali lagi dapat disingkirkannya oleh Victor Diaz, sementara Darwin Machis dan Carlos Neva peluang akan menjadi satu diantara pemain cadangan untuk team tamu.

prediksi Pemain Real Madrid vs Granada

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Alaba; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Rodrygo

Granada : Maximiano; Diaz, Sanchez, Torrente, Neva; Collado, Milla, Gonalons, Puertas; Molina, Suarez

Prediksi Skor Real Madrid vs Granada

Sisi Ancelotti tidak akan lebih mudah tetapi harus bisa menyelinap dengan tiga poin.

[ads1]

Tip 1 – Hasil: Real Madrid (Mereka tidak terkalahkan di kandang di liga sepanjang musim)

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol: Tidak (Granada gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak tiga gol)

Real Madrid vs Granada: 2-1

Bagikan

Also Read