Di Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-13, DPC Gerindra Bojonegoro Gelar Tumpengan dan Berbagi Untuk Anak Yatim

Sukisno

Di Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-13, DPC Gerindra Bojonegoro Gelar Tumpengan dan Berbagi Untuk Anak Yatim
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Memperigati Ulang tahun Partai Gerindra ke-13, DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, memperingati dengan sangat sederhana, namun tetap khidmat, Sabtu (6/2/2021).

Rangkaian kegiatan ulang tahun, diawali dengan Lanching Program Menanam, Berbagi kepada puluhan anak yatim, tumpengan yang diikuti Pengurus DPC dan PAC Se-Kabupaten Bojonegoro serta Temu Jurnalis.

Kegiatan Program menanam empon-empon, sayur dan buah digelar di pekarangan milik Kader  Gerindra di Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Sedangkan, kegiatan berbagi untuk anak yatim, tumpengan dan temu DPC Gerindra dengan para awak media itu berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra, yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Puluhan anak yatim yang hadir dalam Ulang Tahun Partai Gerindra yang Ke-13, yang diselenggarakan Partai Gerindra itu, untuk turut mendo’akan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Kami mengajak anak-anak yatim untuk turut mendoakan agar Partai Gerindra agar ke depannya maju dan semakin sukses lagi,” ungkap juru bicara DPC Gerindra Bojonegoro Anam Warsito,SH, Sabtu (6/2/2021).

Lanjut pria yang akrab disapa Mas Anam itu, bahwa anggota dewan dan DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro akan selalu melaksanakan garis perjuangan partai sesuai dengan AD/ART partai berlambang kepala burung Garuda itu.

“Pengurus DPC dan Anggota DPRD yang berasal dari Gerindra akan mengemban amanah rakyat dengan melakukan Kontrol terhadap pelaksanaan pemeritahan di Kabupaten Bojonegoro ini,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read